Cara Modifikasi Kawasaki Ninja R / SS Simple Dan Keren

Kendaraan roda dua kawasaki beberapa tahun belakangan ini telah manjadi salah satu favorit khususnya kaula muda hingga kaula tua, kawasaki telah memproduksi motor-motor berjiwa Cowok namun di gemari oleh kebanyakan cewek.

Bahkan cowok jelekpun terlihat jadi ganteng karena ditunjang dengan tunggangannya yang terlihat kece dan keren tak jarang cowok yang tampangnya pas-pasan banyak dapet cewek cantik hanya bermodalkan motor kawasaki ninja. Memang pabrikan kawasaki sendiri memproduksi beberapa varian dan beberapa tipe motor kawasaki ninja, namun kali ini tim gudangcara.net akan sedikit membahas bagaimana cara memodifikasi motor Ninja R yang sedang di gemari oleh banyak orang pada saat ini.

image

Lihat Juga Video Modifikasi Kawasaki Ninja Simple dan Keren DISINI

Kawasaki ninja R sendiri mengadopsi mesin 150CC dengan sistem 2 tak dimana pembakaran sistem 2 tak ini adalah secara langsung dapat menambah performa motor kawasaki ninja semakin garang saat di kendarai, selain performa yang terlihat garang suara kawasaki ninja R juga dapat menimbulkan daya tarik sendiri baik dari para pengguna ataupun dari yang melihat semata pada saat di jalan raya.

Agar terlihat tampak kece dan keren di mata orang lain khususnya para cewek-cewek yang maniak dengan motor ninja R ini kayaknya kamu yang telah memiliki motor ninja perlu sedikit memodifikasi motor kamu agar terlihat lebih menarik di mata mereka, membuat mereka tertarik adalah satu langkah pasti buat kamu untuk ngajak mereka jalan bareng dengan motor ninja R kamu.

Yuk langsung saja kita simak apa saja yang perlu kamu modif pada motor ninja R kamu agar terlihat keren dan menarik, langsung aja yuk guys lihat ulasan dan sedikit foto-foto hasil dari contoh kawasaki ninja yang telah dimodifikasi di bawah ini …

#Pertama
image
Pada dasarnya motor ninja ini sudah terlihat keren pada tampilan standartnya, terlihat dari style body yang menawan dan di hiasi dengan striping keren pada bagian samping kiri kanan body ninja R itu sendiri.
image
Sedangkan pada bagian depan dan belakang head lamp serta stop lamp juga di design dengan apik oleh pihak kawasaki, Namun kebanyak orang merubah bentuk body ninja R itu sendiri dengan mencopot beberapa bagian part originalnya agar terlihat lebih menarik dan menambah kaca film pelangi pada headlamp ninja R itu sendiri agar terlihat lebih manis.
image
Modifikasi ninja R seperti ini sedang ngetrend banget lhoo… Karena terkesan simple dan gak kebanyakan warna dan part original yang keliatannya “Norak”.

Lihat Juga Video Modifikasi Kawasaki Ninja Simple dan Keren DISINI

#Kedua
image
Cara kedua adalah dengan mengchrome bagian tulang dan mesin dari kawasaki ninja R itu sendiri seperti pada bagian mesin, injakan kaki (foot step) serta pada bagian arm belakang. Cara ini dapat membuat ninja R kamu terlihat mengkilap dan blink-blink pada saat malan hari apalagi jika terkena sorotan lampu kendaraan lainnya motor ninja R kamu benar-benar terlihat beda dengan ninja R lainnya. Modifikasi ini terlihat simple namun kamu perlu prepare dana yang cukup untuk mengchrome beberapa bagian dari ninja R kamu tersebut, karna jika ngecrhomenya nanggung maka motor ninja R kamu akan terlihat sedikit aneh.

#Ketiga
image
Cara ketiga yaitu dengan cara menurunkan beberapa centimeter shock pada bagian depan ninja R kamu dan merubahnya menggunakan stang jepit. Modifikasi seperti ini akan membuat kamu yang “mengendarai” motor ninja R terlihat semakin ganteng dan manis karena tidak terlalu tegak keatas.

#Keempat
image
Cara keempat yaitu dengan memodifikasi pada bagian velg motor ninja R yang kamu miliki menjadi velg jari-jari, perlu diingat jangan sembarangan mengganti velg jari-jari ninja R tersebut sesuaikan dengan bobot motor ninja R kamu dan jangan terlalu memaksakan. Banyak orang tidak memperhatikan hal ini mereka mengganti velg jari-jari ninja R dengan ban yang terlalu kecil maka kenyamananpun agak sedikit berkurang dan velg cepat peang atau speleng. Pilihlah ban yang idel dan tidak merusak shock motor ninja R kamu, dan perhatikan juga dari segi kenyamanannya.

#Kelima
image
Cara kelima adalah dengan memodifikasi pada bagian knalpot, pilihlah kanlpot yang berkualitas karena selain suaranya yang terdengar bagus knalpot ninja yang berkualitas akan menambah performa motor ninja R kamu.

Lihat Juga Video Kawasaki Ninja Simple dan Keren DISINI

Ok, demikian sharing kita kali ini tentang bagaimana cara memodifikasi ninja R 150 secara simple, semoga bermanfaat.

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *