CARA MEMILIH SPION TANDUK MOBIL KLASIK JEPANG

11220820_1593218220916155_7333423295485248468_n

Halow sob ngomongin soal mobil klasik asal pabrikan jepang memang banyak banget yang harus di bahas, apalagi soal pernak pernik dan aksesiorisnya yang membuat mobil klasik semakin menawan. Banyak sih aksesioris yang bikin mobil klasik kamu semakin menawan jika di pasang di mobil kamu, tetapi ada satu aksesioris yang sangat terkesan klasik serta retro yang kali ini akan kita bahas yaitu spion tanduk mobil klasik atau mobil retro, yap untuk spion tanduk ini mencarinya gampang-gampang susah sih dan harganya pun semakin hari semakin mahal karena barangnya sudah langkah. jadi kamu harus pintar-pintar milih spion tanduk untuk mobil klasik atau mobil retro kamu sob biar spion gak gampang patah dan pecah.

Berikut ini cara memilih spion tanduk untuk mobil retro klasik, yuk simak…

#Pertama
Hal pertama yang kamu lakukan jika ingin membeli spion tanduk perhatikan pada bagian batang spion usahakan batang spion berbahan besi babet atau alumunium, jangan sekali-sekali milih spion tanduk yang berbahan plastik karena mudah pecah dan copot pada bagian baut yang menancap di bagian baut.

#Kedua
Yang kedua yang harus kamu perhatikan adalah merk dari spion tersebut usahakan spion tanduk tersebut bermerk orisinil NOS atau KOITO karena jika menggunakan merk yang original spion akan awet karena terbuat dari besi dan tak mudah patah atau pecah.

#Ketiga
Perhatikan pada bagian kaca spion tanduk mobil klasik retro tersebut, usahakan spion tanduk tersebut menggunakan kaca yang cembung karena ini akan berpengaruh pada pandangan kamu saat kamu melihat spion tanduk tersebut. jika spion tanduk tersebut menggunakan kaca yang datar maka kamu akan sedikit kesulitan melihat kebelakang pada saat mobil posisi mundur karena gak kliatan semua pada bagian belakang mobil.

#Keempat
Pilih baut spion tanduk yang di cor karena jika baut spion tanduk hanya menggunkan lem maka akan copot pada waktu dekat alias gak awet jika kesenggol anak-anak. kadang hal ini sangat menjengkelkan karena dengan spion dengan harga mahal tapi kekuatannya hanya sebentar saja.

#Kelima
Pilih spion yang menggunakan pelapis chrome, karena jika menggukan spion tanduk yang berpelapis chrome mobil kamu akan kliatan jiwa klasiknya dan lebih retro juga sob dan mobil kamu juga bisa terlihat lebih blik-blik saat di malam hari kayak syahrini hehehe…

Demikian ulasan kita kali ini sob tentang cara memilih spion tanduk untuk mobil klasik retro kamu, semoga cara-cara di atas bermanfaat bagi kamu-kamu yang membutuhkan. Dan jangan lupa selalu pilih barang-barang yang original untuk mobil klasik retro kamu karena jika semakin original maka harga mobil klasik itu akan semakin mahal sob alias harganya gelap. (Done)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *