Model Toyota Yaris HSD dan Yaris Hybrid Terbaru 2016

01 toyota yaris 2016

Setelah bertahun-tahun toyota motor menciptakan serta mengeluarkan mobil-mobil yang handal, nyaman serta dengan performa yang luar biasa dari hasil besutan mereka, kini dalam waktu dekat ini toyota akan mengeluarkan city car andalah mereka yang dinamai dengan Toyota Yaris HSD dan Toyota Yaris Hybrid. Yaris HSD dan Yaris Hybrid sendiri adalah mobil dari yaris terlama yang di sempurnakan serta di design ulang secara dinamis dan stylis untuk menggebrak pasar otomotif di indonesia sendiri khususnya.


Persiapan toyota sendiri tidaklah main-main kedua mobil yaris terbaru ini akan di persiapkan launching nya pada akhir tahun 2015 sampai tahun 2016 nanti, banyak persiapan yang di lakukan oleh pihak toyota motor sebelum melepaskan mobil yaris terbaru 2016 ini ke pasaran.

Terlihat dari kesiapan mereka meluncurkan mobil yaris terbaru dengan model dan dua tipe sekaligus untuk menggoncang pasar otomotif di tanah air, pada sebelumnya pihak toyota tidak pernah seperti ini dalam meluncurkan satu tipe mobil dalam dua varian khususnya city car besutan mereka,
Namun sekarang di antara tahun 2015 dan 2016 ini pihak toyota mempersiapkan dua tipe unit yang berbeda agar masyarakat dapat memilih secara leluasa dan tidak bosan pada model yang begitu-begitu saja.

04 toyota yaris 2016

Ditambah lagi toyota membenamkan fitur-fitur serta teknologi tercanggih dan terbaru pada city car buatan mereka ini, tak tanggung-tanggung kedua toyota yaris 2016 ini akan di benamkan system hybrid yang akan memperirit bahan bakar pada toyota yaris itu sendiri.
Namun ada beberapa fitur canggih lainya yang akan di benamkan pada Yaris tipe R terbaru 2016 ini, pihak dari toyota motor akan menambah line-up baru yaitu meliputi hybrid konsep dan Hidrogen Fuel Cell Hybrid Vehicle yang mana teknologi ini belum di miliki oleh mobil manapun.
Toyota sendiri berharap yaris yang di design dan menyandang nama sebagai city car ini, kini bentuk dan teknologinya akan benar-benar menyerupai city car yang di harapkan. City car sendiri adalah mobil yang di kenal dengan gesit serta irit dan ini semua ada pada yaris 2016 ini sendiri, mulai sekarang masyarakat akan mengenal teknologi baru dari city car yang benar-benar best of city car yang akan merubah cara pandang masyarakat perkotaan tentang city car!



Untuk exterior dari mobil toyota yaris HSD 2016 sendiri ada banyak keindahan yang di tanamkan pada bagian mobil ini sendiri, yaitu meliputi grill yang agak lebih besar bernuansa chrome namun tetap stylis dan modern tentunya akan membuat mobil ini lebih berani dari sebelumnya, di tambah lagi dengan tipe LED proyektor yang akan di tanamkan pada bagian bumper mobil toyota yaris HSD ini yang akan mempercantik penampilannya.

02 toyota yaris

Untuk bagian interior toyota yaris HSD 2016 sendiri ruang kabin telah di sempurnakan dari toyota yaris sebelumnya, serta lapisan jok kulit yang berkualitas tinggi. di tambah lagi pada fitur-fitur teknologi pada mobil yaris HSD 2016 ini sendiri yaitu telah di sediakan fitur  layar sentuh, konektivitas bluetooth, Air Conditioner (AC) dan spion elektrik dan jendela. Untuk keselamatan penumpang, mobil akan memiliki sabuk pengaman, airbag dan tampilan kamera belakang.

03 toyota yaris 2016

Untuk bagian dapur mobil yaris HSD 2016 ini sendiri di tanamkan mesin dual VVTi 1.5 liter dengan empat motor listrik yang akan di kombinasikan sebagai pemasok listrik dan dapat menghasilkan 98 tenaga kuda pada 4.800 rpm/M, Batre yang di tanamkanpun tidak mudah habis, batre ini akan mampu menemani perjalanan anda selama berjam-jam lamanya pada kecepatan tertinggi 165KM/h.

Untuk spesifikasi yaris hybrid sendiri akan di tanamkan mesin 1.6 liter dan akan menggunakan sistem teknologi terbaru yaitu Fuel Cell Hybrid Vehicle (FCHV) yang ramah lingkungan, serta Nol emisi karena mobil ini nantinya akan di gerakkan dengan hydrgen sebagi bahan bakarnya yang di kenal dengan bahan bakar ultra.

Untuk exterior dan interior dari toyota yaris HSD dan Toyota Yaris Hybrid sendiri tidak ada perbedaan semua sama pada fitur ini dari mulai sisi audio sampai pelapisan jok pada bangku kedua mobil ini.


so, kita tinggal menunggu kehadiran kedua mobil canggih ini pada pasa otomotif 2016 nanti yang mana akan banyak bermunculan mobil-mobil canggih untuk masa depan yang lebih baik. (Done)

Artikel Pilihan

Ulasan Kelebihan dan Kekurangan Datsun GO Panca Datsun Go panca adalah sebuah mobil LCGC yang di keluarkan oleh PT Nissan Motor Indonesia sudah banyak merebut hati masyarakat indonesia untuk memilik...
Cara Jitu Mengatasi Spam di Facebook (FB) Jejaring sosial facebook adalah salah satu media sosial yang paling fenomenal di jagad raya ini, miliaran orang telah memanfaatkan sebuah akun faceboo...
Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram Garing banget kalo kita upload foto di Instagram, eh ternyata yang nge-like foto tersebut hanya seupil orang saja. Nah, agar post dan foto kamu lebih ...
Alternatif Ojek Online Selain Gojek dan Grab Bike Beberapa waktu lalu masyarakat khususnya di ibu kota jakarta telah di perkenalkan oleh sistem ojek yang berbasis online, dimana sistem ini dapat menja...
Dijamin Sukses! Cara Mendapatkan Pasangan atau Pac... Cara Mendapatkan Pasangan atau Pacar Cantik / Ganteng – Muka kamu pas-pasan? Kulit kamu item? Tapi pengen punya pasangan atau pacar yang cantik, gante...
Cara Modifikasi Mazda Lantis Familia Simple Dan Ke... Ngomongin soal mobil mazda, tersebersit di benak saya untuk mengulas sedikit tentang mobil mazda yang pernah berjaya di jamannya yakni mazda lantis. D...
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *