Honda BR-V Penantang Baru Grand New Avanza

Baru-baru ini tersiar kabar pabrikan honda akan mengeluarkan jenis mobil SUV terbaru ke publik, mobil yang di design dengan kelas setengah SUV dan setengah MPV ini adalah gabungan dari design honda mobilio dan honda jazz. Terlihat dengan jelas pada bagian depan mobil honda BR-V ini mengadopsi dari design yang di pakai pada honda jazz, sedangkan bagian samping mobil ini dan belakang mobil honda BR-V ini terlihat sekali mengadopsi design dari honda mobilio terlihat dari lekukan body serta stop lamp yang di pakai pada honda BR-V tersebut.
image
Namun dengan adanya perpaduan antara design body jazz serta mobilio mobil honda BR-V ini sangat gagah dan futuristik terlihat dari tampilan luar mobil ini, cantik seperti jazz akan tetapi semok seperti honda mobilio.
Honda BR-V sendiri terlihat ingin menyaingi rivalnya yakni toyota grand new avanza terlihat sekali pada bentuk ketinggian serta interior yang sangat ingin menyaingi rivalnya tersebut, honda BR-V sendiri tidak terlalu pendek seperti kakaknya honda mobilio karena honda ingin mobil ini bisa cocok dengan medan atau track yang ada di indonesia.
image
Dan dari segi interiorpun terlihat mobil honda BR-V memilili tiga baris kursi satu baris di depan, tengah serta belakang, yang di harapkan bisa mengangkut lebih banyak penumpang. Bangku mobil honda BR-V sendiri di lapisi dengan jok kulit yang sangat elegant serta nyaman jika di pandang dengan mata, AC yang double blower pun di tanamkan dalam mobil honda BR-V ini sehingga sistem pendingin mampu mencapai jarak sampai bangku penumpang belakang. Pada dasboard juga ditanamkan TV, DVD, USB serta Bluetooth untuk memudahkan pengguna memutar musik menggunakan jaringan bluetooth, dan fitur sound system yang di tanamkan pada honda BR-V ini pun sudah doubledin dimana suara audio lebih jernih dan soft secara kualitas suara yang dapat memanjakan kuping anda saat berkendara.
image
Mobil jebolan honda ini juga telah menanamkan system security yang canggih dengan menggunakan Spy GPS system yang mana jika mobil tersebut hilang dan di matikan daya listriknya sinyal GPS tersebut dapat di akses selama 2×24 jam, system keamanan ini di tanamkan oleh honda mengingat bahwa pada saat ini banyak sekali tindak kejahatan dan kriminal pada kendaraan.
Pada system suspensi mobil honda BR-V ini juga telah di sempurnakan dengan menggunakan air suspension dimana dapat mengciptakan bantingan yang sangat empuk pada jalan yang medannya relatif berat, karena melihat ketinggian mobil yang dapat melibas track atau medan apapun yang ringan dan berat namun tetap nyaman saat di kendarai. Ditambah lagi mobil honda BR-V ini menggunakan velg alumunium alloy yang sangat ringan dan sporty, sehingga makin mantab di kendarai saat berada pada track apapun.

Mesin yang di tanamkan pada honda BR-V ini juga sangat handal dan bandel di kelasnya, dimana mesin honda BR-V ini memakai mesin teknologi i-vtech 1500cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 120bhp yang mana mesin ini telah di pakai oleh kakaknya yakni honda jazz dan honda mobilio, meskipun menggunakan mesin berkapasitas 1500cc mobil ini sangat irit bahan bakar, bertenaga serta akselerasi yang handal.

Berikut adalah spesifikasi price list harga Honda BR-V sesuai dengan tipenya masing-masing.
image

Akankah Honda B-RV menyaingi pasar Toyota Grand New Avanza? kita lihat saja perkembangannya di jalan raya nanti. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *