Cara Cepat Membuka Akun GrabCar Yang Di Suspend/Blokir

Cara Cepat Membuka Akun GrabCar Yang Di Suspend/Blokir – Grabcar adalah salah satu tool atau aplikasi transportasi online yang berbasis smartphone. Aplikasi grabcar sendiri ada dua varian, varian pertama aplikasi yang di peruntukkan oleh driver dan varian kedua adalah aplikasi yang di peruntukkan oleh konsumen sebagai alat mempermudah memesan taksi online dari genggaman tangan.

Aplikasi grabcar sendiri adalah aplikasi yang banyak di gunakan oleh mitra taksi online dan konsumen taksi online di beberapa kota besar di indonesia. Salah satu alasan konsumen memilih grabcar untuk moda transportasinya di karenakan pemesanannya yang gampang dan juga di sertai tarif perjalan yang murah, yang sudah di tentukan oleh jarak atau kilometer yang di tempuhnya.


GrabCar-Logo-Vertical-(White-BG)

Mungkin bagi anda pengguna atau konsumen yang biasa memesan taksi online melalui aplikasi grabcar tidak pernah atau belum pernah sama sekali merasakan di suspend atau di blokir oleh provider dari aplikasi grabcar. Namun hal ini tidak berarti untuk anda yang sudah menjadi mitra atau driver grabcar, karena seiring berjalanan waktu grabcar semakin berbenah diri untuk bersaing bersama dengan aplikasi transportasi berbasis smartphone lainnya.

Sudah banyak bagi mereka mitra driver grabcar yang terkena dampak akun suspend atau di blokir yang tak lain di suspend dan di blokir dari pihak grabcar sendiri.

Memang hal ini adalah hal yang serius untuk mitra driver grabcar. Bagaimana tidak, jika aplikasi grabcar mereka yang biasanya sehari-hari untuk mencari uang supaya dapur tetap ngebul ternyata di blokir dan di suspend. Biasanya grabcar mensuspend dan memblokir mitra mereka bukan tanpa alasan.

Salah satu penyebab akun grabcar anda tersuspend atau di blokir oleh pihak grabcar antara lain.

#Melanggar Kebijakan GrabCar
Perusahan jasa transportasi grabcar yang berbasis online adalah salah satu perusahaan yang tegas! Hati-hati jika anda melanggar salah satu kesepakatan yang sudah di sepakati sejak awal dan sudah di peringatkan oleh grabcar, namun anda tetap membandel. Maka bisa di pastikan akun grabcar anda sebagai mitra driver grabcar akan di suspend (ditangguhkan) dan di blokir sepihak oleh perusahaan grabcar.



Hal ini di karenakan agar mitra driver grabcar dapat senantiasa menjaga kesepatakan yang sudah di sepakati bersama (konsisten) untuk menjaga nama baik grabcar di kalangan konsumen.

#Hindari Cancel Order
Jika anda sudah menjadi mitra driver dari grabcar ada baiknya jangan terlalu sering mencancel order yang masuk. Hal ini sangat di benci oleh grabcar jika anda sudah nge-bid dan mendapatkan order tersebut kemudian anda cancel sepihak, maka grabcar pun akan segera menindak tegas dengan mensuspend dan memblokir akun grabcar milik anda, secara tidak langsung anda tidak akan bisa menggunakan akun tersebut untuk mencari duit lagi karena telah di non aktifkan untuk beroprasi.

#Rating Drop/Down
Menjaga rating agar tidak selalu drop atau down adalah sebuah bentuk penilaian plus dan minus yang di berikan oleh konsumen kepada anda sebagai mitra driver dari grabcar.

Disini layanan anda dalam melayani tamu atau konsumen sangat di pertaruhkan, usahakan layani tamu dengan sebaik mungkin agar mereka memberikan rating terbaik untuk anda sebagai mitra driver grabcar. Dengan demikian pihak grabcar tidak akan mensuspend dan memblokir akun anda.

Jika anda yang akun grabcarnya sudah terlebih dahulu di suspend dan di blokir, dan anda sebagai mitra driver grabcar ingin membuka atau mengaktifkan akun anda silakan langsung datang ke kantor pusat grabcar. Ingat akun hanya bisa di buka oleh pihak managament dari grabcar itu sendiri dan tidak bisa di buka oleh orang lain yang kapasitasnya di luar dari aplikasi grabcar.


Namun bagi mitra driver grabcar yang berada dalam payung rental ada solusi khusus dari mitra rental yang anda naungi, yakni dengan  jasa atau di bantu oleh rental untuk membuka blokir akun grabcar anda secara cepat. So, anda tidak perlu repot-repot ke kantor pusat grabcar, biarkan para pengurus dari rental tersebut yang mengurus akun yang di blokir grabcar. (Done)

Artikel Pilihan

Tips Cepat Dapat Jodoh Serius Di Internet Tanpa Da... Tips Cepat Dapat Jodoh Serius Di Internet Tanpa Daftar - Salah satu misteri hidup yang kita temui real dalam kehidupan adalah jodoh! kita tidak tahu a...
Cara Untuk Mencegah Penyakit Khusus Pegawai Kantor... Cara Untuk Mencegah Penyakit Khusus Pegawai Kantoran - Peralatan kantor seperti komputer, AC maupun lift yang biasanya ada di kantor dapat mengganggu ...
Cara Merencanakan dan Mendesain Teras Rumah Minima... Cara Merencanakan dan Mendesain Teras Rumah Minimalis - Teras merupakan salah satu dari bagian rumah yang memiliki peranan yang sangat penting. Diband...
Cara Aman dan Nyaman Membeli Mobil Bekas Secara On... Cara Aman dan Nyaman Membeli Mobil Bekas Secara Online – Perkembangan teknologi informasi terutama internet menawarkan berbagai macam kemudahan untuk ...
Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S Begini Cara Keren Modifikasi Wuling Confero S - Wuling confero S adalah salah satu produsen mobil asal negeri cina yang bekerja sama dengan GM chevrol...
Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik!... Ternyata Banyak Keuntungan Memiliki Mobil Listrik! Simak Alasannya Disini - Mobil listrik sangat mirip dengan mobil-mobil biasa yang dijual di pasaran...
505 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *