Ide Pesta Pernikahan Dengan Tema Vintage Yang Unik

Ide Pesta Pernikahan Dengan Tema Vintage Yang Unik – Pesta pernikahan adalah sebuah momen dimana sobat dapat menjamu kerabat dan orang-orang terdekat dalam hari penting sobat. Untuk sebuah tema pernikahan sangatlah penting untuk memilih sebuah tema khusus yang akan menjadi garis besar dalam acara pesta pernikahan sobat.


Dengan adanya sebuah tema besar, kita dapat mensinkronkan semua unsur yang ada di dalam prosesi pernikahan. Dengan sebuah tema besar akan mudah untuk memadu padankan semua hal yang akan ada dalam pernikahan sobat.

Bagi sobat yang suka dengan gaya klasik yang cantik, memilih pesta pernikahan dengan tema vintage dapat menjadi pilihan sobat. Dengan gaya vintage, sobat dapat membuat pesta pernikahan sobat terkesan klasik namun masih memiliki unsur elegan.

ide-pesta-pernikahan-dengan-tema-vintage-yang-unik

Ide Pesta Pernikahan Dengan Tema Vintage Yang Unik

Pesta dengan tema ini sangat mudah sobat terapkan jika dilakukan dengan persiapan yang optimal.

Memilih Busana Yang Tepat Untuk Sobat Dan Pasangan

Salah satu hal penting yang harus menjadi perhatian sobat saat akan mengadakan pesta pernikahan adalah dengan memilih baju pengantin yang tepat. Untuk pengantin wanita memilih menggunakan aksesoris tambahan dapat membantu sobat mendapatkan kesan vintage.



Untuk mendapatkan kesan vintage, sobat dapat mencoba menggunakan aksesoris untuk menghiasi rambut sobat. Sobat dapat mencoba menggunakan cadar dengan bentuk menyerupai sangkar atau yang biasa disebut dengan birdcage veil.

Cadar atau penutup kepala dengan tipe tersebut dapat membantu sobat untuk menonjolkan kesan klasik. Selain itu hiasan bulu juga dapat membantu menonjolkan kesan vintage. Sobat dapat menggunakan aksesoris bulu untuk menghiasi kepala atau menghiasi baju pernikahan sobat.

Sobat dapat mencoba menggunakan aksesoris bulu dengan warna tertentu sesuai dengan warna di pernikahan sobat. Tidak ada batasan bahwa hiasan bulu yang sobat gunakan harus berwarna putih. Bagi pengantin laki-laki menggunakan rompi dapat menggantikan jas sobat. rompi dapat memberikan kesan vintage yang dapat mendukung pesta pernikahan sobat.

Selipkan seuntai bunga di kantong jas sobat untuk lebih menonjolkan kesan vintage dalam pernikahan sobat. Pastikan sobat dan pasangan memilih baju pengantin dengan warna senada yang sesuai dengan tema besar dalam dekorasi sobat.

Mendekorasi Ruangan Dengan Tema Vintage

Ada banyak hal yang dapat menjadi pilihan sobat untuk menciptakan kesan vintage dalam pesta pernikahan sobat. Dalam sebuah pernikahan sebuah pusat untuk ruangan sangatlah diperlukan.

Sobat perlu untuk memilih apa yang biasanya disebut dengan centerpieces. Bunga adalah salah satu hiasan utama yang dapat sobat pilih untuk hiasan pernikahan. Misalnya ingin menonjolkan kesan vintage, sobat dapat memilih mawar putih untuk menghiasi ruangan.

Jika ingin memajang foto sobat dan pasangan di pernikahan pilihlah yang dapat membangkitkan kesan vintage. Misalnya pajang foto dengan background bangunan tua atau foto dengan warna hitam putih.


Untuk menambahkan kesan romantis sobat dapat memasang lilin cantik di meja. Selain itu gunakan daya kreasi sobat untuk mendukung terciptanya kesan vintage di pernikahan sobat.

Artikel Pilihan

Toyota Rush dan Terios Hybrid Terbaru 2017 Bernama... Toyota Rush dan Terios Hybrid Terbaru 2017 Bernama Toyota C-HR -  Demam mobil tipe crossover di indonesia membuat mobil pabrikan raksasa asal jepang b...
Apasih Perbedaan Rental Grabcar Dengan Individu?? Banyak orang saat ini yang ingin bergabung dengan salah satu jenis aplikasi transportasi yang sedang berkembang menanyakan apa sih perbedaan pendaftar...
Cara Menggunakan Parfum Laundry Untuk Pemula Cara Menggunakan Parfum Laundry Untuk Pemula - Parfum laundry adalah jenis parfum yang di fermentasi selama beberapa hari sebelum tiba pada pelanggann...
Pilih Datsun Go+ Panca 7 Seat, Toyota Calya Atau D... Pilih Datsun Go+ Panca Atau Toyota Calya - Hadirnya varian terbaru dari toyota dan daihatsu yakni toyota calya dan daihatsu sigra membuat datsun melak...
Cara Memilih Dan Merawat Mitsubishi Jetstar Mitsubishi jetstar adalah mobil rakitan yang di rilis oleh dua pabrikan mobil asal jepang yakni daihatsu dan mitsubishi, nama jetstar sendiri diambil ...
Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram Garing banget kalo kita upload foto di Instagram, eh ternyata yang nge-like foto tersebut hanya seupil orang saja. Nah, agar post dan foto kamu lebih ...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *