Cara Jitu Menghilangkan Sakit Hati Sama Mantan Pacar

Mantan pacar adalah seseorang yang pernah singgah di hati namun hanya beberapa saat saja sampai diamemutuskan untuk benar-benar pergi dari kehidupan kamu, ada beberapa faktor yang terjadi sehingga dia kini sudah menjadi mantan pacar kamu dari mulai kurang cocok, gak serius, egois, emosi, kurang pengertian, kasar, selingkuh dan masih banyak hal lainnya yang membuat kamu berpisah dengan pacar kamu dan sekarang berstatus sebagai mantan.

mantan pacar

Mantan juga pernah memberi keindahan hati dan kesejukan hati di saat dia masih berstatus sebagai pacar kamu, namun ada juga mantan yang nyebelin dan bikin sakit hati sampai-sampai kamu eneg sendiri melihat mukanya karena ada beberapa faktor atau kelakuan sang mantan yang kurang kamu senangi.

Yang namanya sudah jadi mantan pasti ada sesuatu yang terjadi sehingga dia mendapat status atau gelar sebagai mantan pacar atau berpisah dan ini terkadang membuat hati kamu sakit atau tersakiti olehnya, namun ada beberapa cara untuk menghindari sakit hati saat ditinggalkan oleh mantan pacar kamu.

Yuk langsung kita simak ulasan berikut ini agar kamu gak sakit hati jika di sakitin atau di tinggalin / diputusin sama sang mantan…

#Pertama
Hal pertama yang kamu lakukan adalah Cuek, karena dengan cuek dapat menenangkan hati kamu lhoo.. cuek juga bisa sangat cepat melupakan sang mantan yang sudah menyakiti hati kamu itu.

#Kedua
Hal Kedua yaitu Jangan pernah ingat masalalu kamu bersamanya karena yang kamu jalani sekarang ini adalah masa depan yang real dan semua itu tergantung kepada kamu. karena masalalu sang mantan tidak akan memberikan sesuatu yang positif untuk kehidupan kamu di masa yang akan datang, so… berfikir ke depan jangan ke belakang ya. 😀

#Ketiga
Jika kamu sangat sakit hati dan gak bisa melupakan sang mantan dengan cepat kamu bisa mencari kesibukan yang bermanfaat untuk hidup kamu di masa yang akan datang, karena dengan mengerjakan sesuatu kamu akan fokus oleh sesuatu yang kamu kerjakan itu saja dan akan melupakan sang mantan kamu tersebut. untuk sedikit saran, kerjakan sesuatu yang menantang bagi kamu karena dengan tantangan otak kamu akan berfikir dengan tantangan tersebut, jadi lupa deh sang mantan. hehe..

#Keempat
Main game, main game memang bukan pekerjaan tetapi main game ada sesuatu yang menantang yang akan mengisi otak kamu. jadi ini bisa kamu lakukan jika kamu masih inget-inget sama mantan pacar kamu itu.

#Kelima
Jangan ingat dan jangan simpan barang-barang yang dia berikan, lupakan semua yang sudah dia kasih ke kamu atau jika kamu bisa lebih extreme kamu buang barang-barang pemberiannya. karena jika kamu simpan terus menerus ini akan membuat memory otak kamu lupa sama sang mantan, jadinya keinget-inget lagi deh sama mantan pacar.

#Keenam
Cari kesenangan bersama teman, mencari kesenangan bersama teman bisa kamu lakukan dengan jalan-jalan, olahraga, shoping, main game bareng dsb. dan jangan lupa pilih teman yang kocak dan gak jaim karena teman yang kocak dapat membuat suasana tertawa terus. nah hal ini akan membuat kamu lupa deh sama mantan pacar kamu..

#Ketujuh
Hal ketujuh adalah hal yang terakhir kamu bisa melakukan Move Away dan Move On ini bisa kamu lakukan dengan mencari pendamping baru, karena manusia bukan hanya dia masih banyak manusia yang peduli dan mau sama kamu jadi kenapa kamu harus ribet-ribet mikirin dia toh belum tentu dia mikirin kamu.

Ok, demikian dulu ya share kali ini tentang Cara Jitu Mengilangkan Sakit Hati Oleh Mantan Pacar, Semoga Bermanfaat 😀

Wirawan
Leave a Reply