Cara Memilih Kaca Film Mobil

kaca film mobil

Aksesioris kaca film memang sangat berguna sekali untuk meredam panas matahari yang sangat terik masuk kedalam mobil kamu, kaca film mobil berfungsi untuk menangkal panas sinar matahari yang masuk ke dalam mobil kamu dan memantulkannya keluar permukaan kaca mobil kamu sehingga panas tersebut tidak sampai masuk ke dalam mobil kamu.

Pastinya dalam memilih kaca mobil untuk mobil kesayangan kamu harus yang benar-benar cocok dan pas sama kebutuhan kamu dan mobil kamu secara pribadi sob, banyak produsen kaca film mobil yang berkualitas dan banyak juga yang palsu atau abal-abal.

Perbedaan kaca film mobil yang berkualitas adalah dari jenis permukaan kaca film itu sendiri yang terlihat lebih halus jika di bandingan dengan kaca mobil merek-merek palsu yang rada sedikit kasar, jika kamu menggunakan kaca film mobil yang berkualitas ini akan memperpanjang umur kaca mobil kamu agar tercegah dari jamur kaca yang mengendap pada kaca mobil kamu.

Ok, sob langsung saja berikut ini adalah cara memilih kaca mobil yang cocok untuk mobil kamu.

#Pertama
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih kaca film mobil tersebut, pilihlah kaca film mobil yang berkualitas dan bermerek. banyak kaca film mobil yang bagus seperti 3M, V-kool, Solar Guard merek-merek tersebut adalah merek kaca film mobil yang bisa kamu pilih untuk mobil kamu karena kebanyakan dari mobil-mobil keluaran terbaru memakai kaca film mobil dari salah satu produsen tersebut.

#Kedua
Pilih kaca mobil yang tebal namun tidak menghalangi pemandangan kamu di malam hari, biasanya kaca film ini berukuran 80% sampai dengan 90% itu sudah termasuk yang paling gelap sob. salah satu keuntungan memakai Kaca film mobil yang gelap bisa menjaga privasi di dalam kabin mobil kamu sob jika kamu ingin indehoy dalem mobil biar gak keliatan sama orang lain kamu bisa memakai kaca mobil jenis ini.

#Ketiga
Jika kamu ingin terlihat agak terang untuk melihat kaluar dan ke dalam kamu bisa memilih kaca film yang berukuran 70% sampai 40% kaca film ini banyak di pakai karena lebih ideal di pakai di kaca mobil, selain tidak terlalu gelap jika di pakai di malam hari tidak memanggangu pemandangan saat driving. tentunya kaca film jenis ini sangat recommended untuk di aplikasikan di mobil kamu sob.

OK, segitu aja sharing kita kali ini tentang cara memilih kaca mobil yang cocok untuk mobil kesayangan kamu.
Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kita semua ya sob, Jangan lupa di sharing jika artikel ini berguna untuk kita semua 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *