CARA MEMPERCANTIK MOBIL TOYOTA AVANZA

avanza
Toyota avanza di indonesia sangat pesat perkembangannya, mobil yang di produksi oleh produsen jepang ini memang mampu menggaet minat pasar otomotif di indonesia. Toyota avanza generasi pertama lahir pada tahun 2004 yang belum menggunakan sistem vvti pada mesinnya.

Di awal tahun 2005 dan sampai saat ini mobil pabrikan asal jepang yang di rakit di indonesia ini sudah mulai menggunakan sistem vvti pada bagian mesinnya.
Dan juga Avanza tampil di pasar indonesia sangat variatif dari mulai model tipe dan juga pada model mesin, toyota avanza yang di pasarkan di indonesia ada yang berkapasitas mesin 1300cc dan 1500cc.
Kalau untuk tipe pada body sih tidak terlalu banyak perbedaan dengan tipe-tipe lainnya…

Ngomongin soal mobil toyota avanza ada baiknya kita sharing sedikit untuk masalah mempercantik mobil tersebut agar terlihat lebih elegan tapi dengan konsep yang sederhana sob biar gak terlalu banyak menguras kocek kamu.. bagaimana caranya ya? Yuk simak beberapa cara berikut ini:

Body yang mengkilap
Usahakan body mobil avanza kamu agar selalu mengkilap sob, karena dengan body mobil yang bersih dan mengkilap itu akan mencerminkan keperibadian kamu sebagai pemiliknya. Gak usah merubah cat juga tidak masalah sob, cat bawaan si avanza ini udah bagus kok. Tinggal bagaimana cara kamu merawatnya agar tetap bersih dan mengkilap.

Tambah aksesioris
Tambah sedikit aksesioris yang mendukung dan pas untuk mobil avanza kamu, gak perlu aksesioris yang terlalu mahal kok, yang penting aksesioris tersebut masuk dengan warna mobil kamu. Jangan memilih aksesioris yang terlalu mencolok karena ini akan membuat mobil kamu norak di lihatnya.

Memilih Velg Racing
Pilihlah velg dengan selera kamu sob, memang kalau untuk masalah velg mobil tergantung pada selera masing-masing. Ada yang ingin velg celong agar terlihat retro look, dan ada juga yang memilih velg berukuran ring yang lebih besar daripada velg standartnya. Yang perlu di perhatikan warna pada bagian velg racing tersebut sob, usahakan masuk dengan warna body mobil avanza kamu.

Memilih Kaca Film
Kaca film juga perlu di perhatikan sob, karena kaca film adalah salah satu hal yang sangat terlihat mencolok pada bagian mobil, pilihnya kaca film yang menurut kamu cocok dengan warna mobil kamu. Atau ada juga yang gak mau memakai kaca film alias transparan, tetapi hal ini akan membuat kamu kepanasan sob saat driving apalagi saat bermacetan ria di jalanan yang panas ini sangat berpengaruh sekali walaupun kamu sudah menggunakan AC pada mobil toyota avanza kamu.

Memotong Per
Potong per keong pada bagian depan dan press per kamu pada bagian belakang, usahakan jangan terlalu banyak memotong per tersebut, karena dapat mengurangi kenyamanan pada mobil toyota avanza kamu. trik ini memang sedikit nyeleneh tapi ini adalah trik jitu untuk mencocokan body dan velg mobil kamu sob, karena dengan tampil ceper mobil terlihat lebih manis jika di dukung velg yang agak bagus.

Setelah semua itu kamu aplikasikan ke mobil toyota avanza kamu, saatnya deh kamu bersiap-siap buat mejeng. Cari tempat tongkrongan yang banyak cewek-cewek ABG nya pasti deh tuh mobil di lirik sob…

Dan jangan lupa setelah kamu mempercantik mobil toyota avanza tetaplah berkemudi dengan hati-hati dan jangan ugal-ugalan di jalan ya sob, ini dapat merugikan diri kamu dan orang lain juga. Utamankan Keselamatan mengemudi!

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *