Cara Mudah Agar Badan Gemuk Dan Berisi Secara Alami

Cara Mudah Agar Badan Gemuk Dan Berisi Secara Alami – Memiliki postur badan yang agak terlihat agak gemuk dan berisi memang dambaan bagi seseorang yang memiliki badan yang kurus. Banyak hal yang di lakukan agar badan terlihat gemuk dan berisi, namun tak semua bisa berhasil. Karena mereka hanya menerapkan apa yang mereka fikirkan bukan apa yang menjadi keseimbangan untuk tubuh.

Contohnya orang yang berfikir simpel kalau makan banyak itu bisa membuat badan gemuk dan berisi. Namun hal ini salah besar lho. Tidak semua makanan bisa membuat badan gemuk, sehat dan berisi. Untuk itu anda harus sedikit memiliki strategi jitu agar badan bisa berisi dan gemuk sesuai dengan selera anda.

Perlu anda ingat bahwa badan yang gemuk dan berisi berbeda dengan badan orang yang gendut, ingat disini anda ingin berisi dan gemuk tapi bukan mau gendut. Bedanya orangg gemuk dan gandut itu sangat signikan lho guys, disini kamu bisa memahami itu semua. Berikut ini adalah cara jitu agar badan terlihat gemuk dan berisi dengan cara yang alami dan tentunya menyehatkan.

#Pertama
Hal yang paling penting agar badan anda terlihat berisi dan sehat adalah dengan mengatur pola hidup yang sehat pula, percuma jika makan banyak tapi pola hidup berantakan maka badan tidak akan bisa terlihat berisi. Malah yang akan terjadi anda bisa jadi gandut. Pastinya gak mau kan jadi gendut? hahaha

Mengatur pola hidup yang sehat agar badan terlihat gemuk dan berisi anda bisa melakukannya dengan tidak merokok, ngopi dan begadang. Itu adalah pola hidup negatif kebanyakan orang di indonesia yang tidak mereka sadari kebanyakan merokok, ngopi dan begadang membuat badan mereka semakin hari semakin kurus.

#Kedua
Hal berikutnya yang harus anda lakukan agar badan anda terlihat gemuk dan berisi dengan rajin ber-olahraga dengan rutin. Olahraga adalah hal sepele yang b anyak di tinggalkan oleh orang-orang, anda bisa memulai dengan lari-lari kecil saat pagi hari agar badan sehat.

Olahraga juga berfungsi untuk menyeimbangkan hormon dan pola hidup yang lebih baik, agar makanan yang anda makan dapat di cerna dengan sempurna dan menjadi sehat untuk tubuh.

#Ketiga
Makan makanan yang berserat seperti agar-agar, rumput laut dan juga buah-buahan agar tubuh sehat dan mudah gemuk. Perlu di ingat jika anda memakan, makanan berserat lakukan sebelum makan nasi.

Karena makanan berserat dapat di cerna lebih dulu dari makanan berkabohidrat, dan bisa membuat pencernaan sehat serta membuat badan kamu gemuk dan berisi dengan maksimal.

#Keempat
Jangan terlalu banyak ngemil makanan yang siap saji dan berpengawet. Kebanyakan orang mengenyampingkan dan masa bodo dengan makanan yang siap saji dan berpengawet. Jika hal ini anda lakukan terus menerus maka bisa di pastikan bukan gemuk yang di dapat akan tetapi anda akan menjadi gendut. Untuk itu kurangilah mengemil makanan yang siap saji dan berpengawet untuk hidup yang lebih sehat.

#Kelima
Setelah membahas tentang makanan dan pola hidup, jangan lupa dengan minuman yang akan membuat tubuh kita menjadi sehat dan berisi. Minuman yang ideal untuk orang kurus dan menginginkan badan yang gemuk dan berisi adalah dengan meminum susu secara rutin.

Karena di dalam susu terdapat protein dan zat besi yang berguna untuk menguatkan tubuh dari virus-virus jahat yang akan menyerang tubuh.

Dengan melakukan 4 hal di atas maka bisa di pastikan badan anda yang tadinya kurus maka akan terlihat lebih gemuk dan berisi dengan pola hidup yang sehat.

Mungkin itu saja ulasan kali ini mengenai Cara Mudah Agar Badan Gemuk Dan Berisi Secara Alami semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *