Cara Mendeteksi Sifat dan Ciri Cewek Matre

Cara Mendeteksi Sifat dan Ciri Cewek Matre – Ngomongin masalah cewek memang gak ada habisnya karena cewek memang salah satu makhluk ciptaan tuhan yang indah dan sempurna, terkadang cewek itu sifatnya gak seindah dan secantik parasnya.

Jaman sekarang pada saat memasuki abad ke 20 ini banyak sekali pola pikir cewek yang berkembang karena pengaruh gaya hidup dan sosial media tentunya, karena faktor ini sekarang banyak sekali bermunculan cewek-cewek matre yang berseliweran di manapun.

Mereka menjadi matre karena banyak faktor dari mulai lifestyle yang berlebihan dan juga gengsi yang sangat tinggi sampai dengan pengaruh oleh lingkungan hidup yang ada di sekitar mereka, Mereka seakan berlomba-lomba mengumpulkan  materi demi materi dan berkompetisi dengan rival cewek matre lainnya untuk menunjukkan apa saja yang mereka punya.

Dengan adanya hal ini kamu sebagai pria harus sangat berhati-hati dalam memilih cewek apalagi untuk pasangan hidup yang serius, Kamu harus lebih selektif dan jangan mudah terpengaruh oleh rupa jika nantinya tidak ingin menyesal di kemudian hari.

Cewek matre sendiri sering berdekatan dengan perselingkuhan lhoo, jika dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan maka dia akan mencari mangsa baru untuk di manfaatkan agar keinginannya dapat tercapai.

Ada beberapa cara mengenal ciri dan sifat cewek matre ini sebelum kamu mengajak cewek jenis ini ke jenjang yang lebih serius, berikut adalah cara mendeteksi sifat cewek matre..

#Pertama

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendeteksi cewek matre adalah dengan cara berpenampilan dan bergaya sederhana, mengapa demikian? hal ini bisa memperlihatkan kualitas dan kuantitas hati si cewek tersebut, jika cewek tersebut menerima kamu apa adanya maka dia gak akan komentar apapun mengenai gaya dan penampilan kamu yang sederhana. Namun sebaliknya jika si cewek komentar macem-macem dengan gaya dan penampilan kamu berarti sudah kelihatan sedikit demi sedikit sifat aslinya tuh cewek. Contohnya: kamu biasa pakai mobil atau pakai motor saat jalan berdua si dia, kini kamu hanya naik angkutan umum untuk menjemputnya jalan-jalan. jika cewek tersebut matre pasti dia menolak dan banyak alesan deh buat di ajak jalan bersama kamu dengan menggunakan angkutan umum.

#Kedua

Hal kedua yang bisa kamu lakukan adalah dengan melihat segala permintaan yang datang dari si dia, cewek matre biasanya minta ini dan itu. Coba untuk yang awalnya kamu turutin dulu dan jangan ada prasangka negatif dulu, mungkin barang atau kepentingan yang dia minta ke kamu itu memang sedang dia butuhkan. Tetapi jika hal ini terjadi secara terus menerus dan kamu tidak bisa memenuhi kenginannya membuat dia marah dan ngambek bahkan biaa jadi dia mengancam untukeninggalkan kamu berarti ini cewek matre sob. Segera deh kamu tingglin cewek jenis kayak gini, karena bahaya jika di lanjutkan lebih jauh lagi.

#Ketiga

Hal ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengajak dia makan, Ok mungkin kamu mengajak dia ke tempat makan yang enak dan mewah terus saat lagi hunting bareng si dia. Tapi coba deh sekali kali kamu iseng si dia kamu ajak makan di warteg dengan menu tahu tempe atau yang lainnya. jika dia cewek baik-baik dan gak matre dia akan lapang dada menerima semua itu karena dia tahu bahwa gak semua orang selalu senang, akan tetapi jika si dia komentar dan gak mau di ajak makan di tempat begituan sebaiknya kamu tinggalkan saja cewek seperti ini, karena jika suatu saat berkelurga gak mungkin mau makan enak terus. Bisa saja ekonomi kamu lagi sedang terpuruk maka kamu makan dengan menu yang pas-pasan kan? nah kebayang gak kalau kamu meneruskan hubungan kamu dengan cewek kayak gini nantinya? pasti amburadul rumah tangga yang kamu bina. karena jenis cewek matre itu gak kenal kata-kata susah, apalagi hidup susah justru ini hal yang sangat di hindari sama cewek yang mempunyai sifat matre.

Kesimpulannya : carilah cewek yang apa adanya dan mencintai kamu dalam kondisi apapun, kamu bisa menilainya saat kamu dalam masa-masa pacaran. jika cewek tersebut cenderung ke hal yang berbau materi maka segera tinggalkan cewek tersebut, karena sudah keliatan sebagai cewek matre sejak awal sebelum menikah.

Ok demikian dulu share kita tentang Cara Mendeteksi Sifat dan Ciri Cewek Matre, semoga bermanfaat ya.. (Done)

Wirawan
Leave a Reply