Super Banget! Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak

Relationship yang mulus bisa saja menjadi rumit dan complicated karena banyak hal. Dan dalam kondisi tertentu, mungkin sobat harus bisa mengambil keputusan yang berat yaitu menyampaikan keinginan untuk putus dari si dia.


Nah, agar kamu tidak salah langkah saat memutuskan pacar atau pasangan, silakan simak ulasan redaksi gudangcara.net tentang cara memutuskan pacar dengan bijak berikut ini!

Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak

Super Banget! Cara Memutuskan Pacar Dengan Bijak

Pastikan kamu punya alasan yang kuat untuk putusan

Sebelum kamu melangkah lebih jauh untuk putusan, sobat harus memiliki niat dan alasan yang masuk akal. Karena jika sobat tidak memiliki alasan yang jelas, maka sobat harus siap di cap sebagai orang yang tidak bertanggung jawab.

Putusan harus di landasi dengan tujuan baik, misalnya memberikan waktu untuk saling memperbaiki diri, saling memahami, dan menjadi lebih bijaksana untuk menghadapi masalah.

Jangan memiliki niat buruk saat sobat akan memutuskan seseorang, misalnya niat putusan hanya untuk lari dari tanggung jawab.

Lakukan dengan cara yang baik-baik

Kalo sobat sudah benar-benar yakin dan memiliki niat yang kuat untuk memutuskan relationship, maka segeralah laksanakan dengan cara yang baik dan bijaksana.



Sampaikan heart to heart dan beri pasangan kamu pengertian bahwa apa yang lakukan adalah hal yang terbaik untuk kalian berdua. Jangan memutuskan pacar / pasangan dengan cara-cara yang menyakitkan, misalnya memutuskan lewat sosmed atau lewat chat.

Perpisahan dan putusan adalah hal yang menyakitkan bagi siapa saja. Namun, jika putusan adalah hal yang baik untuk kalian berdua, maka lakukanlah dengan cara-cara yang bisa mencegah rasa sakit itu bertambah parah

Sampaikan di tempat yang netral

Pilihlah tempat yang tenang dan netral saat kamu akan menyampaikan kata-kata putusan kepada pasangan atau pacar. Hindari putusan di tempat yang bisa mengakibatkan reaksi berbahaya, misalnya di pinggir jalan raya, di pinggir sungai, dan sebagainya.

Karena bisa saja saat pasangan kamu melakukan hal-hal yang tidak di inginkan karena si dia tidak siap menerima keputusan atau karena terbawa emosi yang berlebihan.

Jangan saling menyalahkan

Bagaimana pun kondisi relationship yang sobat jalani, ada satu hal yang harus sobat hindari yaitu menyalahkan pasangan atas keputusan yang di ambil.

Tidak ada alasan bagi kita untuk membahas kekurangan masing-masing, mengungkit kesalahan di masa lalu, mengingat kesedihan, dan sebagainya.

Lakukan putusan dengan cara yang obyektif!

Ingat, setelah putusan kamu akan sulit menjadi teman baik

Kita biasanya menginginkan pasangan akan menjadi teman setelah melewati putusan. Hal ini bisa saja terjadi, tapi pada umumnya akan sulit mencari kecocokan sebagai teman setelah kamu melewati putusan masa putusan.

Kamu dan si mantan idealnya harus menjaga jarak terlebih dahulu agar bisa saling move on. Setelah proses move on berjalan, baru deh ada kesempatan agar bisa temenan lagi.

Okey sobat, demikianlah sedikit tips dan cara memutuskan pacar dengan bijak ala gudangcara.net. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya.

Artikel Pilihan

Cara Merawat Daihatsu Charade Agar Tetap Prima Hay guys kita ketemu lagi nih, kali ini tim gudangcara.net akan membahas tentang bagaimana cara merawat mobil pabrikan jepang yang di produksi oleh ...
5 Cara Penting Saat Memilih Ban Yang Murah Dan Tah... 5 Cara Penting Saat Memilih Ban Yang Murah Dan Tahan Lama - Ban adalah salah satu bagian terpenting dari kendaraan. Bisa di bilang tanpa adanya ban ma...
Ini dia, Spesifikasi Interior Dan Exterior Serta H... PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diprediksi akan lebih agresif di th 2017 ini bersama meluncurkan produk-produk berkelas buatmeramaikan pasar otomotif ...
Ulasan Mendalam Tentang Fiat 124 / 124S (spesial) Ngomongin soal mobil italy mungkin di benak kamu terberait dengan mobil fiat 124 dan 124s yang pernah merajai jalanan indonesia pada tahun 70an dahulu...
Hanya 15 Menit Menghilangkan Bercak / Noda Aspal P... Hanya 15 Menit Menghilangkan Bercak / Noda Aspal Pada Body Kenadaraan - Bercak atau bintik-bintik aspal yang menempel pada body kendaraan terkadang me...
Wajah Crossover Mazda CX 3 Terbaru 2017 Wajah Crossover Mazda CX 3 Terbaru 2017 -  Produsen mobil asal jepang mazda motors corp sedang menyiapkan mobil jenis crossover terbarunya untuk di pa...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *