Super Banget! Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak


Relationship yang mulus bisa saja menjadi rumit dan complicated karena banyak hal. Dan dalam kondisi tertentu, mungkin sobat harus bisa mengambil keputusan yang berat yaitu menyampaikan keinginan untuk putus dari si dia.

Nah, agar kamu tidak salah langkah saat memutuskan pacar atau pasangan, silakan simak ulasan redaksi gudangcara.net tentang cara memutuskan pacar dengan bijak berikut ini!

Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak

Super Banget! Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak

Pastikan kamu punya alasan yang kuat untuk putusan

Sebelum kamu melangkah lebih jauh untuk putusan, sobat harus memiliki niat dan alasan yang masuk akal. Karena jika sobat tidak memiliki alasan yang jelas, maka sobat harus siap di cap sebagai orang yang tidak bertanggung jawab.

Putusan harus di landasi dengan tujuan baik, misalnya memberikan waktu untuk saling memperbaiki diri, saling memahami, dan menjadi lebih bijaksana untuk menghadapi masalah.

Jangan memiliki niat buruk saat sobat akan memutuskan seseorang, misalnya niat putusan hanya untuk lari dari tanggung jawab.



Lakukan dengan cara yang baik-baik

Kalo sobat sudah benar-benar yakin dan memiliki niat yang kuat untuk memutuskan relationship, maka segeralah laksanakan dengan cara yang baik dan bijaksana.

Sampaikan heart to heart dan beri pasangan kamu pengertian bahwa apa yang lakukan adalah hal yang terbaik untuk kalian berdua. Jangan memutuskan pacar / pasangan dengan cara-cara yang menyakitkan, misalnya memutuskan lewat sosmed atau lewat chat.

Perpisahan dan putusan adalah hal yang menyakitkan bagi siapa saja. Namun, jika putusan adalah hal yang baik untuk kalian berdua, maka lakukanlah dengan cara-cara yang bisa mencegah rasa sakit itu bertambah parah

Sampaikan di tempat yang netral

Pilihlah tempat yang tenang dan netral saat kamu akan menyampaikan kata-kata putusan kepada pasangan atau pacar. Hindari putusan di tempat yang bisa mengakibatkan reaksi berbahaya, misalnya di pinggir jalan raya, di pinggir sungai, dan sebagainya.

Karena bisa saja saat pasangan kamu melakukan hal-hal yang tidak di inginkan karena si dia tidak siap menerima keputusan atau karena terbawa emosi yang berlebihan.

Jangan saling menyalahkan

Bagaimana pun kondisi relationship yang sobat jalani, ada satu hal yang harus sobat hindari yaitu menyalahkan pasangan atas keputusan yang di ambil.

Tidak ada alasan bagi kita untuk membahas kekurangan masing-masing, mengungkit kesalahan di masa lalu, mengingat kesedihan, dan sebagainya.

Lakukan putusan dengan cara yang obyektif!

Ingat, setelah putusan kamu akan sulit menjadi teman baik

Kita biasanya menginginkan pasangan akan menjadi teman setelah melewati putusan. Hal ini bisa saja terjadi, tapi pada umumnya akan sulit mencari kecocokan sebagai teman setelah kamu melewati putusan masa putusan.

Kamu dan si mantan idealnya harus menjaga jarak terlebih dahulu agar bisa saling move on. Setelah proses move on berjalan, baru deh ada kesempatan agar bisa temenan lagi.

Okey sobat, demikianlah sedikit tips dan cara memutuskan pacar dengan bijak ala gudangcara.net. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya.

Artikel Pilihan

Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S - Wuling confero S adalah salah satu produsen mobil asal negeri cina yang bekerja sama dengan GM chevrol...
Ini Dia Remote Android Dengan HU Di Mobil Anda Ini Dia Remote Android Dengan HU Di Mobil Anda - Bagi anda yang belum mempunya HU yang mumpuni di mobil anda bisa menggunakan trik yang sudah di siapk...
Cara Merubah Rem Tromol Corolla KE20 Dengan Cakram Hay guys, bagi kamu pencinta mobil tua khususnya mobil corolla tua atau yang di sebut juga dengan corolla retro pabrikan asal jepang ini pastinya ada ...
Alternatif Ojek Online Selain Gojek dan Grab Bike Beberapa waktu lalu masyarakat khususnya di ibu kota jakarta telah di perkenalkan oleh sistem ojek yang berbasis online, dimana sistem ini dapat menja...
Cara Agar Cat Mobil Tetap Awet dan Tidak Pudar Salah satu cara agar tongkrongan mobil anda terlihat keren adalah dengan menjaga kebersihan bagian luar mobil, terutama cat mobil tersebut. Pastikan m...
Cara Pasang Cakram Pada Jetstar Dan Hijet 1000 Jika ingin melihat langsung bagaimana cara memasang cakram pada hijet 1000 silakan lihat secara visual melalui youtube.com dengan link berikut ini lan...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *