Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram

Garing banget kalo kita upload foto di Instagram, eh ternyata yang nge-like foto tersebut hanya seupil orang saja. Nah, agar post dan foto kamu lebih greget dan banyak di like oleh orang lain, simak cara mendapatkan like yang banyak di Instagram berikut ini.


Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram

Cara Mendapatkan Like Yang Banyak di Instagram

Upload foto yang berkesan

Upload foto di Instagram adalah hal yang sangat mudah di lakukan. Akan tetapi tidak semua foto yang anda upload worth untuk di like oleh orang lain.

Foto yang biasanya di like adalah foto yang berkualitas. Foto yang berkualitas tidak wajib di jepret dengan kamera canggih sejenis DSLR. Kadang-kadang foto seperti ini bisa saja di ambil dengan menggunakan smartphone biasa.

Pastikan foto yang kamu upload terlihat eye-catching, terang, dan fokus. Foto yang berkualitas akan terlihat lebih estetis dan semua orang akan senang untuk memberikan like.

Upload foto dengan filter yang konsisten

Fitur filter foto adalah salah satu fitur yang biasanya di gunakan oleh para pengguna Instagram. Anda harus tahu bahwa penggunaan filter yang berbeda-beda akan memberikan tampilan yang tidak konsisten di laman foto Instagram yang anda miliki.



Oleh karena itu, gunakanlah filter yang konsisten / tidak berubah saat anda melakukan retouch foto. Dengan demikian, foto-foto yang di upload akan terlihat senada dan lebih menarik saat di lihat.

Share posting kamu ke platform lain

Akun Instagram dapat di integrasikan dengan akun Twitter dan Facebook, sehingga setiap kalo kita nge-post sesuatu maka post tersebut juga akan di kirim ke timeline Twitter dan Facebook.

Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur ini! Karena secara teknis, semakin banyak orang yang melihat post, maka semakin besar juga peluang untuk mendapatkan like dan follower yang lebih banyak.

Anda punya blog atau akun Youtube? Jangan ragu untuk menyisipkan link Instagram kamu di sana.

Gunakan hashtag lokal

Jika anda menargetkan like atau follower lokal, maka anda bisa menggunakan trending hashtag lokal. Ini bermanfaat jika anda anda sedang membangun brand / memperkenalkan produk ke pasar lokal.

Hindari menggunakan hashtag global semacam #love #instagood dan sejenisnya.

Tag akun-akun terkenal

Sah-sah saja untuk men-tag akun-akun terkenal di Instagram, selama akun-akun tersebut memiliki kemiripan dengan akun yang anda miliki. Tag akun-akun tersebut pada foto yang anda upload. Jangan tag di caption foto!

Foto-foto terbaru kamu nantinya akan muncul di feeds mereka secara otomatis.


Anda punya cara lain untuk mendapatkan like di Instagram? Yuk, share cara tersebut di kolom komentar.

Artikel Pilihan

Begini Cara Pembagian Harian Dan Bonus Mingguan Gr... Begini Cara Pembagian Harian Dan Bonus Mingguan GrabCar| Begitu berkembangnya bisnis transportasi online berbasis aplikasi banyak sekali minat masyara...
Cara Jitu Membeli Mobil Korea Beberapa tahun kebelakangan ini indonesia telah di rasuki oleh pasar otomotif yang berasal dari negeri korea, tak tanggung-tanggung mobil besutan je...
Cara Aman Mendapatkan Airdrops di PUBG Mobile Saat bermain Playerunknown’s Battleground mobile (PUBG mobile), secara periodik pesawat C-130 Hercules akan terbang melintasi area battleground untuk ...
Intip Kekurangan dan Kelebihan Sedan Toyota Coroll... Sedan Toyota Corolla DX KE70 merupakan generasi keempat keluarga Toyota Corolla. Toyota Corolla DX KE70 sukses terjual di beberapa negara di dunia sep...
Cara Mengatasi Mobil Kurang Pengisian Pada Pengapi... Mungkin kamu pernah mengalami kurangnya pengapian pada mobil kamu, dan membuat mobil kamu tekor gak mau di starter bahkan jika terjadi pada malam ha...
Pilih Datsun Go+ Panca 7 Seat, Toyota Calya Atau D... Pilih Datsun Go+ Panca Atau Toyota Calya - Hadirnya varian terbaru dari toyota dan daihatsu yakni toyota calya dan daihatsu sigra membuat datsun melak...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *