Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Pernikahan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Ini adalah saat dimana cinta kedua mempelai dipersatukan dalam sebuah ikatan suci pernikahan. Bagi anda para wanita berbadan kecil, anda tidak usah takut tidak dapat tampil gaya di hari pernikahan anda.

Anda tetap dapat tampil cantik dengan padu padan yang tepat untuk pernikahan anda. ilihan bahan renda masih tetap menjadi andalan anda yang ingin tampil cantik. Bahan ini banyak disukai karena dapat membantu menonjolkan keindahaan kulit anda.


Banyak pihak juga beranggapan bahan ini dapat menonjolkan aura keseksian dari setiap wanita. Selain dari segi bahan ada juga beberapa tips lain yang dapat anda tempuh untuk tampil maksimal di pesta pernikahan anda.

cara-memilih-baju-pengantin-untuk-wanita-bertubuh-mungil

Cara Memilih Baju Pengantin Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Sebuah cara sederhana untuk mempercantik tampilan anda, adalah dengan memilih baju pengantin dengan rok selutut.

Baju pengantin untuk wanita berbadan kecil dengan kombinasi rok selutut dapat membantu menonjolkan keindahan kaki anda. Anda dapat menggunakan baju pengantin dengan rok di atas lutut. Namun usahakan tetap sopan dengan kisaran paling tinggi 2 hingga 3 cm dari lutut anda.



Meskipun baju pengantin anda bermodel rok pendek, namun norma kesopanan tetap harus diperhatikan. Jangan memilih menggunakan rok dengan panjang tanggung. Usahakan tidak menggunakan rok dengan panjang ¾ atau 7/8.

Menggunakan rok dengan panjang yang tanggung akan membuat anda terlihat semakin pendek. Jika anda memutuskan untuk menggunakan rok panjang, siasati dengan memilih baju pengantin yang dapat menonjolkan silut tubuh anda.

Bentuk baju pengantin dengan siluet putri duyung (mermaid) adalah bentuk paling idela untuk dipadukan dengangaun panjang anda. Bentuk semacam ini dapat mengalihkan pandangan orang dari tinggi badan anda. Jika anda memiliki kepercayaan diri, gunakan model baju pengantin tanpa lengan.

Selain itu anda juga dapat mencoba menggunakan model baju pengantin dengan model kerah berbentuk hati. Pastikan anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memadukan model kerah hati dengan model tanpa lengan.

Tampilan tersebut dijamin membuat anda tampak menawan di hari pernikahan anda. Model-model di atas dapat membantu memberikan efek pengalihan pandangan orang lain dari tinggi badan anda.
Menunjang Penampilan anda dengan Tambahan Aksesoris

Cara untuk menunjang penampilan anda adalah dengan menggunakan aksesoris. Gunakan sepatu hak tinggi untuk mempercantik penampilan anda. sepatu hak tinggi dalam hal ini model stiletto sangat tepat untuk dipadukan dengan baju pengantin anda.


Aksesoris lain yang dapat anda gunakan adalah cadar. Anda dapat memilih cadar pendek atau cadar yang sangat panjang. Padukan aksesoris anda dengan salah satu model baju yang ada di atas agar tampil menawan di hari bahagia anda.

Artikel Pilihan

CARA CEPAT BELAJAR MENGEMUDI MOBIL Ingin mengendarai mobil adalah keinginan banyak orang untuk menunjang keperluan sehari-hari, seperti ngantor, nganter anak sekolah, belanja dan juga j...
Pahami! Begini Cara Kerja Penipu Penjual Mobil Bek... Pahami! Begini Cara Kerja Penipu Penjual Mobil Bekas - Pada kondisi tertentu terkadang mobil bekas menjadi pilihan konsumen otomotif di indonesia, den...
Cara Mendongkrak Pendapatan dari Gojek Online Pada pertengahan tahun 2015 ini di indonesia khususnya daerah jakarta dan sekitarnya di ramaikan dengan transpotasi yang berbasis secara online, dan t...
Cara Membeli Onderdil Mobil Langka Terkadang kita memiliki mobil yang langka baik mobil tahun tua ataupun tahun mobil muda dan yang paling di pusingkan terkadang stok onderdil yang lang...
Cara Mudah Mendisble Autotext di Android OS Cara Mudah Mendisble Autotext di Android OS - Mungkin saat melakukan pengetikan di Android Anda pernah mengalami kata yang berubah dengan sendirinya. ...
Cara Jitu Membeli Mobil Korea Beberapa tahun kebelakangan ini indonesia telah di rasuki oleh pasar otomotif yang berasal dari negeri korea, tak tanggung-tanggung mobil besutan je...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *