Cara Mengatasi Mantan Pacar Yang Kembali Setelah Kamu Menikah

Cara Mengatasi Mantan Pacar Yang Kembali Setelah Kamu Menikah – Seburuk-buruknya seorang mantan pacar, kamu harus mengakuinya bahwa ia adalah salah satu seseorang yang pernah mengisi hati dan memberikan sedikit pelajaran bermakna khusunya dalam hal asmara di dalam kehidupan kamu. Terjadinya kata mantan disini tidak lain dan tidak bukan dikarenakan kamu sempat berpisah dalam masalah tertentu pada saat itu.

Namun bagaimana jika mantan pacar kamu muncul pada saat kamu sudah menikah dengan seseorang dan pada saat itu tiba-tiba muncul rasa yang dulu pernah ada ketika kamu pernah bersama dengan sang mantan tersebut?

balikan-sama-mantan

Hmm, Hal ini mungkin bisa membolak-balikkan hati kamu pada saat bertemu dengan mantan yang sudah lama menghilang kemudian dia tiba-tiba nongol di hadapan kamu dengan wajah yang lebih cantik atau lebih ganteng jika di bandingkan pada saat masa pacaran dulu.
Tentu ini akan membuat hati berdebar, pikiran tidak seimbang bahkan secara tidak langsung pikiran kamu akan kembali mengingat kenangan bersama dengan dia yang pernah singgah di hati kamu di untuk beberapa waktu yang silam, dari sinilah terkadang butir-butir asmara akan muncul kembali bahkan bisa jadi CLBK seperti waktu dulu.

Namun kamu bisa menyikapi semua itu jika rasa asmara dan cinta yang dulu kamu miliki muncul kembali begitu kamu melihat sang mantan berada di dekat kamu, berikut ini adalah cara serta tips menyikapinya.

Bersikap Konsisten Terhadap Pasangan
Jika kamu sudah menikah dan memiliki seseorang yang sudah sah dalam hubungan dan di akui oleh agama dan negara, ada baiknya kamu punya sikap yang tegas dan konsisten setia bersama pasangan kamu yang sekarang. Percaya pada diri sendiri dan konsisten bahwa pilihan kamu yang sekarang adalah seseorang yang lebih baik jika di bandingkan dengan mantan pacar kamu.

Dengan mengedepankan sikap konsisten bersama satu pasangan saja secara tidak langsung kamu bisa membuktikan bahwa kamu adalah laki-laki yang bisa di andalkan untuk kesetiaan dan tidak plin plan.

Ingat Komitmen Bersama
Mengingat komitmen yang sudah di bentuk dalam mahligai rumah tangga adalah salah satu jurus jitu untuk menyikapi tumbuhnya rasa cinta yang dulu pernah ada bersama mantan pacar. Tunjukkan bahwa kamu adalah manusia yang berkualitas dan memiliki komitmen, secara tidak langsung ini bisa membanggakan bagi diri kamu sendiri dan juga orang lain karena pada saat ini kamu sudah membentuk komitmen dengan seseorang yang sudah sah dan di akui oleh agama dan negara.

Hindari Pemikiran Yang Kotor
Banyak dari mereka yang sudah menikah dan memiliki sebuah komitmen menghalalkan segala cara jika bertemu dengan mantan pacar yang dulu pernah ada dan tampil lebih OK! jika di bandingkan dengan pasangan yang sekarang dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya kembali. Mulai dari membohonginya sampai mengajaknya berselingkuh dengan kamu. Memang selingkuh itu indah kata sebagian banyak orang namun ini adalah cara yang bisa merugikan diri kamu sendiri dan berdampak buruk untuk keluarga kamu di masa yang akan datang.

Teguhkan Iman Di Dalam Diri
Semua agama mengajarkan tentang iman, maka dari itu manfaatkan keteguhan iman untuk godaan yang menghampiri kamu termasuk pada mantan pacar yang datang kembali dan bisa menjerumuskan kamu dalam jurang kehancuran. Bahkan bisa menambah beban yang tidak harus di pikirkan dalam kepala, kini jadi harus dipikirkan dan bisa membuat pikiran bercabang yang bisa berdampak pada kesehatan.

Ok guys segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Cara Mengatasi Mantan Pacar Yang Kembali Setelah Kamu Menikah, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *