Cara Menghilangkan Bercak Bekas Stiker Pada Kaca Mobil

Stiker adalah salah satu dari aksesioris yang sedikit memikat dan ada beberapa kemistri jika di pasang pada bagian kendaraan baik itu di motor ataupun di mobil kesayangan kamu, sampai cintanya pada stiker tak jarang kamu memasang stiker pada kendaraan kamu lebih dari satu buah bahkan bisa lebih dari lima sampai sepuluh stiker yang melekat pada kendaraan kesayangan kamu.

stiker kaca mobil

Banyak sekali jenis-jenis stiker yang menarik dan apik jika di pasang dengan pas pada mobil kamu, namun tak jarang kebanyakan orang banyak yang memasang stiker pada kaca mobil mereka, seandainya kita sedang berada di jalan raya banyak sekali mobil yang kacanya di tempeli aksesioris jenis stiker ini.

Stiker sendiri jika di pasang pada awal-awal memang kelihatan bagus dan menawan bahkan bisa mengubah tampilan mobil kamu menjadi keren, namun jika stiker tertsebut sudah berjalan beberapa waktu maka stiker tersebut akan berubah warna menjadi kusam karena kena hujan dan panas sehari-hari.
Nah disini kamu akan merasa stiker yang menempel di mobil kamu layaknya sebuah sampah yang kusam, dan secara tak langsung rasa bosanpun menghampiri diri kamu untuk menggunakan stiker tersebut bahkan kamu dengan cepatnya mencopoti stiker-stiker tersebut dari bagian panel-panel mobil kamu.

Namun ada beberapa masalah jika stiker-stiker tersebut di copot yaitu ada bekas bercak stiker yang menempel pada bagian panel mobil kamu dan bercak ini banyak sekali di temukan pada stiker yang telah di tempel di kaca mobil kamu.
Namun ada beberapa cara untuk menghilangkan bercak bekas stiker tersebut pada kaca mobil kamu sob, yuk simak sedikit ulasan di bawah ini..

#Pertama
Cara pertama yang bisa kamu lakukan sebelum kamu mencopot bagian stiker pada kaca mobil kamu yaitu, persiapkan kain halus dan secangkir tiner kobra atau tiner piyu, tiner jenis ini memang sedikit tajam dan keras jadi sangat bisa di andalkan untuk menghilangkan dan mencopot stiker yang menempel pada kaca mobil kamu. untuk mengelotoki stiker yang melekat pada kaca mobil kamu, caranya oleskan tiner tersebut pada bagian stiker yang akan di copot dan biarkan kurang lebih selama 13 menit Setelah 13 menit berlalu oleskan dan basahkan lagi stiker tersebut, setelah semuanya basah dan terbanjur oleh tiner sekarang saatnya kamu mencopot stiker tersebut dari kaca mobil kamu.

#Kedua
Setelah Semua bagian stiker copot, sekarang kita masuk ke tahap yang kedua yaitu dengan mengoleskan sanpoly pada bekas rekatan stiker pada kaca mobil kamu, oleskan sanpoli dan gosok dengan sedikit di tekan pada bagian bekas rekatan stiker yang menempel lakukan ini sebanyak 3 sampai 5 kali.

#Ketiga
Untuk finishing agar kaca mobil kamu mengkilap dan bening kamu oleskan sedikit kit khusus kaca mobil dengan cara banjur kit tersebut sampai merata pada kaca mobil kamu dan di lap perlahan, kemudian siram memakai air bersih dan lap hingga kering.

#Keempat
Namun ada beberapa rekatan kaca yang agak sedikit membandel dan gak mau hilang sama sekali padahal cara-cara di atas telah kita lakukan dengan benar, jika kamu menemukan hal seperti ini maka mau tidak mau kamu harus mengganti kaca film pada kaca mobil kamu. Mengapa demikian? karena bercak yang ditimbulkan oleh bekas stiker yang menempel pada kaca mobil kamu bukan berasal pada kaca mobil kamu melainkan dari kaca film mobil kamu yang membekas.

Ok demikian sharing kita kali ini tentang bagaimana Cara Menghilangkan Bercak Bekas Stiker Pada Kaca Mobil, Semoga bermanfaat ya..

1 Komentar

  1. heri Balas

    ada bercak stiker bekas taksi blue bird.stiker dicabut bercak2 masih bayang dikaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *