Cara Jitu Menyikapi Cewek Cuek dan Tidak Perduli

tidak perduli

Ok guys, kali ini kita akan membahasa tentang cewek lagi nih, buat kamu para cowok yang punya cewek tapi tidak peduli sama kamu. Ada beberapa hal yang membuat cewek kamu tidak perduli sama kehidupan kamu mereka tersekesan bodo amat dengan kehidupan kamu, bahkan apapun yang kamu lakukan dimatanya seakan salah melulu.

Bahkan yang lebih menyakitkan si dia lebih memperhatikan cowok lain dari pada memperhatikan kamu yang sudah jelas-jelas berkorban jiwa dan raga untuk tuh cewek, “sakitnya tuh disini sob” hahaha.
Cewek seperti ini banyak kita temuin dimana-mana sob di jaman sekarang ini, biasanya cewek seperti ini menilai cowok hanya dari luarnya saja, atau bisa jadi si dia menilai seorang cowok dari tebel dompetnya.

Namun ada beberapa cara yang kamu bisa lakukan sob untuk menyikapi cewek seperti ini, berikut sedikit ulasan Cara Jitu Menyikapi Cewek Cuek dan Tidak Perduli sama kamu sob, yuk langsung simak ya sob..

#Pertama
Hal yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah tetap tenang dan jangan emosi sob, jangan sampai terpancing emosi sob menghadapi cewek seperti ini. jika kamu yang emosi maka kamu yang akan celaka sendiri, stay cool dan tetap tenang.

#Kedua
Setelah kamu siap menghadapi dia dengan tenang sekarang kamu bisa memulai untuk memperhatikan si dia sob, coba perhatikan dia dengan cara yang tidak biasa dan buat dia menjadi terkesan sama kamu. Berikan perhatian yang lebih dan buat dia nyaman dan senang.

#Ketiga
Setelah si doi senang dan nyaman kamu mulai deh langkah kamu selanjutnya, langkah ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan memperhatikan gerak gerik si dia, coba pelan-pelan kamu bujuk dan kamu rayu untuk dia membahasa kenapa dia bersikap tidak perduli dan cuek sama kamu. kamu cari deh penyebabnya kenapa dia bisa seperti itu, jika si doi cerita apa masalahnya sehingga dia seperti itu sama kamu segera kamu koreksi dan kamu perbaiki kerurangan kamu tersebut, coba untuk mengalah sejenak dengan si dia sob. lakukan apa yang dia sarankan ke kamu mudah-mudahan itu akan membuat si dia berubah menjadi perduli dan tidak cuek lagi sama kamu.

#Keempat
Jika si cewek gak mau cerita apapun setelah kamu lakukan langkah-langkah di atas, coba iseng-iseng kamu mata-matai si dia sob. dia pergi sama siapa dan kemana, dan jangan lupa jika kamu punya kesempatan coba sesekali kamu cek handphone si dia sob. di takutkan si dia memperlakukan kamu seperti itu karena dia sudah punya selingkuhan yang lebih ganteng dan mapan di bandingkan dengan diri kamu. Jika kamu menemui hal seperti ini segera kamu bahas baik-baik masalah ini dengan si dia dan ingat jangan sekali-sekali membahas hal seperti dengan mengedepankan emosi itu hanya akan memperkeruh suasana sob. tetap tenang dan bahas dengan cara yang baik, buktikan kalau kamu cowok yang baik dan tidak kasar sama dia. andaipun kamu berpisah dan tidak bisa memperbaiki hubungan kamu lagi, suatu saat dia sadar maka si dia akan menilai kamu adalah salah satu orang yang terbaik yang pernah singgah di hatinya dan menemani perjalanan hidupnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang telah kamu berikan ke dia sob, apapun bentuknya jika yang kamu berikan tersebut bermanfaat bagi orang lain itu akan membawa berkah bagi kamu dan perjalanan hidup kamu.

OK sob demikian dulu sharing kita kali ini semoga bermanfaat.. keep strong. (Done)

48 Komentar

  1. Rega Andri putra Balas

    lagi ngalamin skrg ,cuek luar biasa chat cuma di read,ya sikap gue ya cuma ngingetin sholat sama makan aja jangan sampai telak bentuk perhatian aja,dibales ya syukur ,gak dibales ya nasib,biar dia tau kalau bener2 tulus,dan org bisa berubah untuk keseriusan

  2. ALVIN VALENTIN Balas

    Semenjak dua menjak ini cewek gua cuek amat,sehingga dia berusaha untuk menguji kesabaran gua…coba kasih komen donk guys atau admin nya

  3. Wahyu Setyawan Balas

    Di point ke empat kok nyentuh banget yaa sob ??? hehee
    “suatu saat dia sadar maka si dia akan menilai kamu adalah salah satu orang yang terbaik yang pernah singgah di hatinya dan menemani perjalanan hidupnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang telah kamu berikan ke dia sob, apapun bentuknya jika yang kamu berikan tersebut bermanfaat bagi orang lain itu akan membawa berkah bagi kamu dan perjalanan hidup kamu.”

    Aku sudah melalui semua itu diawali dengan bismillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *