cara Mempercantik dan memodifikasi tampilan hijet 1000

image

Hay sob… kali ini kita akan membahas mobil daihatsu hijet 1000 lagi nih, memang kenyataannya satu hijet 1000 cerita persis kayak nama mobilnya yang terkesan bikin seru. dimanapun dan kapanpun bersama hijet 1000 pasti akan menjadi pusat perhatian orang. ini mobil memang sedikit lagi rada naik daun di belantara pelosok indonesia, buktinya makin hari makin banyak penggemar mobil hijet 1000 ini dari mulai jenis hijet 1000 pick up dan hijet 1000 minibus banyak sekali yang membangun atau merekondisi mobil hijet 1000 ini agar terlihat tetap cantik dan menawan saat nongkrong dan di  jalan raya.
image

Walaupun mobil hijet 1000 ini tergolong mobil tua akan tetapi jika di rawat dengan apik dan baik di pakainya tidak malu-maluin kok, malah bisa jadi pusat perhatian orang di jalanan karena terkesan antik dan retro. dengan jenis mobil minibus dan pick up retro di indonesia sangat langka sekali, jarang pabrikan mobil lain yang memiliki mobil antik serta retro yang berjenis minibus dan pick up seperti pabrikan hijet 1000 ini.

Mungkin banyak orang bertanya-tanya kenapa sih kalian lebih memilih memelihara mobil sejenis hijet 1000 ketimbang memelihara mobil jenis lainnya?? Wow… ini pertanyaan yang bagus.
image

Jawabnya ya.. hijet 1000 itu tangguh dan gak rewel serta di dukung harga spare part yang murah dan melimpah ruah masih banyak banget di pasaran ini yang menjadikan hijet 1000 tetap hidup sampai saat ini.

Jadi sudah tau kan sedikit mengenai mobil hijet 1000 ini mengapa banyak sekali orang yang mememliharanya. OK sob.. setelah kita bahas sedikit mengapa memilih hijet 1000 sekarang kita akan membahas bagaimana cara mempercantik nih mobil biar terlihat KECE saat di bawa nongkrong, yuk simak beberapa ulasan berikut ini…

Cara pertama:
Perhatikan di bagian body, usahakan agar body mobil hijet 1000 kamu agar tampak tetap mulus dan mengkilap. ini akan membuat orang terpesona memandangnya karena orang bisa menilai, mobil tua kok masih mulus? berkesan bukan?? hahaha

Cara kedua:
image

Tambah pernak pernik dan aksesioris seperti jenggot, tanduk pada bagian depan mobil dan menambahkan lampu-lampu yang menarik agar terlihat ganteng saat di malam hari. pada bagian atas kamu bisa menambahkan rack yang berjenis kayu dan besi chrome seperti yang sering di aplikasikan pada VW combi, agar terlihat kesan lebih klasik pada hijet 1000 kamu.

Cara ketiga:
image

Ganti velg hijet 1000 kamu dengan velg lebar alias velg celong, kamu bisa memilih velg berjenis racing atau berjenis kaleng yang sudah di modifikasi celong. ini akan membuat si hijet ganteng dan gagah sob… siap ngeceng kemana- mana deh kalau sudah begini..

Cara keempat:
Modif sedikit pada bagian knalpot, mengapa? karena hijet 1000 ini mengadopsi mesin 3 silinder jadi sedikit agak kasar suara pada bagian mesinnya. Kamu bisa menggantinya dengan knalpot racing atau bisa juga mengubah pada bagian Headernya agar terlihat lebih garang dan ngeblarr sob suara mobil hijet 1000 kamu.

Cara kelima:
image

Perhatikan pada bagian interior, pasti kamu tau kan hijet 1000 ini dalemnya luas banget jadi sangat leluasa sekali memodif pada bagian interiornya. mulai dari jok yang bisa di copot, di pasang full sound system pun bisa muat banyak speaker di dalamnya. Dan bisa di tambah sebuah TV berjenis LCD berukuran besar masuk ke dalam ruang kabinnya. kalau sudah jadi seperti ini siap-siap deh sob tuh mobil ikutin kontes pasti juara. karena sangat jarang kontes yang diikuti oleh mobil hijet 1000 ini. padahal mobil ini imut dan lucu lhoo..

Sampai disini dulu sob ulasan tentang cara cara Mempercantik dan memodifikasi tampilan hijet 1000 nya. semoga bermanfaat 🙂

17 Komentar

    • Erwin Wijaya Balas

      Di stadion brawijaya bro, kalo gk gt di sekitar pasar papar situ n d waduk turi

  1. kevin sanjaya Balas

    Mau taya klo ban celong ukuranya pakai ring berapa ya gan biar kelihatan berisi dan gagah. Mksh dan bajet berapa

  2. HENDI SUHENDAR Balas

    Saya punya 2unit minibus Hijet 1000 mo Saya jual …
    Kalo berminat hubungin saya di 08179851207
    Satu unit plat D Cimahi
    Satu unit plat T Purwakarta kota..

    • Wirawan PenulisBalas

      Cocok aja mbah, malah lebih keren kalau di ganti velgnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *