Cara Jitu Membeli Mobil Korea

Mobil korea
Beberapa tahun kebelakangan ini indonesia telah di rasuki oleh pasar otomotif yang berasal dari negeri korea, tak tanggung-tanggung mobil besutan jenis korea ini mampu mengalihkan mata jutaan orang indonesia untuk segera memilikinya. Semenjak produsen mobil korea tersebut membuka pasar di kancah otomotif indonesia banyak sekali produsen mobil yang sudah bermain cukup lama menjadi kebakaran jenggot melihat sosok mobil-mobil jenis korea tersebut yang di lepas bebas oleh produsen otomotif dari korea tampilannya dapat memikat para konsumen otomotif khususnya di indonesia.

Banyak fitur-fitur canggih yang di tanamkan pada mobil besutan dari korea tersebut yang membuat produsen lama tercengang, bagaimana tidak mobil canggih di bandrol dengan harga yang relatif cukup murah serta sporty untuk di pakai nongkrong.


Dan seiring berjalannya waktu sudah banyak mobil jenis korea yang baru dan yang seken atau bekas menghiasi pasar otomotif indonesia, namun kali ini tim gudangcara akan mengulas bagaimana cara memilih jenis mobil korea sebelum kamu membelinya sob, mengingat mobil besutan dari korea ini tidak lagi di pandang sebelah mata oleh pasar otomotif indonesia.

Ok sob, langsung aja nih bagaimana cara memilih dan membeli mobil pabrikan dari korea ini, yuk kita simak ulasan berikut ini.

#Pertama
Hal yang harus kamu lakukan sebelum kamu memilih dan membeli mobil korea tersebut adalah dari jenisnya sob, jangan sampai kamu salah memilih jenis mobil korea ini. karena kamu akan menggunakan mobil ini beberapa tahun ke depan yang akan datang. pilihlah mobil yang berjenis sporty agar tidak cepat ketinggalan jaman, mengingat persaingan otomotif di indonesia saat ini yang sedang berkembang dengan pesat membuat produsen mobil sebentar-sebentar meluncurkan mobil-mobil terbaru mereka.



#Kedua
Jika kamu membeli mobil korea tersebut dalam bentuk bekas atau seken, kamu bisa memperhatikan pada bagian mesin terlebih dahulu, lihat pada bagian mesin mobil tersebut apakah ada oli yang rembes pada bagian mesin mobil korea tersebut dengan memeriksa bagian atas mesin dan bawah mesin dengan cara di angkat menggunakan hidrolik.
Jika ada oli yang menetes pada bagian mesin mobil tersebut segera tinggalkan mobil tersebut sob, jika tidak ada oli yang menetes atau rembes silakan kamu ambil mobil tersebut.

#Ketiga
Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah mengecek pada bagian knalpot mobil tersebut sob, perhatikan pada lubang kenalpot apakah ada penggumpalan oli hitam jika ada penggumpalan oli hitam dan mobil biasanya sedikit ngebul lebih baik kamu lupakan mobil tersebut. jika tidak ngebul dan tidak ada penggumpalan maka mobil tersebut dinyatakan aman sob.

#Keempat
Liat temperature mobil yang hendak kamu beli sob, jika temperature mobil tersebut bermasalah sebaiknya kamu konsultasikan dulu ke bengkel terdekat apakah ini permasalahan ringan atau permasalahan berat.


Ok sob demikian dulu sharing kita kali ini tentang bagaimana Cara Memiilih dan Membeli Mobil Jenis Korea.
Pada dasarnya mobil jenis korea ini sama aja kok sama mobil-mobil jenis lainnya sob, Untuk jaman sekarang jangan takut dengan kata-kata spare part mobil korea yang mahal dan susah. semua itu hanya isapan jempol sebagian orang sob, karena sudah banyak bengkel-bengkel spesialis mobil korea ini bertebaran dimana-mana. Dan juga spare partnya gak susah-susah amat kok banyak toko spare part yang sudah menjual spare part jenis mobil korea ini sob. (Done)

Artikel Pilihan

How To Winter Maintenance Car The sudden drop in temperature marks the return of winter: shorter days, cooler temperatures and icy roadways are the characteristics of this season. ...
Cara Mencegah Bau Badan Dengan Pola Makan Sehat Cara Mencegah Bau Badan Dengan Pola Makan Sehat – Yang namanya bau badan itu adalah salah satu penyebab kita mengalami krisis percaya diri. Bisa membu...
Daihatsu Hijet Terbaru Akan Hadir Dengan Nama Daih... Berita terbaru datang dari daihatsu motors, dimana daihatsu akan merilis kembali mobil yang telah lama melegenda di kalangan otomotif indonesia. Kabar...
Alternatif Ojek Online Selain Gojek dan Grab Bike Beberapa waktu lalu masyarakat khususnya di ibu kota jakarta telah di perkenalkan oleh sistem ojek yang berbasis online, dimana sistem ini dapat menja...
Cara Mengenali Ciri-Ciri Mobil Bekas Rekondisi Tab... Jika kamu ingin berniat membeli sebuah mobil bekas atau mobil seken dengan harga miring setidaknya kamu harus lebih berhati-hati lagi sob, karena mobi...
Inilah Cara Menghadapi Pasangan Yang Keras Kepala Inilah Cara Menghadapi Pasangan Yang Keras Kepala – Punya pasangan yang keras kepala kadang-kadang memang bisa menyebalkan, bikin kita pusing, atau ba...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *