Cara Mendongkrak Pendapatan dari Gojek Online

Pada pertengahan tahun 2015 ini di indonesia khususnya daerah jakarta dan sekitarnya di ramaikan dengan transpotasi yang berbasis secara online, dan tak tanggung-tanggung dari awal munculnya sistem aplikasi yang bisa berjalan di smartphone ini banyak sekali di minati para warga ibu kota khususnya.
image

Gojek adalah aplikasi paling fenomenal pada pertengahan tahun 2015 ini, bukan hanya dari segi user saja yang banyak mengunduh aplikasi ini namun para biker motorpun berbondong-bondong untuk mendaftarkan diri menjadi mitra gojek ini. Terang saja karena gojek adalah peluang usaha yang menjanjikan di ibu kota yang sangat sembrawut ini, masyarakat ingin hadirnya transpotasi yang cepat, nyaman dan terjamin dari segi keamanannya.

Di tambah lagi pihak gojek pada awal memperkenalkan aplikasinya tersebut kepada publik memberikan diskon atau yang di sebut juga dengan biaya promosi yang menguntungkan bagi pengguna gojek, pada awalnya gojek memberi tarif promosi sebesar 10rb rupiah untuk segala tujuan khususnya di jabodetabek. tentu hal ini sangat menguntungkan karena selain murah juga transportasi berbasis online ini bisa cepat dan menghindari kemacetan ibu kota yang sangat teramat parah, dahulu sebelum adanya gojek masyarakat ibu kota hanya mengandalkan taksi yang dari segi kualitas keamanannya lebih terjamin ketimbang angkutan umum lainnya. Akan tetapi taksi bukanlah pemecah masalah untuk menghindari kemacetan ibu kota, menggunakan angkutan umum jenis taksi juga harus merasakan pahitnya bermacet-macetan di jalanan ibu kota yang serba sembrawut.

Tentu kesempatan ini tidak di buang-buang lagi oleh masyarakat ibu kota, masyarakatpun beramai-ramai mengunduh aplikasi berbasis ojek online ini sebagai user atau pelanggan. dan sebagian lagi ada yang bergabung menjadi mitra gojek yang bertindak sebagai pemberi pelayanan kepada pelanggan aplikasi gojek tersebut.

Syarat dan pendaftaran yang di terapkan oleh gojekpun gak terlalu ribet, karena hanya dengan menggunakan syarat foto copy KTP, SIM C, Foto copy STNK (pajak hidup), serta foto copy Kartu Keluarga dan harus ada jaminan ijazah asli, Kartu Keluarga asli atau Bpkb asli sudah bisa dengan mudah menjadi mitra gojek.

Gojek juga membekali para mitranya dengan menggunakan smartphone pintar yang berfungsi sebagai fasilitas menjemput / mengambil order, Jaket, serta Helm yang bisa di cicil setiap minggunya. tentu hal ini sangat murah dan tidak terlalu membebani para biker gojek.

Berprofesi sebagai biker gojek tentunya kamu sekalian ingin sekali mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari profesi yang kamu jalani tersebut, ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari gojek bahkan bisa mengalahkan gaji para pegawai negeri sipil lhoo. yuk kita simak langsung cara-caranya di bawah ini..

#Pertama
Hal pertama yang bisa bikers sekalian lakukan adalah dengan berangkat lebih pagi, karena dengan berangkat lebih pagi banyak orang yang berangkat ngantor ke pusat perkantoran ibu kota tentunya. hal ini bisa di manfaatkan para bikers gojek untuk meningkatkan penghasilan, karena jika berangkat lebih pagi gak perlu pulang sampai larut malam untuk mendapatkan keuntungan dari gojek.

#Kedua
Jika bikers sekalian sudah berangkat lebih pagi, coba langsung berorientasi ke pinggiran ibu kota jakarta, seperti depok, bogor, tanggerang dan bekasi. banyak orang kantoran yang bermukim di pinggiran ibu kota jakarta, nah hal ini bisa di manfaatkan untuk mencari peluang lebih banyak lagi sebagai bikers gojek untuk mendongkrak pendapatan tentunya.

#Ketiga
Hal ketiga adalah jangan sering menolak order atau penumpang walaupun jaraknya amat dekat, biasanya penumpang yang hanya menumpang dengan jarak dekat mereka memberi tips lebih untuk para bikers gojek karena telah membantunya memberi tumpangan yang aman dan nyaman. dan jangan lupa kesopan dan tata kramapun di jaga agar penumpang tertarik oleh para bikers sekalian dan bisa menjadi langganan, tentu ini bisa mendongkrak pendapatan para bikers.

Ok, demikian dulu sharing kita kali ini tentang bagaimana Cara Mendongkrak Pendapatan Gojek. Semoga bermanfaat ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *