BEGINI CARA MENJUAL MOBIL BEKAS DENGAN HARGA TINGGI

11138620_935717596459959_8129272939885618297_n

Ngomongin soal mobil bekas mungkin kamu sudah bosen dengan mobil lama kamu dan segera ingin mengganti mobil keluaran terbaru dan mobil bekas kamu ingin kamu jual kembali untuk nambah-nambah beli mobil keluaran yang terbaru entah itu untuk DP atau nambah untuk beli secara cash. Namun jika kamu ingin menjual mobil bekas kamu biar harganya tidak jatuh dan harga tetap berada pada level yang tidak murahan coba deh kamu pakai cara-cara berikut ini sob.. langsung aja yuk.

#Pertama
Jaga warna mobil serta body mobil agar tetap klimis usahakan jangan ada cacat atau lecet pada bagian cat dan body mobil kamu sob, jika mobil kamu kliatan mulus dan klimis maka harga jualnya bisa cukup tinggi. karena untuk cat dan body mobil ini adalah hal yang paling utama di lihat oleh pembeli, jika mobil kamu ada baret atau cacat pada bagian body segera ke bengkel cat body repair untuk melakukan sol ulang atau mungkin bisa juga memoles bagian body agar terlihat kinclong lagi. dan jangan pernah menambah modifan pada bagian body mobil karena dapat menghilangkan kesan original dan membuat harga mobil terjun bebas sob.

#Kedua
cara kedua adalah jangan pernah merombak bagian dalam mobil atau mengganti dengan yang aneh-aneh pada bagian interior karena ini dapat menyebabkan harga mobil turun dan jatuh sob.

#Ketiga
Cara ketiga usakahan kamu menjual mobil kamu kepada pembeli langsung dan jangan pernah menjual mobil kamu pada makelar, pedagang mobil atau melalui perantara, terkadang mereka menawar mobil seenak udelnya sendiri bisa bikin kamu sakit hati sob dengan tawaran harga yang mereka berikan kepada kamu.

#Keempat
Untuk menjual langsung kepada pembeli kamu bisa menggunakan media online sob untuk membantu mengiklankan mobil bekas kamu tersebut, kebanyakan dengan cara online ini orang yang menjual mobil bekas mendapatkan harga yang sewajarnya karena antara si penjual dan pembeli bisa berinteraksi langsung dan ketemuan langsung di lanjut deh dengan ngobrol-ngobrol dan test drive. Deal deh… hehehe

#Kelima
Jangan pernah merombak atau memodifikasi bagian kaki-kaki mobil sob, karena jika kamu merombaknya apalagi sampai menceperkan mobil bekas kamu yang akan kamu beli ini akan menyebabkan mobil kamu tidak nyaman pada saat driving sob. apalagi jika mobil di ceperin bisa merusak bagian tierod longtierod serta karet-karet pada bagian kaki mobil ini dapat menyebabkan mobil kamu gak seimbang, goyang serta bergetar saat di bawa melaju pada kecepatan tinggi, ini dapat mengecewakan sang pembeli nantinya sob dan harga mobil kamu pun harganya menjadi murah dan jatuh.

Ok sob sampai disini aja sharing kita kali ini tentang menjual mobil bekas dengan harga tinggi.
Usahakan jangan pernah merubah apapun ya sob pada bagian mobil kamu sebelum menjualnya kembali. Dan jangan lupa selalu hati-hati dalam bertransaksi secara online karena banyak penipuan berkedok jual beli mobil bekas di dunia online jaman sekarang ini. (Done)

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *