Cara Agar Banyak Kill di PUBG Mobile, Dijamin Berhasil!

Cara Agar Banyak Kill di PUBG Mobile, Dijamin Berhasil! – Bosen hanya mendapatkan satu atau dua kill di PUBG mobile? Atau kami iri dengan player pro yang sekali main bisa dapet lebih dari dua puluh kills?


Well, kamu juga bisa kok menjadi pemain yang handal dan mendapatkan banyak kill di PUBG mobile dengan sedikit latihan. Mau tau bagaimana teknik berlatih agar banyak kill di PUBG mobile? Begini caranya sob!

cara-agar-banyak-kill-di-pubg-mobile-dijamin-berhasil

Image via Youtube

Cara Agar Banyak Kill di PUBG Mobile, Dijamin Berhasil!

#1. Persiapkan diri sebelum bermain

Hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum bermain PUBG mobile adalah memastikan kamu tidak akan terganggu atau di interupsi saat sedang bermain. Jadi kalo kamu bermain di rumah, coba tanya bokap atau nyokap dulu apa butuh bantuan untuk melakukan sesuatu. Jika mereka butuh bantuan kamu, segera selesaikan terlebih dahulu, so pada saat nanti main kamu tidak akan di panggil-panggil, hehehe.

Kedua, pastikan juga suasana tempat kamu bermain tenang dan gunakan headset agar kamu lebih maksimal mendengar asal tembakan atau step-step kaki musuh.

#2. Landing di tempat rame

Mau kill banyak tapi landing di tempat yang sepi? Ya jelas nggak bisa lah sob! Kalo mau banyak kill musuh, kamu harus mendarat di tempat yang banyak pemainnya. Spot yang rame di Erangel adalah School atau Pochinki, di Sanhok kamu bisa mendarat di Paradise Village atau di Bootcamp, sedangkan jika kamu bermain di Miramar, maka kamu boleh menjajal skill di Pecado yang merupakan tempat favorit pemain untuk mendarat.

Sering mati pas mendarat? Jangan takut bro, itu alami kok! Jangan menyerah saat kamu mati padahal belum menginjakkan kaki ke daratan. Pelajarilah tingkah laku musuh, sehingga kamu bisa melakukan counter terhadap serangan-serangan musuh.

#3. Dapatkan senjata, secepatnya!



Saat mendarat, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah sesegera mungkin looting senjata. Terserah aja mau senjata apa yang di loot, asalkan kamu sudah bisa bertahan dan menyerang, itu sudah bagus.

Berlari dengan pistol di tangan lebih baik jika di bandingkan dengan berlari hanya dengan tangan kosong, karena kamu bisa menyerang musuh dengan lebih cepat dan efisien.

#4. Jangan buru-buru looting “kotak mayat”

Saat kamu berhasil membunuh seorang musuh, jangan buru-buru untuk melakukan looting barang bawaan mereka. Pastikan kondisi sekitar kamu aman terlebih dahulu, baru deh lakukan looting.

Jika kamu bermain squad atau duo, jangan sungkan untuk meminta bantuan teman untuk meng-cover kamu saat melakukan looting peti mati.

#5. Jangan banyak mikir, tembak aja bro!

Akurasi tembakan memang sangat penting, akan tetapi yang lebih penting adalah memaksimalkan damage yang kamu hasilkan. Oleh karena itu, saat kamu melihat musuh yang berpeluang untuk di kill, segera hajar dia habis-habisan.

Jangan berpikir kehabisan peluru atau kelamaan membidik agar headshot. Spray mereka dengan peluru yang ada di dalam magazine kamu. Saat musuh mati, kamu punya kemungkinan besar menemukan peluru sejenis di dalam kotak mereka.

Jika kamu sudah mahir melakukan spray, cobalah lakukan kombinasi aim + spray, karena aim dapat meningkatkan akurasi tembakan, sehingga musuh akan lebih mudah di taklukkan.

#6. Dengarkan jejak kaki, dan belajar untuk meng-counter

Jejak kaki musuh di mini map terkadang mengecoh, karena bisa saja arah datangnya musuh tidak berasal dari arah jejak musuh yang ada di mini map. Gunakan headset untuk mendengarkan arah jejak musuh yang sebenarnya, dan persiapkan untuk melakukan counter balik.

Granat dan flashbang sangat bermanfaat saat kamu melakukan counter serangan, terutama jika kamu bertempur di daerah yang banyak terdapat rumah.

#7. Terus bergerak

Cobalah untuk terus bergerak, berlari, meloncat, dan bergeser ke arah kiri/kanan. Kamu harus terus bergerak, terutama jika berada di tempat terbuka agar kamu bisa selamat dari bidikan musuh dari kejauhan.

Jika kamu nge-prone atau diam saja, maka kamu mirip banget dengan dummy di training map yang siap sedia untuk di tembak.

#8. Sering-sering gunakan aim

Aiming dengan red dot sekalipun bisa sangat membantu! Belajarlah untuk bergerak sambil melakukan aiming ke arah yang di perkirakan terdapat musuh.

#9. Sering-sering berlatih di war mode


War mode dapat di jadikan tempat belajar dan pemanasan yang tepat. Disini kamu akan di respawn tanpa batasan. Cobalah mempelajari teknik bergerak, aiming, sniping, dan spray disini. Jangan takut mati ya!

Artikel Pilihan

Cara Mendapatkan Nomor Telepon dan Pin BBM Cewek d... Cara Mendapatkan Nomor Telepon dan Pin BBM Cewek Cantik - Halo guys, bagi kamu yang merasa masih jomblo pastinya kamu kepengen banget kan punya pasang...
Cara Mudah Membedakan Pleci Jantan Dan Betina Cara Mudah Membedakan Pleci Jantan Dan Betina - Burung pleci adalah jenis burung yang banyak di temui di daratan asia tenggara khususnya di indonesia....
Cara Merawat Kartu ATM atau Kartu Kredit Agar Tida... Cara Merawat Kartu ATM - ATM adalah Anjungan Tunai Mandiri (Automated Teller Machine) adalah sebuah alat elektronik yang mengijinkan nasabah bank untu...
Cara Memilih Mobil Yang Ideal Untuk Offroad Cara Memilih Mobil Yang Ideal Untuk Offroad - Offroad adalah sebuah kegiatan olah raga yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, olah raga yang s...
Cara Memilih dan Merawat Muscle Car Holden Cara Memilih dan Merawat Muscle Car Holden - Holden adalah pabrikan mobil asal australia ini sekarang banyak di buru para kolektor untuk di koleksi, b...
CARA MENGENDARAI MOBIL DENGAN SISTEM SHIFT GEAR AT... Melihat dan mengendarai mobil dengan sistem manual dan automatic di indonesia memang bukan hal yang asing lagi, banyak produsen mobil di indonesia men...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *