Cara Agar Otot Paha Menjadi Kuat dan Terlihat Seksi

Cara Agar Otot Paha Menjadi Kuat dan Terlihat Seksi – Tampilan paha yang kuat dan seksi akan menimbulkan kepercayaan diri bagi wanita saat mengenakan busana mini. Untuk mendapatkan bentuk paha kuat dan seksi, sobat memang perlu melakukan berbagai pelatihan secara rutin.


Dengan kerja keras dalam melakukan latihan, tampilan paha indah dan seksi pun bukanlah sebuah impian. Berikut ini beberapa tip yang di kutip dari seventeen.com yang dapat sobat coba, untuk menjadikan paha sobat kuat dan terlihat seksi.

cara-agar-otot-paha-menjadi-kuat-dan-terlihat-seksi

Cara Agar Otot Paha Menjadi Kuat dan Terlihat Seksi

Lakukan latihan jalan cepat

Berjalan merupakan latihan yang efektif untuk menciptakan kesehatan yang terbaik serta membantu paha dari ancaman peradangan tulang. Hal yang lebih penting lagi adalah latihan ini dapat menjaga kesehatan paha, serta membantu dalam memerangi selulit dan mengurangi visibilitas.

Manfaat lainnya dari berjalan, yakni membuat kaki bagian atas memiliki otot yang lebih kuat. Jadi, lakukanlah jalan cepat selama setengah jam setiap hari sehingga otot paha atas pun dapat menopang aktivitas sobat yang lumayan padat.



Selain itu, latihan jalan cepat juga tidak membutuhkan modal, karena bisa di lakukan oleh siapa saja dan kapan saja, tanpa harus ke tempat fitnes.

Latihan angkat beban

Fokuslah pada tubuh bagian bawah saat mengangkat beban. Jangan mengambil posisi jongkok dan menekuk lutut dengan barbel atau dumbel. Lakukan latihan squats sehingga sobat dapat menekuk lutut untuk paha atas.

Latihan ini sangat efektif untuk meningkatkan postur tubuh sobat. Ingat, postur tubuh yang buruk akan menghasilkan kaki bagian atas menjadi tidak terlihat proporsional. Agar lebih maksimal, sobat dapat berkonsultasi kepada instruktur fitnes untuk menentukan jumlah squats yang di lakukan per set.

Jongkok dengan kaki melebar

Peganglah dumbel dengan berat 3 – 5 kg di depan sobat dengan lengan melebar dan kaki terbuka selebar mungkin. Setelah itu, ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan dalam beberapa hitungan dan ulangi beberapa kali. Latihan ini sangat baik untuk melatih kekuatan sobat terutama untuk kekuatan paha bagian dalam.

Yoga

Gerakan yoga bekerja efektif untuk otot bagian atas paha. Bahkan, beberapa gerakan diantaranya membuat peregangan otot paha secara efektif sirna. Alhasil, otot paha pun dapat menopang tubuh dengan lebih kuat.

Agar latihan dapat lebih efektif, mintalah instruktur yoga sobat untuk membantu sobat dalam melakukan gerakan yang secara langsung memberikan dampak pada paha atas sobat sehingga hasil yang diperoleh pun jauh lebih maksimal.


 

Artikel Pilihan

Amankah Jual Beli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar? Amankah Jual Beli Akun Uber, Go Car Dan GrabCar? - Belakangan ini marak sekali aktivitas jual beli akun untuk aplikasi transportasi berbasisi online s...
Cara Mendeteksi Sifat dan Ciri Cewek Matre Ngomongin masalah cewek memang gak ada habisnya karena cewek memang salah satu makhluk ciptaan tuhan yang indah dan sempurna, terkadang cewek itu sifa...
Cara Memilih dan Merawat Muscle Car Holden Cara Memilih dan Merawat Muscle Car Holden - Holden adalah pabrikan mobil asal australia ini sekarang banyak di buru para kolektor untuk di koleksi, b...
Specifications and Pricing New PEUGEOT 308 GTI Compact cars of Peugeot were good for many years ago surprises. With pleasure we recall the 205 GTI as Group B monsters. When he had 16 Turbo Trellis ...
Cara Jitu Mengatasi Spam di Facebook (FB) Jejaring sosial facebook adalah salah satu media sosial yang paling fenomenal di jagad raya ini, miliaran orang telah memanfaatkan sebuah akun faceboo...
Cara Merubah Rem Tromol Corolla KE20 Dengan Cakram Hay guys, bagi kamu pencinta mobil tua khususnya mobil corolla tua atau yang di sebut juga dengan corolla retro pabrikan asal jepang ini pastinya ada ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *