Cara Cepat Membuka Akun GrabCar Yang Di Suspend/Blokir

Cara Cepat Membuka Akun GrabCar Yang Di Suspend/Blokir – Grabcar adalah salah satu tool atau aplikasi transportasi online yang berbasis smartphone. Aplikasi grabcar sendiri ada dua varian, varian pertama aplikasi yang di peruntukkan oleh driver dan varian kedua adalah aplikasi yang di peruntukkan oleh konsumen sebagai alat mempermudah memesan taksi online dari genggaman tangan.

Aplikasi grabcar sendiri adalah aplikasi yang banyak di gunakan oleh mitra taksi online dan konsumen taksi online di beberapa kota besar di indonesia. Salah satu alasan konsumen memilih grabcar untuk moda transportasinya di karenakan pemesanannya yang gampang dan juga di sertai tarif perjalan yang murah, yang sudah di tentukan oleh jarak atau kilometer yang di tempuhnya.

GrabCar-Logo-Vertical-(White-BG)

Mungkin bagi anda pengguna atau konsumen yang biasa memesan taksi online melalui aplikasi grabcar tidak pernah atau belum pernah sama sekali merasakan di suspend atau di blokir oleh provider dari aplikasi grabcar. Namun hal ini tidak berarti untuk anda yang sudah menjadi mitra atau driver grabcar, karena seiring berjalanan waktu grabcar semakin berbenah diri untuk bersaing bersama dengan aplikasi transportasi berbasis smartphone lainnya.

Sudah banyak bagi mereka mitra driver grabcar yang terkena dampak akun suspend atau di blokir yang tak lain di suspend dan di blokir dari pihak grabcar sendiri.

Memang hal ini adalah hal yang serius untuk mitra driver grabcar. Bagaimana tidak, jika aplikasi grabcar mereka yang biasanya sehari-hari untuk mencari uang supaya dapur tetap ngebul ternyata di blokir dan di suspend. Biasanya grabcar mensuspend dan memblokir mitra mereka bukan tanpa alasan.

Salah satu penyebab akun grabcar anda tersuspend atau di blokir oleh pihak grabcar antara lain.

#Melanggar Kebijakan GrabCar
Perusahan jasa transportasi grabcar yang berbasis online adalah salah satu perusahaan yang tegas! Hati-hati jika anda melanggar salah satu kesepakatan yang sudah di sepakati sejak awal dan sudah di peringatkan oleh grabcar, namun anda tetap membandel. Maka bisa di pastikan akun grabcar anda sebagai mitra driver grabcar akan di suspend (ditangguhkan) dan di blokir sepihak oleh perusahaan grabcar.

Hal ini di karenakan agar mitra driver grabcar dapat senantiasa menjaga kesepatakan yang sudah di sepakati bersama (konsisten) untuk menjaga nama baik grabcar di kalangan konsumen.

#Hindari Cancel Order
Jika anda sudah menjadi mitra driver dari grabcar ada baiknya jangan terlalu sering mencancel order yang masuk. Hal ini sangat di benci oleh grabcar jika anda sudah nge-bid dan mendapatkan order tersebut kemudian anda cancel sepihak, maka grabcar pun akan segera menindak tegas dengan mensuspend dan memblokir akun grabcar milik anda, secara tidak langsung anda tidak akan bisa menggunakan akun tersebut untuk mencari duit lagi karena telah di non aktifkan untuk beroprasi.

#Rating Drop/Down
Menjaga rating agar tidak selalu drop atau down adalah sebuah bentuk penilaian plus dan minus yang di berikan oleh konsumen kepada anda sebagai mitra driver dari grabcar.

Disini layanan anda dalam melayani tamu atau konsumen sangat di pertaruhkan, usahakan layani tamu dengan sebaik mungkin agar mereka memberikan rating terbaik untuk anda sebagai mitra driver grabcar. Dengan demikian pihak grabcar tidak akan mensuspend dan memblokir akun anda.

Jika anda yang akun grabcarnya sudah terlebih dahulu di suspend dan di blokir, dan anda sebagai mitra driver grabcar ingin membuka atau mengaktifkan akun anda silakan langsung datang ke kantor pusat grabcar. Ingat akun hanya bisa di buka oleh pihak managament dari grabcar itu sendiri dan tidak bisa di buka oleh orang lain yang kapasitasnya di luar dari aplikasi grabcar.

Namun bagi mitra driver grabcar yang berada dalam payung rental ada solusi khusus dari mitra rental yang anda naungi, yakni dengan  jasa atau di bantu oleh rental untuk membuka blokir akun grabcar anda secara cepat. So, anda tidak perlu repot-repot ke kantor pusat grabcar, biarkan para pengurus dari rental tersebut yang mengurus akun yang di blokir grabcar. (Done)

509 Komentar

  1. fitria rubiyanti Balas

    akun grab ga sengaja terhapus oleh anak.sedangkan sy perlu apl grab itu,tp email ma sandi lupa ? tlng bantu.

  2. Masmudi Balas

    Akun grab saya d hecker sama penipu, jadi akun sy tidak bisa d buka, sy udah lapor k pihak cs grab udah d ganti email dan no tlp, tp tetep tidak bisa d buka

  3. Noer Balas

    Identitas saya di palsu oknum tak bertanggung jawab.saya di Surabaya tapi pendaftaran dengan identitas saya di Jakarta. Lebih parahnya sudah kena blokir

  4. Sutarno Balas

    Assalamualaikum warohkmatullohi wabarokatuh.selamat siang bapak/ibu/ staff grabcar, momhon diaktipkan kembali akun grabcar kami agar bisa bergabung bersama rekan2.adapun kesalahan masalalu akan kami jadikan pengalaman kami ke depam,sekian terima kasih.

  5. Sutarno Balas

    Selamat malam bpk,/ibu,yang sedang bertugas mohon diaktipkan akun grabcar kami adapun kesalahan kami akan1 kami jadikan pelajaran ke1 depannya.sekian terimakasih.

  6. Antony saputra Balas

    Slmt siang sya dri grabcar individu aku grab sya sudah di suspen di karnakan hp sya ilang berikut sma dompet sya” ke tiduran di jln,trus sya mau masuk ke grabcar yg di TPI tidak bsa di karnakan akun sya sudah di saspen atau kena kode etik

  7. Hendra Balas

    Kepada Paman Grab yang Terhormat, Saya hanya ingin menyampaikan masalah suspend akun driver.
    pihak management grab silahkan memberikan suspend pada akun driver tapi coba tolong dengan sangat banget,,beri kesempatan pada driver untuk mengambil dulu saldo yg ada di dompet tunainya.
    karena walau bagaimanapun saldo yang ada di dompet tunai itu adalah hak si driver karena itu hasil keringatnya. jika pihak management grab tidak mau memberikan kesempatan pada si driver untuk mentransfer atau mengambil dahulu saldo di dompet tunainya, itu sama saja anda melanggar hak orang lain, apapun kesepakatannya yang ada. mohon tolong diperhatikan oleh pihak management grab.

  8. Arif sobarna Balas

    Akun sy terkunci selama 2 tahun.audah mendapatkan amnesti tapi blom k buka sampe saat ini.mohon untuk kembali d buka

  9. Xxxx/x Balas

    Dtg langsung saja ke kantor grab nya.maspion plaza jalan gunung sahari raya

    • Beny Balas

      Gan, mau nanya, akun grab saya di-suspend. Apa masih bisa dibuka gan, dtg ke Maspion dan lsg bicara, maaf akun anda SDH di-suspend permanen. Mohon bantuannya

  10. Dodi wahyudi Balas

    Gan,mau tanya klo buka suspen putus mitra grab bisa ga ya?? Saya ga aktif dri bulan juni pas di buka udah di suspen… Pasbke kntor grab nya mau di bnerin udah putus mitra ktanya tpi mreka ga bsa ngasih kejelasan masalah nya… Tlong di bantu ya gan??

  11. reynaldy Balas

    akun sy di nonaktipkan sementara
    gimna caranya agar bisa aktip lagi dan bisa bekerja sebagai driver grab lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *