Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan

Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan – Perasaan galau bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kegalauan biasanya datang karena kondisi emosi yang tidak bisa di kendalikan – terlalu sedih atau terlalu stress.


Galau sangat sering datang melanda di dalam hati karena perkara asmara atau cinta, entah karena cinta yang kandas di tengah jalan, dikhianati, atau cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.

cara-mengatasi-perasaan-galau-dengan-mudah-dan-menyenangkan

Nah, agar sobat tidak galau lagi, kali ini redaksi gudangcara.net akan merangkum beberapa cara mudah dan menyenangkan agar kita bisa terhindar dari perasaan galau. Yuk, simak cara mengatasi perasaan dengan mudah dan menyenangkan berikut ini!

Cara Mengatasi Perasaan Galau Dengan Mudah dan Menyenangkan

Entertainment

Hiburan adalah senjata yang paling ampuh untuk menaklukkan rasa galau. Saat sobat merasakan kondisi hati yang mulai tidak tenang karena kegalauan, cobalah untuk meluangkan waktu untuk menikmati hiburan. Bisa dengan cara menonton bioskop bersama teman-teman, karaoke bareng, atau sekedar menikmati waktu bercanda dengan teman dekat.



Liburan

Pikiran yang sedang limbung dan galau karena kesedihan bisa di atasi dengan mudah saat kita menikmati suasana pantai atau pegunungan yang indah dan damai. Cobalah merencanakan liburan bersama dengan orang-orang dekat atau keluarga yang kamu cintai. Dijamin deh, rasa galau akan lenyap saat kamu sampai di destinasi liburan yang telah kamu rencanakan.

Menikmati secangkir kopi atau teh

Sejak zaman dahulu, teh dan kopi di percayai memiliki efek yang menenangkan pikiran dan batin. Efek menenangkan ini bisa membantu kamu untuk melupakan hal-hal yang bisa menimbulkan kegalauan di dalam hati. Cobalah seduh secangkir kopi atau teh hangat, dan silakan sruput saat tea-time telah tiba (sekitar jam 15.00 – 17.00 sore).

Mendengarkan musik

Musik bisa memberikan efek secara langsung pada emosi manusia. Nah, cobalah untuk mendengarkan musik-musik yang menenangkan saat kamu merasa galau mulai mencoba memasuki pikiran kamu.

Berolahraga

Olahraga bukan hanya bisa membantu sobat untuk mendapatkan kondisi tubuh yang fit, tapi juga bisa membantu sobat untuk mendapatkan mood yang menyenangkan. Karena pada saat olahraga, tubuh akan mencoba menyeimbangkan kadar hormon di dalam tubuh, termasuk hormon-hormon yang mempengaruhi kondisi emosional.

Tidur

Yup, tidur juga bisa membantu kamu yang sedang galau! Murah meriah dan mudah!

Berdoa

Terkadang mendekatkan diri kepada Ilahi adalah cara yang manjur untuk memberikan pikiran positif, terutama saat kita sedang galau. Perbanyaklah berdoa dan beribadah disaat kamu merasakan galau.


Demikian cara mengatasi perasaan dengan mudah dan menyenangkan ala gudangcara.net. Semoga bisa memberikan manfaat ya!

Artikel Pilihan

Cara Memperistri Seorang Janda (18+) Kali ini gudangcara.net akan membahas topik yang banyak di request oleh sobat-sobat kami, terutama yang laki-laki (yang sebagian besar memang laki-lak...
Mengenal Lebih Detil Fungsi Sway Bar dan Strut Bar... Mengenal Lebih Detil Fungsi Sway Bar dan Strut Bar Untuk Mobil  - Tak jarang mobil standar di gunakan dengan kecepatan tinggi ala mobil balap. Hal ini...
Cara Simpel Memelihara Dan Merawat Charade CS / G1... Cara Simpel Memelihara Dan Merawat Charade CS / G11 - Charade CS atau yang dikenal dengan sebutan lain Charade G11 yang banyak di kenal oleh masyaraka...
Cara Memilih Mobil Klasik Yang Tangguh di Tanjakan Pada bahasan kali ini kita akan membahas mobil tua yang tangguh di medan tanjakan, jika kamu tinggal di dataran tinggi yang banyak tanjakan serta turu...
Cara Agar Laptop Tidak Cepat Panas, Mudah Banget! Salah satu yang mempengaruhi kinerja laptop adalah penggunaan atau pengoperasiannya. Jika laptop di operasikan dengan cara yang benar, maka laptop aka...
CARA MENGENDARAI MOBIL DENGAN SISTEM SHIFT GEAR AT... Melihat dan mengendarai mobil dengan sistem manual dan automatic di indonesia memang bukan hal yang asing lagi, banyak produsen mobil di indonesia men...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *