Cara Menghilangkan Rasa Ingin Selingkuh

“Selingkuh memang indah”  kebanyakan kata orang gitu sih, tapi tau gak sih kalau selingkuh itu nantinya berujung pada timbulnya masalah baru dengan pasanganmu.
Kenapa sih orang itu mau dan ingin sekali untuk selingkuh? bahkah sampai ngumpet-ngumpet dan beragam carapun pasti akan di lakuin agar gak ketawan sama sang pacar dan orang lain tentunya.
image

Orang yang doyan banget selingkuh itu adalah orang yang sangat jahat lhoo, karena udah gak jujur pada orang lain dan udah bohong sama diri dia sendiri. Selingkuh juga sangat menyakiti perasaan orang lain karena jika pacar kamu udah mau serius sama kamu eh kamu malah selingkuhin dia yang ada bisa depresi bahkan bisa jadi doi bunuh diri, apa kamu gak kasian? coba deh fikir lagi dan jangan egois!

Jika salah satu dari kamu yang sekarang ini sedang menjalankan aktifitas selingkuh sebaiknya segera dihentikan, karena pasangan kamu sedang menantikan cinta dan kasih sayang yang tulus dari kamu.

kasihan pasangan kamu yang sudah berharap banyak sama kamu tapi di selingkuhin oleh kamu, bayangkan jika posisi kamu berada pada posisinya pasti sakit hati banget dan kecewa berat pastinya.

Memang susah menghilangkan rasa ingin selingkuh ini dan gak gampang lari dari pasangan selingkuhmu begitu saja karena sudah banyak hal yang kamu jalani bersama pasangan selingkuhan kamu itu, Namun ada beberapa cara agar kamu bisa move on dan menyudahi aktifitas selingkuh kamu ini dengan jitu..

yuk langsung aja kita simak ulasan berikut ini.

#Pertama
Pertama kamu harus bisa mencintai pasangan kamu apa adanya cintai dan terima setiap kelebihan dan kekurangan yang ada pada pacar atau pasangan kamu. Dengan begitu kamu gak akan ada rasa ingin selingkuh karena kamu sudah mencintai si doi dengan sepenuh hati.

#Kedua
Cara kedua kenali dia lebih jauh, sebelum kamu memutuskan untuk selingkuh sebaiknya kamu kenali si doi lebih jauh lagi. terkadang rasa selingkuh bisa muncul karena kurang yakin sama pasangan kamu saat ini, hal ini bisa membuat kamu terhindar dari rasa ingin selingkuh jika kalian tau niat baik si doi.

#Ketiga
Hal ketiga yang bisa kamu lakukan bersama pasangan kamu yaitu cobalah untuk romantis, jika ada terjadi suatu masalah coba cari celah dan waktu yang tepat untuk membahas masalah tersebut. jangan sampai karena masalah sepele kamu memutuskan untuk berselingkuh sama orang lain, tentu ini bukan keputusan yang bijak.

#Keempat
Cara yang keempat jangan memberikan ruang untuk orang lain yang punya rasa sama kamu, jika sekiranya kamu tau orang tersebut menginginkan sesuatu yang lebih sebaiknya kamu jauhi orang tersebut. karena jika kamu memberikan kesempatan dan harapan untuk orang lain maka kamu sudah membuka pintu untuk terjadinya aktifitas perselingkuhan sama orang tersebut.

Dan jika pasangan kamu tau, kamu sedang dekat sama lawan jenis lain pasti dia akan sangat marah sama kamu, pasti dia akan meninggalkan kamu dan kamu belum tentu dapat dan menemukan pasangan seperti dia, karena mencari pasangan yang baik dan serius itu jaman sekarang ini sulit sekali, perlu banyak waktu tenaga dan fikiran untuk mencari tahu apakah pasangan kamu tersebut serius sama kamu.

OK demikian dulu sharing kita kali ini tentang Cara Menghilangkan Rasa Ingin Selingkuh, semoga bermanfaat ya. (Done)

Wirawan

One comment

  1. maksih tip2 nya sangat bermanfaat

Leave a Reply