7 Cara Mudah Agar Cepat Naik Jabatan

Karir kamu mandeg atau stagnan? Tidak ada perubahan, promosi, atau kenaikan jabatan? Wah, jika demikian kamu sebaiknya baca tips-tips / cara mudah agar cepat naik jabatan berikut ini!


Cara mudah agar cepat naik jabatan yang di bahas dalam artikel singkat ini tidak sembarangan loh, karena sudah terbukti dan merupakan rumusan yang di buat oleh para pakar dunia kerja.

7 Cara Mudah Agar Cepat Naik Jabatan

7 Cara Mudah Agar Cepat Naik Jabatan

#1. Perbaiki kualitas pekerjaan

Kenaikan jabatan bukan hanya di dapat berdasarkan kinerja kamu di masa yang telah lewat. Bisa saja penilaian kenaikan jabatan di laksanakan berdasarkan produktivitas kerja kamu saat itu.

Oleh karena itu, cobalah untuk memperbaiki kualitas pekerjaan kamu setiap hari. Lakukan hal ini dari hal-hal yang kecil secara konsisten. Di jamin deh, dalam 3 – 4 bulan ke depan hasil peningkatan kualitas kerja akan terlihat secara signifikan.

#2. Siapkan jadwal sebelum berangkat bekerja

Pekerjaan yang baik adalah pekerjaan yang terorganisir dengan baik. Susunlah jadwal pekerjaan menurut skala prioritasnya sebelum kamu berangkat bekerja. Saat sampai di kantor atau tempat kerja, segeralah lakukan realisasi jadwal tersebut.

Biasakanlah bekerja dengan terorganisir, sehingga pekerjaan akan lebih cepat selesai dan efisien saat di kerjakan. Hasil kerja yang baik bisa membantu kamu agar selalu on-target dan secara tidak langsung akan menunjukkan prestasi yang harus di apresiasi oleh perusahaan.



#3. Selalu belajar hal-hal baru

Dunia terus berkembang pesat, terutama pada bidang teknologi. Dan kondisi seperti ini, akan memaksa kamu untuk terus ikut update dengan hal-hal baru.

Biasakanlah untuk terus belajar dengan hal-hal baru tersebut, sehingga kamu bisa menerapkannya dalam pekerjaan yang kamu geluti. Belajar hal-hal baru bukan hanya dapat meningkatkan kualitas kinerja, tapi juga dapat meningkatkan “nilai” kamu di mata perusahaan.

#4. Jangan sungkan untuk membantu orang lain

Membantu tugas tim atau departemen lain juga dapat memberikan nilai plus pada diri kita di mata perusahaan. Tawarkan bantuan kepada orang lain di dalam perusahaan dan lakukan tugas yang di berikan dengan bertanggung jawab.

Membantu tugas orang lain akan menunjukkan bahwa kamu memiliki interest yang tinggi agar perusahaan bisa terus maju.

#5. Bekerjalah dengan profesional

Reputasi kerja di bangun dengan tiga landasan penting: profesionalisme, kerjasama dan sifat yang dapat di andalkan. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki ketiga hal ini.

#6. Aktif di dalam tim

Ada banyak tugas yang hanya bisa di selesaikan dengan kerjasama tim. Jadilah bagian dari tim yang bisa memberikan kontribusi terbanyak. Jangan cuma diam saat orang lain sedang bekerja keras untuk menyelesaikan tugas.

#7. Ambil kesempatan jika itu sesuai dengan kemampuanmu

Ambil kesempatan saat perusahaan sedang memiliki posisi yang kosong, dan kamu tahu bahwa posisi itu sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki. Jangan biarkan potensi yang ada di dalam dirimu tersembunyi di dalam posisi kamu yang sekarang.


Demikianlah 7 cara mudah agar cepat naik jabatan ala gudangcara.net. Semoga bisa membantu kamu untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di tempat kamu bekerja. Good luck!

Artikel Pilihan

Ini Dia 3 Cara Mudah Cek Kleher Atau Bearing Yang ... Ini Dia 3 Cara Mudah Cek Kleher Atau Bearing Yang Rusak - Bearing roda merupakan suatu bagian penting dalam mobil. Untuk itulah bearing roda harus di ...
3 Contoh Foto Modifikasi Toyota Agya & Daihat... 3 Contoh Foto Modifikasi Toyota Agya & Daihatsu Ayla - Toyota agya dan daihatsu ayla adalah sebuah mobil hatchback LCGC yang di keluarkan oleh pab...
Cara Agar Payudara Cepat Besar Secara Alami dan Am... Wanita yang ukuran payudaranya di bawah rata-rata kadang ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar. Hal ini adalah normal, karena ukuran payudar...
Cara Jitu Memperbaiki Aki Kering Dengan Mudah Aki adalah komponen yang berguna untuk menyimpan stroom, komponen yang satu ini sangat di butuhkan bagi kendaraan karena tanpa adanya aki maka kendara...
Cara Jitu Memilih dan Membeli Mobil Tua Mobil tua atau mobil retro, ya mungkin kamu adalah salah satu orang yang meminatinya, apalagi untuk saat ini mobil tua banyak di gemari kawula muda da...
Cara Mencegah Kebocoran Ban Mobil Kebocoran ban pada mobil dapat menimbulkan bahaya terutama bahaya kecelakaan di jalan raya. Agar hal ini tidak terjadi pada sobat, maka kali ini gudan...

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *