Cara Bergadang yang Menyehatkan

Begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begitu kata si raja dangdut rhoma irama di dalam liriknya. Sebagian dari masyarakat kita hidup pada malam hari, mulai dari bekerja dan melakukan hal yang lainnya hingga larut malam.
image

Bergadang memang sudah menjadi aktifitas sehari-hari bagi yang sudah terbiasa menjalani aktifitas ini, akan tetapi bergadang yang kurang sehat bisa menyebabkan daya tahan tubuh menurun sampai menyebabkan kematian. sudah banyak sekali korban yang mengalami kematian setelah menjalani aktifitas saat bergadang, gak ada angin apa tiba-tiba korban langsung meninggal begitu saja tanpa ada rasa sakit yang berarti.

Hal ini adalah salah satu momok yang menakutkan bagi kamu yang sering sekali menjalani aktifitas bergadang di sepanjang hari, Mati secara mendadak siap datang kapan saja jika ia mau.

Namun perlu diketahui penyebab kematian secara mendadak setelah bergadang ini kebanyakan di sebabkan oleh angin yang mengendap pada tubuh terlalu lama, dan semakin lama angin tersebut semakin berkumpul setelah itu menjadi penyakit yang siap mengeksekusi nyawa manusia anytime! Akan tetapi ada beberapa cara untuk mencegah semua itu terjadi pada diri kamu yang doyan bergadang pada malam hari.

Langsung aja yuk kita simak cara-cara berikut ini, tentang bergadang yang menyehatkan tubuh..

#Pertama
Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan memakai pakaian yang tebal dan berlengan panjang, ini akan membuat kamu terhindar dari angin malam yang jahat masuk ke dalam tubuh kamu.

#Kedua
Minum air putih hangat yang banyak, meminum air putih yang hangat pada malam hari yang dingin akan menjaga kekebalan tubuh kamu dari angin malam.

#Ketiga
Minum susu hangat, susu adalah minuman kaya akan manfaat. jika kamu konsumsi di saat kamu bergadang pada malam hari maka akan membuat tubuh kamu fit dan gak membuat perut kamu terasa kembung akibat angin.

#Keempat
Makan yang banyak, makan saat malam hari apalagi di saat aktifitas bergadang ini akan membantu angin malam masuk ke dalam tubuh kamu. usahakan makan makanan yang sehat dan hangat ya..

#Kelima
Minum bir, minuman bir memang di haramkan bagi umat muslim karena ada zat yang bisa membuat kita mabuk. akan tetapi bir sangat bermanfaat untuk mengusir angin malam karena sifatnya yang hangat jika sudah masuk ke dalam tubuh, akan tetapi jangan terlalu banyak ya. karena bisa membuat kamu mabuk dan gak sadarkan diri, hal ini akan menggangu aktifitas kamu nantinya.

Ok sekian dulu sharing kita kali ini tentang bagaimana Cara Bergadang yang Menyehatkan bagi tubuh kamu, keep sharing. (Done)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *