Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S

Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S – Wuling confero S adalah salah satu produsen mobil asal negeri cina yang bekerja sama dengan GM chevrolet untuk memulai debutnya di indonesia, dari gabungan beberapa perusahan raksasa itu terbentuklah nama SGMW. Tak tanggung-tanggung wuling dan kawan-kawannya langsung menginvastasikan miliaran dolar di indonesia untuk membangun pabriknya di karawang sana.

Hal ini dilakukan agar publik bisa melihat dan merasakan harga mobil yang terjangkau serta spare part yang memadai dengan membangun pabrik wuling di dalam negeri, maka dapat di pastikan harga pasar bisa di tekan ke angka yang jauh lebih murah di bawah market kabanyakan mobil-mobil jepang yang saat ini merajai pasar otomotif di indonesia.


Untuk memulai debutnya di tanah air wuling fokus menggarap mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan nama Wuling Confero S, yang mana mobil MPV adalah mobil yang sangat diminati oleh masyarakat indonesia. Selain tampilannya yang menarik mobil MPV Confero S adalah mobil yang pas untuk masyarakat indonesia, maka dari itu wuling langsung mengambil segmen ini untuk memasarkan produknya.

Melihat dari beberapa komentar dari netizen tentang mobil wuling ini, terlihat banyak yang memberi apresiasi namun tak banyak juga mencela merk cina yang baru hadir di indonesia ini. Namun tim gudangcara melum bisa melampirkan data real sudah seberapa banyak unit wuling tersebut terjual di indonesia.

Namun bagi anda yang sudah memiliki wuling Confero S dan ingin sedikit memodifikasinya, kami sudah merangkum beberapa gambar untuk inspirasi para penggemar mobil wuling confero S. Berikut ini adalah beberapa tips modifikasi keren mobil wuling confero S.

#1 Modifikasi: Wuling Confero S

Terlihat gambar di atas adalah modifikasi sederhana yang di aplikasikan pada mobil wuling confero S. Modifikasi ringan saja, hanya meliputi pada bagian atas yang di tambah dengan roof rack, penambahan list menggunakan sticker pada bagian samping fender dan pintu bagian samping mobil wuling confero S serta mengganti pada bagian velg yang mengikuti warna dari body confero S itu sendiri.

#1 Modifikasi: Wuling Confero S



Pada gambar berikutnya, terlihat modifikasi tampil dengan gaya yang sedikit sporty. Yakni dengan memodifikasi pada bagian kaki-kaki wuling confero S yang agak sedikit tampil ceper, kemudian di tambah dengan list hitam merah pada bagian bawah pintu samping, penambahan lampu DRL pada head lamp, sedikit perpaduan warna merah pada bagian spion dan penambahan rack roof pada bagian atap wuling confero S yang membuat tampilannya sangat menggoda dan keren.

#1 Modifikasi: Wuling Confero S

Pada gambar modifikasi wuling confero S di atas cocok untuk anda yang suka dengan bermain warna mobil. Sedikit memodifikasi warna wuling confero S dari warna standartnya membuat mobil ini  terlihat sangat berkelas. Disamping itu di padu dengan gaya ceper sera lapisan list chrome pada bagian samping pintu depan dan pintu tengah membuat tampilannya semakin elegan.

#1 Modifikasi: Wuling Confero S

Bagi anda yang suka tampil ceper ceper dengan gaya Low Ride, foto di atas adalah hasil modifikasi mobil wuling confero s dengan costum ceper. Tampilannya agak sedikit keren karena di padu dengan velg OEM, serta costum body kit yang sangat sporty.

Costum body kit seperti tampilan wuling confero S di atas bisa anda pesan di bengkel body yang khusus untuk membuat body kit dari bahan fiber, sedangkan body standartnya bisa anda simpan di rumah.

Ok guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *