Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan

Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan – Perasaan galau bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kegalauan biasanya datang karena kondisi emosi yang tidak bisa di kendalikan – terlalu sedih atau terlalu stress.


Galau sangat sering datang melanda di dalam hati karena perkara asmara atau cinta, entah karena cinta yang kandas di tengah jalan, dikhianati, atau cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.

cara-mengatasi-perasaan-galau-dengan-mudah-dan-menyenangkan

Nah, agar sobat tidak galau lagi, kali ini redaksi gudangcara.net akan merangkum beberapa cara mudah dan menyenangkan agar kita bisa terhindar dari perasaan galau. Yuk, simak cara mengatasi perasaan dengan mudah dan menyenangkan berikut ini!

Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan

Entertainment

Hiburan adalah senjata yang paling ampuh untuk menaklukkan rasa galau. Saat sobat merasakan kondisi hati yang mulai tidak tenang karena kegalauan, cobalah untuk meluangkan waktu untuk menikmati hiburan. Bisa dengan cara menonton bioskop bersama teman-teman, karaoke bareng, atau sekedar menikmati waktu bercanda dengan teman dekat.



Liburan

Pikiran yang sedang limbung dan galau karena kesedihan bisa di atasi dengan mudah saat kita menikmati suasana pantai atau pegunungan yang indah dan damai. Cobalah merencanakan liburan bersama dengan orang-orang dekat atau keluarga yang kamu cintai. Dijamin deh, rasa galau akan lenyap saat kamu sampai di destinasi liburan yang telah kamu rencanakan.

Menikmati secangkir kopi atau teh

Sejak zaman dahulu, teh dan kopi di percayai memiliki efek yang menenangkan pikiran dan batin. Efek menenangkan ini bisa membantu kamu untuk melupakan hal-hal yang bisa menimbulkan kegalauan di dalam hati. Cobalah seduh secangkir kopi atau teh hangat, dan silakan sruput saat tea-time telah tiba (sekitar jam 15.00 – 17.00 sore).

Mendengarkan musik

Musik bisa memberikan efek secara langsung pada emosi manusia. Nah, cobalah untuk mendengarkan musik-musik yang menenangkan saat kamu merasa galau mulai mencoba memasuki pikiran kamu.

Berolahraga

Olahraga bukan hanya bisa membantu sobat untuk mendapatkan kondisi tubuh yang fit, tapi juga bisa membantu sobat untuk mendapatkan mood yang menyenangkan. Karena pada saat olahraga, tubuh akan mencoba menyeimbangkan kadar hormon di dalam tubuh, termasuk hormon-hormon yang mempengaruhi kondisi emosional.

Tidur

Yup, tidur juga bisa membantu kamu yang sedang galau! Murah meriah dan mudah!

Berdoa

Terkadang mendekatkan diri kepada Ilahi adalah cara yang manjur untuk memberikan pikiran positif, terutama saat kita sedang galau. Perbanyaklah berdoa dan beribadah disaat kamu merasakan galau.


Demikian cara mengatasi perasaan dengan mudah dan menyenangkan ala gudangcara.net. Semoga bisa memberikan manfaat ya!

Artikel Pilihan

CARA MEMPERCANTIK MOBIL TOYOTA AVANZA Toyota avanza di indonesia sangat pesat perkembangannya, mobil yang di produksi oleh produsen jepang ini memang mampu menggaet minat pasar otomotif d...
Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber ... Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber dan Grabcar - Aplikasi transportasi yang berbasis online semakin hari semakin di minati oleh masyara...
Cara Mengenali dan Menangani Autisme Anak Usia Din... Cara Mengenali dan Menangani Autisme Anak Usia Dini - Kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga tentu akan membuat hidup kita lebih berarti. Bagi ...
Cara Membuat Velg Kaleng Celong Agar Modifikasi Mo... Cara Membuat Velg Kaleng Celong Agar Modifikasi Mobil Tampil Lebih Menarik - Mobil merupakan kendaraan yang saat ini sudah sangat menjamur. Di berbaga...
Cara Mudah Mencari Lowongan Kerja Online Tanpa Men... Cara Mudah Mencari Lowongan Kerja Online Tanpa Mendaftar - Halow guys, di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini kamu sangat di mudahkan dalam ...
Intip Kekurangan dan Kelebihan Sedan Toyota Coroll... Sedan Toyota Corolla DX KE70 merupakan generasi keempat keluarga Toyota Corolla. Toyota Corolla DX KE70 sukses terjual di beberapa negara di dunia sep...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *