Cara Agar Disayang Suami, Super Mudah dan Gampang di Lakukan!

Cara Agar Disayang Suami, Super Mudah dan Gampang di Lakukan!

Keharmonisan dalam rumah tangga adalah hal yang selalu di idamkan oleh para istri di seluruh dunia. Karena di dalam keluarga yang harmonis terdapat ketentraman dan kebahagiaan yang tidak dapat di beli dengan harga berapa pun.

Oleh karena itu, sangat wajar jika para istri berusaha untuk mendapatkan kasih sayang dari para suami mereka.

Nah, jika anda adalah seorang istri yang ingin di sayang suami, maka sebaiknya anda membaca artikel tentang cara agar disayang suami berikut ini.

Cara Agar Disayang Suami, Super Mudah dan Gampang di Lakukan!Cara Agar Disayang Suami, Super Mudah dan Gampang di Lakukan!

Berikan mereka perhatian kecil

Banyak para istri kadang lupa untuk memberikan perhatian kecil kepada suami mereka, sehingga suami kadang merasa kurang perhatian dari istri mereka.

Cobalah sempatkan mengirimkan pesan singkat saat suami anda sedang melakukan aktivitas atau sedang bekerja. Ungkapan kecil yang menunjukkan rasa cinta akan memberikan kesan pada suami anda, misalnya “Pah, selamat bekerja, dan jangan telat makan siang ya! I love you”.

Terlihat sepele, tapi hal-hal kecil seperti inilah yang bisa memupuk keharmonisan dan merupakan cara agar disayang suami yang cukup ampuh.

Layani dan semangati mereka saat mereka lelah

Tidak ada yang lebih membahagiakan seorang suami selain tindakan sang istri yang bisa memberikan pelayanan dan semangat saat mereka lelah.

Jika suami anda pulang dengan wajah capek setelah seharian bekerja, segeralah layani mereka dengan baik. Buatkan segelas teh hangat, dan berikan pijatan di bahu suami anda.

Ingatlah bahwa suami anda harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga, oleh sebab itu mereka memiliki hak untuk mendapatkan dukungan dan layanan yang baik dari istri.

Sesekali beri mereka kejutan

Salah satu cara agar disayang suami adalah dengan memberikan mereka kejutan, karena laki-laki pada dasarnya sangat senang di berikan kejutan.

Cobalah untuk memberikan kado kepada suami anda. Anda bisa mengisi kado tersebut dengan barang-barang yang di senangi suami misalnya parfum, ikat pinggang, dasi kerja, dompet, dan sebagainya.

Selain memberikan kado, anda juga bisa memasak makanan favorit mereka, dan menghidangkannya di saat makan malam.

Jangan sungkan untuk mengucapkan “terima kasih”

“Terima kasih” adalah kalimat pendek yang ajaib! Jika anda mengucapkannya dengan sungguh-sungguh maka hati suami anda pasti akan tersentuh.

Perjuangan mereka untuk menafkahi keluarga adalah hal yang berat dan melelahkan, maka satu ucapan “terima kasih” yang tulus akan memberikan semangat besar bagi mereka.

Cobalah ucapkan “Pah, terima kasih ya sudah jadi pemimpin keluarga yang baik. Mamah bangga punya suami seperti papah…” saat akan beranjak tidur. So, pasti suami anda akan tersenyum sumringah dan bahagia.

Intim juga memiliki peran penting

Lakukan setidaknya 3 kali hubungan intim dalam satu minggu, karena menurut riset di Amerika, pasangan yang melakukan hubungan intim lebih intensif akan memiliki kualitas relationship yang lebih baik jika di bandingkan dengan mereka yang hanya berhubungan intim sekali atau dua kali dalam seminggu.

Cobalah bereksperimen dengan berbagai variasi pada saat berhubungan intim, dan sesekali berikan mereka “servis” yang jarang anda lakukan.

Demikian ulasan singkat tentang cara agar disayang suami ala gudangcara.net. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang menginginkan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *