Ini Dia Spesifikasi dan Harga Grand New Ertiga Dual Vvt Gear Shift Amt 2017

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Grand New Ertiga Dual Vvt Gear Shift Amt 2017 – Sebentar lagi para pecinta otomotif khususnya para pecinta mobil suzuki ertiga akan bergembira, di karenakan pihak suzuki motor di india sudah meluncurkan produk baru mereka yang di namai suzuki grand new ertiga.
Mobil yang di design khusus untuk masyarakat luas ini semakin menambah fitur-fitur yang di sempurnakan dan juga canggih yang tak di miliki oleh mobil-mobil lainnya.

ertiga terbaru


Suzuki ertiga sendiri rencananya akan di launching pada bulan november 2015 sampai awal 2017 nanti, pihak suzuki sendiri sedang menyiapkan kejutan yang sangat dahsyat pada mobil besutan mereka ini.

Banyak sekali perubahan pada bentuk exterior dan interior dari suzuki grand new ertiga ini mulai dari sitem suspensi yang di sempurnakan yang semakin empuk dan nyaman jika di kendarai, sistem audio doble din serta di lengkapi dengan layar pada dasboard mobil tersebut, keamanan di bagian interior pun sudah di tingkatkan dari mulai dual air bag untuk di posisi depan, sistem pendingin Air conditioner (AC) yang sudah double blower, serta lapisan jok yang menawan sesuai dengan kriteria pembeli nantinya yang akan di sediakan oleh pihak suzuki.

grand new ertiga



Pada exterior sendiri ada perubahan pada bagian depan mobil grand new ertiga ini sendiri, yaitu dari mulai grill yang di sempurnakan, head lamp yang lebih simple dan dinamis secara design dan tata letak agar menyesuaikan dengan bentuk body mobil itu sendiri.

Pada bagian belakang terlihat jelas banyak perubahan yang di lakukan oleh pihak suzuki motor, yaitu dengan menanamkan stop lamp yang lebih sporty dan enak di lihat dari arah belakang dan membuat mobil ini sangat sexy.

Dari segi mesin bensin dan solar mobil suzuki grand new ertiga sendiri akan di tanamkan mesin dual vvt yang mana akan menghasilkan torsi dan tenaga lebih besar namun tetap irit tentunya, selain menanamkan mesin dual vvt ternyata pihak suzuki melakukan perombakan besar-besaran pada bagian transmisi mobil ini, yaitu dengan menanamkan transmisi shift gear atau yang di sebut juga dengan  Automatic Manual Transmition (AMT) sehingga mobil ini bisa di kendalikan dengan mode manual dan mode otomatis tanpa menggunakan kopling, suzuki memang mengerti keadaan jalan dan medan di indonesia khususnya dengan sistem ini pengemudi tidak capek-capek untuk menginjak pedal kopling saat macet.

Untuk dari harga sendiri pihak suzuki akan menambah perbandingan 15 juta rupiah dari harga ertiga yang lebih dulu, alias ada kenaikan harga sebesar 15 rupiah di setiap tipe mobil suzuki new grand ertiga ini sendiri.


Tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan bagi pecinta dan pengguna mobil suzuki grand new ertiga ini, so.. kita tunggu saja di november 2015 nanti kemunculan dari suzuki grand new ertiga ini di pasar otomotif indonesia.

Artikel Pilihan

Cara Mengatasi Menikah Kurang Biaya Menikah adalah sesuatu yang wajib bagi yang sudah mampu dan cukup umur, mampu disini adalah mampu untuk bertanggung jawab dan menjaga pasangannya kela...
Detil! Harga Spesifikasi Interior Dan Exterior Mit... Mitsubishi Pajero Sport 2017| Sesudah diawal mulanya kita bertaaruf dgn All New Triton, kini Mas Sena dapat menggandeng Kamu seluruh kembali mengenal ...
Cara Agar Hp Android Tidak Lemot Untuk Jangka Panj... Tips Sederhana! Cara Agar Hp Android Tidak Lemot - Smartphone atau hp android adalah salah satu barang yang paling sangat di butuhkan pada era sekaran...
Cara Gampang Mengkilapkan Mika Headlamp Mobil Headlamp atau lampu depan mobil adalah salah satu komponen yang sangat penting, headlamp yang berfungsi untuk menerangi perjalanan saat kabut dan saat...
Ulasan, Cara Memilih Dan Merawat Lancer SL Halo guys khususnya para pecinta mobil lancer tua atau yang di sebut juga dengan sebutan lancer SL, kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih...
Cara Aktivasi Akun Aplikasi Klik BCA Untuk Smartph... Cara Aktivasi Akun Aplikasi Klik BCA Untuk Smartphone Android Dan Aple - Di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, anda di haruskan "melek" te...
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *