Cara Memperistri Seorang Janda (18+)

Kali ini gudangcara.net akan membahas topik yang banyak di request oleh sobat-sobat kami, terutama yang laki-laki (yang sebagian besar memang laki-laki jones, hehehe) yaitu bagaimana cara memperistri seorang janda. Wuih, topik yang unik kan? Oke nggak banyak cingcong dan basa basi, silakan ikuti ulasannya berikut ini.


janda
#1. Pendekatan

Yup, yang namanya pendekatan itu adalah hal penting yang harus di perhatikan dalam membina fondasi hubungan yang lebih dekat. Penting melakukan pendekatan yang terarah agar niatan kita dapat tercapai.

Sobat cowok semuanya mesti ingat, bahwa yang namanya janda jangan di samakan dengan barang seken, karena bagaimana pun mereka adalah wanita – makhluk yang terkenal lemah lembut dan menginginkan kasih sayang yang sejati.

Selama proses pendekatan, peganglah prinsip tersebut. Perhatikan kondisi si dia dengan baik, selalu jalin komunikasi yang harmonis, dan sebisanya jauhilah sikap “nakal” karena sikap seperti ini bisa menjadi senjata makan tuan.

Ada banyak hal yang bisa menjadikan si dia single parent, termasuk di dalamnya adalah karena si dia mungkin pernah menjalin hubungan yang tidak harmonis. Oleh sebab itu, kita harus bisa menunjukkan sikap bahwa kita adalah laki-laki yang mencoba untuk menjadi pasangan yang harmonis dan setia.

#2. Keseriusan

Hal yang harus di pertanyakan sebelum kamu meneruskan hubungan yang lebih dekat adalah apakah kamu benar-benar serius dalam hubungan yang kamu bina. Jika kamu tidak serius, sebaiknya urungkan saja semua niat kamu untuk mendekati si dia, karena bisa saja apa yang kamu lakukan akan menyakiti hati si janda tersebut.

Kalo memang kamu adalah lelaki yang serius, maka silakan lakukan pendekatan dan komunikasi yang lebih intensif dengan si dia. Buatlah dia merasa nyaman dengan kehadiran kamu di sisinya.



#3. Keluarga

Aspek penting yang juga harus di perhatikan jika lelaki berencana untuk mempersunting seorang janda adalah aspek kehidupan berkeluarga. Setiap janda pasti pernah membina hubungan keluarga dan mungkin juga sudah memiliki keturunan, alias sudah memiliki anak.

Faktor keuangan adalah faktor yang harus di perhitungkan, karena dalam proses hubungan selanjutnya kamu sebagai laki-laki memiliki untuk memberikan nafkah untuk si dia dan semua anak-anaknya. Kalo kondisi kamu masih pas-pasan atau morat marit, sebaiknya urungkan saja niatan untuk memperistri seorang janda yang sudah memiliki keturunan.

#4. Status perkawinan

Jangan pernah sekali-sekali untuk mendekati seorang wanita yang hubungannya dengan suaminya terdahulu masih belum jelas – apakah sudah jatuh talak atau cerai, pisah ranjang saja, atau hanya pisah rumah. Karena jika si dia masih bersuami secara sah, siap-siaplah terkena masalah jika kamu berani mendekatinya.

Ada baiknya sebelum melanjutkan hubungan yang lebih serius kamu menyelidiki status perkawinan si dia dengan benar, dan pastikan sebelum kamu mendekatinya si dia sudah benar-benar berstatus janda.

#5. Faktor ekonomi

Ingat, ada banyak wanita yang pernah bercerai dengan suami mereka hanya karena masalah ekonomi. Ada beberapa tipe wanita yang sangat senang untuk memanfaatkan kondisi keuangan suami mereka yang sedang menanjak, namun saat kondisi finansial mereka ambruk, si wanita akan meninggalkannya.

Singkatnya, hindari sebisa mungkin berhubungan dengan janda kembang yang mata duitan dan hobinya memeloroti uang yang ada di dalam dompet suami. Bahaya! Karena kamu bisa bangkrut hanya dalam hitungan minggu!

Oke guys… demikianlah sedikit ulasan tentang cara-cara memperistri seorang janda. Jika kamu sudah mempertimbangkan semua hal di atas dan sudah cukup mantap untuk membina rumah tangga dengan si dia, silakan lanjutkan hubungan kamu ke pelaminan.


Pesan dari gudangcara.net adalah jangan pernah kecewakan seorang wanita hanya karena kesenangan yang sesaat, karena wanita juga makhluk hidup yang ingin di cintai dan di sayangi dengan serius. (done)

Artikel Pilihan

Tutorial Dan Cara Mudah Membuat Aplikasi Di Apple ... Tutorial Dan Cara Mudah Membuat Aplikasi Di Apple OS - Aple merupakan smartphone yang sangat terkenal diseluruh penjuru dunia, bisa dibilang menduduki...
Cara Jitu Mengatasi Spam di Facebook (FB) Jejaring sosial facebook adalah salah satu media sosial yang paling fenomenal di jagad raya ini, miliaran orang telah memanfaatkan sebuah akun faceboo...
Cara Agar Berbelanja Makanan dan Pakaian Dengan He... Cara Agar Berbelanja Makanan dan Pakaian Dengan Hemat  - Bagi para wanita berbelanja makanan dan pakaian dengan hemat bisa menjadi suatu hal yang bera...
Cara Mencegah Mobil Mati Mendadak Saat Di Perjalan... Eww... Banyak sekali faktor yang membuat mobil kamu mati mendadak saat lagi asik-asiknya jalan ini adalah salah satu hal yang sangat dan paling menyeb...
Cara Berbisnis Jasa “Tempat Penitipan Anak&#... Buat para bunda yang sedang bingung mencari bisnis sampingan kali ini tim gudangcara.net sedikit memberikan cara yang tepat untuk berbisni jasa tempat...
Begini Cara Pembagian Harian Dan Bonus Mingguan Gr... Begini Cara Pembagian Harian Dan Bonus Mingguan GrabCar| Begitu berkembangnya bisnis transportasi online berbasis aplikasi banyak sekali minat masyara...
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *