Cara Agar Payudara Cepat Besar Secara Alami dan Aman

Wanita yang ukuran payudaranya di bawah rata-rata kadang ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar. Hal ini adalah normal, karena ukuran payudara yang ideal melambangkan kesuburan wanita.

Jangan minder atau kurang percaya diri jika anda memiliki dada yang kecil. Karena kali ini gudangcara.net akan memberikan bocoran cara agar payudara cepat besar secara alami dan mudah.

Cara Agar Payudara Cepat Besar Secara Alami

Cara Agar Payudara Cepat Besar Secara Alami

Perhatikan asupan gizi dan makanan

Cara agar payudara cepat besar yang pertama adalah mengatur pola makan atau diet yang tepat.

Diet yang sesuai terbukti dapat membantu menambah ukuran payudara. Ada beberapa makanan yang di rekomendasikan bagi wanita yang ingin menambah ukuran payudara mereka, terutama makanan berupa buah dan sayur yang berwarna kuning.

Warna kuning pada buah-buahan atau sayuran biasanya berasal dari senyawa beta karoten yang sangat bermanfaat untuk kesehatan jaringan payudara.

Selain sayur-sayuran atau buah yang mengandung beta karoten, wanita yang ingin memiliki dada berisi dan kencang juga sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi buah seperti cranberries, walnut, dan makanan lainnya yang tinggi kandungan asam lemak omega 3 seperti minyak ikan.

Tingkatkan berat badan

Secara umum, wanita yang memiliki postur badan kurus cenderung memiliki ukuran payudara yang tidak terlalu besar.

Oleh sebab itu, cara agar payudara cepat besar yang selanjutnya adalah meningkatkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Dengan memiliki berat badan yang ideal dan seimbang, anda juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar.

Cobalah untuk melatih otot pectoral

Otot pectoral adalah otot-otot yang posisinya berada di bawah payudara. Dengan melatih otot-otot ini, maka anda akan mendapatkan bentuk dan lekukan payudara yang lebih ideal. Dengan latihan yang seimbang, payudara juga akan menjadi lebih kenyal dan kencang.

Otot pectoral dapat di latih dengan melakukan gerakan push up atau chest press. Silakan melakukan konsultasi pada pelatih gym agar hasilnya lebih maksimal.

Minum suplemen herbal

Cara agar payudara cepat besar yang ke empat adalah cobalah minum suplemen makanan yang terbuat dari bahan herbal. Salah satu suplemen yang alami di anjurkan untuk membantu menjaga kesehatan payudara wanita adalah ekstrak fenugreek.

Di Indonesia, fenugreek di kenal dengan sebutan klebet dan sering di gunakan sebagai bumbu dapur, terutama untuk membuat kari.

Suplemen seperti ini membantu sekresi hormon di dalam tubuh yang secara tidak langsung akan membantu pertumbuhan payudara.

Lakukan pemijatan yang lembut

Banyak wanita yang kurang aware dengan pemijatan payudara, padahal pemijatan payudara adalah hal yang cukup penting untuk di lakukan untuk memperlancar sirkulasi darah di dalam payudara.

Selain itu pijatan yang lembut juga akan menstimulasi payudara agar memiliki bentuk dan ukuran yang ideal.

Biasakanlah untuk memijat payudara anda dengan menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun setiap hari. Lakukan pemijatan selama 10 sampai dengan 15 menit di tiap payudara.

Pakailah bra yang tepat

Saat anda beraktivitas, kenakanlah bra yang dapat menopang payudara anda dengan baik. Selain itu, bra dengan padding juga dapat membuat payudara lebih besar secara visual.

Demikianlah beberapa cara agar payudara cepat besar ala gudangcara.net. Semoga bisa memberikan manfaat bagi anda yang ingin memiliki dada dengan ukuran yang ideal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *