Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik! Simak Alasannya Disini

Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik! Simak Alasannya Disini – Mobil listrik sangat mirip dengan mobil-mobil biasa yang dijual di pasaran. Yang membedakan adalah mobil listrik tidak digerakkan dengan menggunakan bahan bakar minyak, melainkan menggunakan tenaga listrik yang tersimpan di dalam baterai.


Pada saat di perkenalkan, mobil listrik sangat jarang di lirik oleh konsumen, karena memiliki keterbatasan kapasitas baterai. Di saat itu kapasitas baterai masih belum terlalu besar sehingga jarak tempuh mobil listrik juga sangat terbatas.

Akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman, mobil listrik semakin meningkat popularitasnya karena teknologi penyimpanan listrik di dalam baterai sudah canggih. Baterai dengan kapasitas besar dan dapat terisi daya dengan cepat bisa di beli dengan mudah.

Salah satu mobil listrik yang cukup ternama saat ini adalah Tesla yang merupakan mobil produksi Amerika Serikat. Harganya memang relatif tinggi, akan tetapi ada beberapa varian dan merk mobil listrik di pasaran yang bisa anda beli dengan harga yang lebih bersahabat.

ternyata-banyak-keuntungan-memiliki-mobil-listrik-simak-alasannya-disini



Ketenaran mobil listrik juga semakin meningkat dengan harga bensin meroket di mana-mana, sehingga banyak orang yang mencari solusi alternatif untuk kendaraan berbahan bakar bensin.

Mobil listrik bukanlah hal baru, karena dahulu terdapat banyak prototipe kendaraan bertenaga listrik.

Banyak orang berpikir mobil listrik adalah mobil lambat, tidak bertenaga, dan sulit perawatannya. Akan tetapi asumsi seperti ini tidak sepenuhnya benar. Faktanya, banyak mobil listrik yang produksi massal bisa menghasilkan catatan kecepatan dan jarak jelajah yang sangat baik.

Saat ini, beberapa mobil listrik dapat mencapai kecepatan 217 kilometer per jam. Baterai berkualitas tinggi di mobil-mobil ini memungkinkan mereka untuk berkendara hingga 394 kilometer dengan sekali pengisian. Padahal dulunya baterai mobil listrik hanya mampu menempuh jarak perjalanan maksimal 160 kilometer.

Ada banyak manfaat untuk memiliki dan mengoperasikan mobil listrik. Pertama-tama, konsumen akan menghemat banyak uang untuk biaya bahan bakar.

Mobil listrik juga tidak menghasilkan semua emisi beracun seperti karbondioksida yang di biasanya hasilkan oleh mobil berbahan bakar minyak. Mobil ini jauh lebih aman untuk lingkungan daripada kendaraan bertenaga bensin.

Manfaat besar lain dari memiliki mobil listrik adalah dalam beberapa kasus pemerintah akan menawarkan kredit pajak kepada konsumen untuk mengendarainya.

 


Kesimpulannya, ada banyak manfaat luar biasa dari mengendarai mobil listrik. Hal terbaik tentang mobil-mobil ini adalah mereka akan menghemat banyak uang untuk biaya bensin. Mereka tidak membahayakan lingkungan seperti halnya mobil bertenaga bensin yang menjadikan mereka cara terbaik untuk bepergian.

Artikel Pilihan

Cara Menyikapi Kebiasaan Suka Berbohong Pada Anak-... Cara menyikapi anak yang sedang berbohong akan sangat berguna untuk diketahui bagi orang tua manapun. Hal ini dikarenakan setiap anak akan menemui mas...
Ulasan Cara Merawat Morris Mini Cooper Classic/Kla... Morris adalah produsen mobil yang sangat terkenal di penjuru dunia, di indonesia sendiri produk morris yang paling laku adalah jenis mini coopernya. D...
Terbukti! Cara Melamar Wanita yang Tidak Mungkin D... Cara Melamar Wanita yang Tidak Mungkin Ditolak – Siapa sih yang tidak ingin menikah? Melamar wanita pujaan yang telah lama dipuja sangatlah ditunggu s...
Intip Kekurangan dan Kelebihan Sedan Toyota Coroll... Sedan Toyota Corolla DX KE70 merupakan generasi keempat keluarga Toyota Corolla. Toyota Corolla DX KE70 sukses terjual di beberapa negara di dunia sep...
Wow..! All New Xenia dan Avanza Facelift Baru 2015... Siapa yang tak kenal mobil Mpv yang terkenal dengan mobil seribu umat ini, ya All New Xenia dan Avanza Facelift akan segera meramaikan kancah pasar ...
Cara Alami Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muda... Jerawat di punggung biasanya disebabkan oleh keringat yang menyumbat pori-pori di punggung. Penyebab lainnya adalah pakaian yang terlalu ketat sehingg...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *