Review: Pengalaman Tertipu Beli JoyJus Palsu

Pengalaman Tertipu Beli JoyJus Palsu – Hai teman-teman ijin share ya, Nama saya indriani, saya dari sumedang. Siapa disini yang pernah beli joyjus? Yup jus pelangsing yang sedang ngetrend di dunia artis dan kalangan menegah kebawah ini adalah solusi jitu untuk melangsingkan badang.

Saya sendiri pernah membelinya untuk istri saya melalui online untuk yang pertama kali, dan saya lihat di beberapa situ jual beli memang harganya bervariasi. Pada saat itu saya membeli di salah satu situs jual beli ya alias bukan situs resminya.


Ternyata setelah saya beli disana dan di konsumsi selama 2 minggu tidak ada hasil dan malah perut terasa mual tidak jelas. Saya bertanya kepada teman-teman yang sudah mengkonsumsi joyjus kata mereka baik-baik saja dan malah sudah ada khasiatnya. Nah, disini saya sedikit bingung kenapa kok saya yang minum joyjus yang sama-sama beli secara online sampai saat ini belum ada khasiat dan manfaatnya dan malah mual-mual.

Selidik punya selidik ternyata joyjus yang saya beli ternyata PALSU setelah saya cek kode nomernya di website remisnya tidak bisa alias tidak terdaftar.

Gimana sih cara membedakan Joyjus yang asli dan yang palsu?

Jika kamu sudah membeli joyjus yang asli maka di setiap botol joyjus akan ada kode untuk verifikasi apakah produk yang kamu beli itu asli apa palsu. Berikut adalah cara mengecek joyjus asli apa palsu..

Langkah Pertama # Cek Joyjus Asli

Bukalah kemasan joyjus yang sudah kamu beli tadi, kemudian buka bungkusnya dan disitu nantu ada beberapa angka.

Langkah Kedua # Cek Joyjus Asli

Buka website remis JoyJusindonesia.Com disitu anda akan di suguhkan kolom di bagian bawah website, seperti gambar berikut ini:



Nah masukkan kode yang ada di dalam kemasan joyjus yang tadi kamu beli ke dalam kolom security code seperti yang tertera pada gambar di atas, jika produk joyjus tersebut asli, maka nanti akan keluar bahwa kode tersebut terverifikasi dan Terdaftar di situs Joyjus indonesia.

Bagaimana cara membeli JoyJus agar tidak TERTIPU?

Kemarin produk yang ORIGINAL saya beli di WWW.JOYJUS.SHOP itu adalah agen situs resmi joyjus indonesia yang terpercara dan lolos verifikasi.

Awas jangan membeli produk yang palsu, sayang-sayang buang uang 300ribu tapi hanya mendapat produk yang palsu. Maka dari itu cobalah beli di agen reminya secara online di WWW.JOYJUS.SHOP yang langsung beralamatkan di jakarta.

Secara resmi joyjus hanya bekerja sama situs agen online yang hanya mereka tunjuk sebagai distributor, jika di luar itu maka bisa jadi barang yang beredar adalah barang palsu atau tidak asli.

Dan setelah saya beli produk joyjus di WWW.JOYJUS.SHOP ternyata khasiatnya sangat terasa, berat badan saya turun sampai 10Kg dalam kurun waktu 1 bulan.

Demikianlah sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai cara membedakan joyjus asli dan palsu, semoga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *