Cara Jitu Menjaga Dan Merawat Interior Mobil

Interior mobil adalah salah satu yang yang di anggap penting di dalam mobil kamu sob, jika interior bersih dan wangi pastinya akan memberi kesan nyaman pada diri kamu dan orang lain yang menaiki mobil kamu.

Menajaga interior mobil

Sebaliknya jika interior mobil kamu kotor dan bau, ini secara tidak langsung akan mencerminkan keperibadian sang pemilik mobil itu sendiri. Tentunya jika interior mobil kamu kotor dan bau ini anak mengganggu kenyamanan bagi diri kamu sendiri sob jika kamu menggunakan mobil tersebut. Ditambah lagi jika mobil kamu menggunakan AC pada waktu sedang driving pastinya rasa pengap akan menghampiri indra penciuman kamu. Apalagi jika hal ini terjadi pas kamu lagi pacaran sama si doi (Pacar) sob, pastinya si doi kurang nyaman dengan keadaan interior mobil kamu yang bau serta kurang nyaman di lihat.

Berikut ini adalah cara jitu menjaga dan merawan interior mobil kamu agar terhindar dari hal-hal tersebut, yuk kita simak sedikit ulasan di bawah ini.

#Pertama
Hal yang pertama kamu harus memulai dari diri kamu sendiri sob dengan cara jangan merokok di dalam kabin mobil kamu. Asap rokok tersebut akan meninggalkan bau yang sedikit tidak sedap dan terkesan sedikit bau sengit jika di biarkan terlalu lama, Eits,, ingat juga sob jangan buat kotoran rokok seperti abu dan puntung rokok di dalam mobil kamu sob, ini dapat menyebabkan bau yang gak enak banget apalagi jika puntung rokok tersebut di biarkan terlalu lama dalam kabin mobil kamu dan terkena lembab baunya bisa kemana-mana sob. Jika kamu ingin merokok di dalam mobil kamu sediakan terlebih dahulu pewangi semprot yang nantinya akan menetralisir udara di dalam mobil kamu sob, jadi setelah kamu selesai merokok kamu bisa menyemprotkan pewangi tersebut ke dalam kabin mobil kamu.

#Kedua
Hal yang kedua yang harus kamu hindari adalah makan makanan basah di dalam kabin mobil kamu sob, contohnya seperti roti, sayur-sayuran dan nasi. Jika makanan ini tumpah dalam kabin mobil kamu tau sendirikan sob jika makanan ini basi baunya kemana-mana sob, jika hal ini terjadi pada mobil kamu segera bersihkan makanan kamu menggunakan air sabun dan menggunakan rinso untuk menyikat bekas sisa makanan yang tumpah tersebut.

#Ketiga
Jika mobil kamu bahan jok nya menggunakan bahan kulit jangan parkirkan mobil kesayangan kamu di terik matahari sob, bahan kulit ini akan mengeluarkan aromanya jika terkena terik matahari.

#Keempat
Jika kamu mempunyai waktu luang dan uang lebih kamu bisa menyalonkan mobil kamu di bengkel salon atau tempat steam mobil yang menyediakan salon mobil, jika kamu tidak punya waktu untuk itu kamu bisa membersihkan mobil kamu sendiri sob. sedikit tips untuk membersihkan bagian interior mobil kamu dengan cara berkala yaitu bersihkan interior mobil kamu seminggu atau dua minggu sekali untuk menjaga kenyamanan di dalam interior mobil kamu.
Dan tak lupa juga tambahkan sedikit pewangi pada bagian dalam interior mobil kamu, pilihlah pewangi yang baik dan sesuai selera kamu untuk bagian dalam interior mobil kamu sob. Penulis biasanya selain memberi pewangi pada bagian dashboard mobil tambahkan juga pada bagian bawah jok mobil sob untuk mencegah bau tak sedap yang berada pada bagian bawa interior mobil.

OK, Demikian sharing kita kali ini tentang Cara Jitu Menjaga Dan Merawat Interior Mobil Semoga sedikit ulasan di atas bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *