Dijamin Sukses! Cara Mendapatkan Pasangan atau Pacar Cantik / Ganteng

Cara Mendapatkan Pasangan atau Pacar Cantik / Ganteng – Muka kamu pas-pasan? Kulit kamu item? Tapi pengen punya pasangan atau pacar yang cantik, ganteng, atau rupawan? Bisa kok! Meskipun kamu item dan muka pas-pasan, kamu masih punya peluang yang besar untuk mendapatkan pasangan idaman. Mau tau bagaimana caranya?


 Cara Mendapatkan Pasangan atau Pacar Cantik / Ganteng

Manusia terlahir dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Begitu pun dengan penampilan, ada yang terlahir cantik / ganteng, dan ada juga yang terlahir dengan wajah biasa saja. Meskipun sebenarnya penampilan itu hanya bersifat relatif, dan penilaiannya tergantung perspektif individual.

dijamin-sukses-cara-mendapatkan-pasangan-atau-pacar-cantik-ganteng

Image via Pixabay.com

#1. Usahakan tampil rapi

Penampilan adalah hal yang utama untuk membentuk image seseorang. Penampilan yang rapi akan membuat seseorang terlihat menjadi lebih menarik dan mendapatkan perhatian yang lebih dari para lawan jenis.

Tidak perlu banyak modal kok untuk mendapatkan penampilan yang rapi. Kamu hanya membutuhkan kemampuan untuk memadukan pakaian dan celana yang pas untuk di pakai. Selain pakaian, kamu juga harus memperhatikan gaya rambut, alas kaki, dan make up (untuk wanita).

#2. Bersih dan wangi

Oke, coba admin tanya, kira-kira ada nggak cewek/cowok yang mau mendekati seseorang yang baunya kayak naga? No, tentunya tidak ada! Kebersihan adalah bagian terpenting dari penampilan. Jangan sampai kamu terlihat kucel atau dekil saat akan bertemu calon pasangan.

Sebelum pergi keluar rumah, biasakan untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setidaknya dengan mencuci muka. Biasakan juga mandi setidaknya pada saat pagi dan sore hari, agar badan selalu bersih dari bau tak sedap yang di hasilkan oleh keringat.

Agar lebih pede, gunakan juga deodoran anti-perspirant dan parfum yang sesuai dengan karakter dan kepribadian kamu. Ingat, semprotkan parfum secukupnya! Parfum yang overdosis malah akan membuat orang-orang di sekitar kamu menjadi kurang nyaman.



#3. Sopan dalam bertindak dan berbicara

Sudah memiliki penampilan rapi dan bersih belum menjamin kamu akan lebih mudah untuk mendapatkan pasangan idaman atau pacar yang cantik / ganteng. Kamu perlu sesuatu yang lebih dari itu. Kamu perlu ATTITUDE yang bisa di terima.

Attitude atau yang lebih di kenal dengan istilah perilaku dan kepribadian berperan sebagai pemegang kunci kesuksesan dalam bergaul. Cobalah untuk berperilaku sopan kepada siapa saja yang kamu temui. Entah itu teman, atasan, keluarga, atau siapa saja yang kamu temui di jalan.

Nilai-nilai kesopanan akan membentuk image yang positif kepada diri kita. Tanpa adanya kesopanan, jangan berharap bisa menemukan pasangan yang cantik / ganteng berkualitas. Perilaku baik, akan di nilai baik oleh orang yang berkepribadian baik. Dan sebaliknya, perilaku buruk akan di anggap baik oleh orang yang juga memiliki kepribadian buruk.

#4. Tawarkan untuk membantu

Semua orang akan menjadi senang jika di bantu. Kebiasaan membantu juga akan membuat kamu di kenal sebagai orang yang memiliki kepribadian yang baik.

Tawarkan bantuan kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan, terutama buat orang yang lagi kamu taksir. Eh, tapi ingat, jangan menawarkan bantuan secara berlebihan, karena sesuatu yang baik, akan menjadi kurang baik jika dilakukan secara berlebihan.

#5. Percaya diri, kamu pasti bisa!

Sebagai mana yang di jelaskan di atas, setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi, sejelek apapun tongkrongan kamu, pasti ada kelebihan yang ada pada diri kita. Jangan minder dihadapan siapapun!

Selalu ada kesempurnaan, di dalam ketidaksempurnaan.

#6. Ucapkan terima kasih

Admin ini orangnya jelek loh, tapi punya gebetan yang cantik-cantik semua. Bukannya mau sombong, tapi ini fakta loh, hahaha. Teman-teman banyak bertanya, kok bisa orang yang jelek, item, idup lagi.. tapi kok bisa punya gebetan cantik?

Simpel aja, sob! Setiap kali ketemuan sama cewek, admin melakukan 5 hal di atas. Dengan demikian mereka akan menjadi nyaman dengan kehadiran kita. Plus, admin selalu mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang mereka lakukan, sekecil apapun kebaikan itu! Sesekali jabat erat tangan mereka dengan mengucapkan terima kasih yang tulus.

Sebagaimana kata-kata di iklan L-Men, trust me it works! Hehehe..


Oke deh, sekian dulu ya bocoran tentang Cara Mendapatkan Pasangan atau Pacar Cantik / Ganteng ala gudangcara.net, semoga bermanfaat buat kamu!

Artikel Pilihan

Cara Membeli Mobil Bekas Dengan Harga Yang Murah Cara Membeli Mobil Bekas Dengan Harga Yang Murah – Mobil bekas belum tentu mobil yang jelek. Kadang-kadang ada kok mobil bekas yang memiliki nilai jua...
Cara Memilih Velg Racing Mobil Kamu mungkin sudah bosan dengan velg mobil kamu yang tampilannya biasa-biasa saja, bahkan kurang membuat tongkrongan mobil kamu terlihat menawan. ...
Ulasan, Cara Memilih Dan Merawat Lancer SL Halo guys khususnya para pecinta mobil lancer tua atau yang di sebut juga dengan sebutan lancer SL, kali ini kita akan membahas bagaimana cara memilih...
Cara Mudah Mencari Lowongan Kerja Online Tanpa Men... Cara Mudah Mencari Lowongan Kerja Online Tanpa Mendaftar - Halow guys, di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini kamu sangat di mudahkan dalam ...
Kenali Cara Ampuh Mengatasi Stress Pada Saat Hamil Cara Ampuh Mengatasi Stress Pada Saat Hamil - Stress memang selalu ada dalam kehidupan sehari-hari, dan menyerang siapa saja baik itu anak-anak maupun...
Cara Jitu Mendapatkan Cewek Cantik Idaman Hai para jomblowers semua khususnya bagi para cowok-cowok yang masih jomblo, pastinya kalian semua mengidamkan cewek yang cantik dan menawan untuk di ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *