Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Yang Murah

Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Yang Murah

Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Yang Murah – Niatan beli gadget terutama smartphone terkadang menjadi di urungkan karena terkendala dengan kondisi keuangan yang pas-pasan. Sebenarnya ada kok cara membeli smartphone dengan harga yang murah. Mau tahu bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini!

Cara Membeli Smartphone Dengan Harga Yang Murah

Cara membeli smartphone dengan harga yang murah

#1. Jagain promosi di toko online

Yup! Buat kamu yang pengen membeli smartphone dengan harga yang murah, ada baiknya kamu sering-sering melihat promosi-promosi di toko online. Karena kadang-kadang pihak pengelola toko online memberikan promosi dalam bentuk diskon harga produk smartphone.

Kisaran diskonnya sih kadang nggak terlalu besar, antara 10 – 20%, tapi diskon segitu cukup berarti dari segi penghematan. Dalam kondisi tertentu, pihak toko online juga memberikan harga promosi untuk smartphone yang pre-order. Lumayan banget buat saving sekaligus dapet gadget paling anyar.

[alert-announce]Baca juga artikel > Cara Membersihkan Layar Smartphone Agar Tidak Gores[/alert-announce]

#2. Beli secara grosiran

Di Indonesia banyak sekali ditemukan pusat grosir untuk gadget dan smartphone. Konsep pembelian di gerai grosir gadget atau smartphone ini adalah pelanggan bisa mendapatkan harga yang lebih murah, antara 20 – 25% dengan syarat harus membeli dalam jumlah yang banyak.

Nah, pada gerai atau pusat grosir tertentu, terkadang bisa beli dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, misalnya cukup dengan pembelian 5 barang. Celahnya ada disini! Kamu bisa mengajak 5 orang anggota keluarga, teman, atau kolega yang juga minat membeli smartphone yang sama dengan yang kamu inginkan agar dapat membeli barengan ke gerai tersebut.

Lumayan kan, kamu bisa hemat up to 25% untuk smartphone yang canggih!

#3. Beli second atau used

Kata “second” terkadang di nilai negatif, namun tidak selamanya kata “second” ini bisa menjadi negatif buat kamu. Dengan cara tertentu kamu bisa mendapatkan smartphone second atau bekas yang kondisinya masih gress. Silakan kunjungi web jual beli online, kemudian amati semua smartphone yang bekas yang di jual disana.

Usahakan kamu dapat smartphone yang maksimal digunakan selama 3 bulan, aksesoris/kotak nya masih lengkap, dan masih dalam keadaan bergaransi.

Jika kamu sudah dapat smartphone yang di inginkan, segera hubungi seller atau penjual smartphone tersebut. Tapi ingat, jangan langsung menjanjikan untuk membeli smartphone tersebut. Periksa dulu kondisi smartphone yang di jual terutama kondisi fisik dan kondisi OS nya. Jangan sampai kamu beli barang yang kondisinya tidak bagus.

Oke, demikian sedikit ulasan cara membeli smartphone dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa klik/share jika artikel ini bermanfaat.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *