Cara Memutar Musik Tanpa USB Pada Audio Mobil

Cara Memutar Musik Tanpa USB Pada Audio Mobil – Audio yang terdapat pada mobil dari jaman ke jaman mengalami perkembangan yang sangat pesat, pada awalnya audio mobil hanya di lengkapi dengan AM radio, FM radio, kaset biasa, kaset CD, USB dan juga MMC yang bisa secara langsung memutar musik dan anda dengarkan di dalam kendaraan anda.

Namun sekarang audio mobil mengalami revoslusi yang sangat pesat menyeimbangkan dengan teknologi yang ada pada saat ini. Yang mana anda bisa dengan mudah memutar musik tanpa harus menggunakan kaset, USB, MMC bahkan kabel konektor yang harus menancap ke port yang terdapat pada bagian sisi audio mobil.

universal-audio

Nah pada kesempatan ini kita akan mengupas bagaimana memutar musik tanpa menggunaka media yang di sebutkan seperti di atas tadi. Berikut ini adalah cara jitu menyetel musik tanpa menggunakan konektor atau media yang harus menancap pada sisi audio.

Yang pertama anda bisa memanfaatkan fitur bluetooth yang tersedia dan dapat di maksimalkan untuk memutar audio pada audio mobil anda. Sebenarnya fitur bluetooth ini sudah ada sejak lama pada audio mobil namun banyak dari mereka belum tahu dan masih menggunakan media konvensional untuk memutar musik-musik kesukaannya pada audio mobil.

Bahkan untuk memutar musik pada audio mobil dengan menggunakan bluetooth tidak harus menggunakan handphone yang canggih layaknya seperti android dan apple. Memutar musik pada audio mobil dengan menggunakan bluetooth bisa menggunakan handphone jadul yang sudah lawas namun dengan syarat handphone tersebut harus sudah memiliki fitur bluetooth juga agar bisa terhubung dengan audio mobil.

Kebanyakan dari mereka yang enggan menggunakan bluetooth untuk media memutar musik pada audio mobil adalah tidak tahu  pasword apa apa yang harus di masukkan untuk konfirmasi network antara beluetooth pada kedua sisi handphone dan juga perangkat audio mobil yang melekat pada bagian dasboard.

Biasanya pasword standart dari audio mobil tersebut berupa angka NOL, Anda bisa mencoba dengan angka “0000”(Nol 4x tanpa kutip”, “00000” (Nol 5x tanpa kutip) atau “000000” (Nol 6x tanpa kutip) untuk dapat terkoneksi dengan mode bluetooth pada audio mobil. Dengan ini anda tidak perlu kabel konektor, USB dan MMC untuk memutar musik pada audio mobil yang anda miliki.

Ok deh guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Cara Memutar Musik Tanpa USB Pada Audio Mobil semoga dapat nemambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *