Cara Jitu Memikat Janda, Terbukti Ampuh! [18+]

janda
Ada pepatah modern yang mengatakan bahwa “perawan memang menawan, tapi janda lebih menggoda”! Pepatah ini ada benarnya karena ada banyak tipe lelaki yang lebih menyukai untuk menjalin hubungan dengan janda yang notabene telah memiliki pengalaman dalam mengelola dan membina rumah tangga.

Nah, dalam ulasan kali ini, tim redaksi gudangcara.net akan mencoba mengangkat topik tentang cara jitu memikat janda yang terbukti ampuh! Yang perlu di catat adalah ada baiknya apa yang di sampaikan di artikel ini di pandang dengan persepsi positif dan tidak di lakukan untuk hal-hal negatif.

Selain itu, kami juga tidak ingin secara eksplisit untuk memberikan stigma negatif terhadap status “janda”, karena pada dasarnya semua wanita memiliki hak untuk di hormati dan di hargai. Kami menjunjung tinggi hal tersebut! 🙂

Cara Jitu Memikat Janda, Terbukti Ampuh! [18+]

#1. Berikan perhatian ekstra

Sebagai wanita yang gagal dalam membina hubungan yang serius, figur seorang wanita yang sudah pernah menikah sangat identik dengan wanita yang membutuhkan lebih banyak perhatian. Oleh sebab itu, jika sobat ingin mendekati wanita yang berstatus sudah pernah menikah, ada baiknya sobat memberikan dia perhatian yang lebih intensif.

Hubungi si dia secara berkala atau teratur untuk mengetahui kondisi atau keadaannya, baik via telepon, sms, atau messenger.

#2. Jangan berikan harapan palsu

Janda yang pernah membina hubungan suami istri namun gagal dalam menjalani hal tersebut kemungkinan pernah merasakan masa-masa yang sulit sepeninggal suaminya yang resmi, misalnya sakit hati karena di khianati, sakit hati karena tidak di perhatikan, dan sebagainya.

Dengan latar belakang tersebut, sudah pasti banyak wanita yang berstatus bercerai atau menjadi janda memiliki emosi yang sensitif. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Oleh sebab itu, jika kamu ingin memikat dan mendekati wanita yang pernah bersuami, ada baiknya kamu menunjukkan sikap bahwa kamu bukanlah seorang pemberi harapan palsu yang bisa seenaknya datang dan pergi dari kehidupannya.

#3. Berikan si dia me time yang cukup

Walau pun si dia sudah berstatus sebagai seorang janda, ada baiknya sobat juga memperhatikan haknya sebagai seorang wanita yang mandiri. Jangan sekali-sekali mencoba untuk menjadi posesif kepada mereka karena jika sobat berperilaku posesif, maka mereka akan meninggalkan sobat dengan segera.

Sebagai seorang yang mandiri, mereka membutuhkan waktu untuk menjadi lebih percaya diri untuk menjalin kembali sebuah kedekatan secara individu. Berikan mereka me time yang cukup, dan jangan batasi kegiatan mereka.

#4. Ajak jalan

Seorang wanita yang pernah berkeluarga juga ingin di akui keberadaannya secara sosial. Mereka kerap kali mendapatkan deskriminasi dari banyak pihak atau orang-orang sekitar mereka.

Tidak ada salahnya mengajak si dia untuk hangout ke tempat-tempat yang menyenangkan agar si dia bisa percaya diri tampil di hadapan banyak orang. Ada banyak tempat hangout yang asik yang bisa sobat kunjungi, seperti bioskop, tempat wisata, restoran atau cafe, dan sebagainya.

#5. Tunjukkan itikad baik

Meski berstatus sebagai seorang janda, banyak dari wanita yang pernah berkeluarga yang bisa menjadi mandiri dan cerdas dalam mengelola banyak hal. Mereka cenderung akan menjadi lebih hati-hati dalam memilih pasangan atau teman dekat.

Auto-pilot yang ada di dalam pikiran mereka dapat dengan mudah mendeteksi laki-laki yang hanya berniat untuk main-main dengan mereka, atau laki-laki yang mencoba serius dengan mereka. Oleh karena itu, sebagai laki-laki, selalu tunjukkan itikad baik pada saat memulai hubungan dengan janda.

Yang Berminat Mencari Janda Untuk Serius Menikah Bisa Klik DISINI

Demikian sedikit ulasan tentang cara jitu memikat janda yang di kemas oleh redaksi gudangcara.net. Semoga bisa bermanfaat ya!

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *