Cara Mengatasi Tidak Bisa Login BCA Mobile 101 – Unable to Authenticate your Identity

Cara Mengatasi BCA Mobile 101 – Unable to Authenticate your Identity – BCA mobil adalah salah satu aplikasi transaksi yang di miliki oleh Bank Central Asia Tbk. Aplikasi ini dapat berjalan pada 2 jenis platform yakni  pada smartphone android dan juga apple mobile yang dapat di unduh dengan mudah dan gratis pada play store maupun apple store tergantung dari perangkat masing-masing.

BCA mobil sebuah aplikasi yang user frendly untuk mempermudah transaksi online seperti cek saldo ATM, transfer sesama rekening, transfer antar bank, isi pulsa, isi token listrik, bayar kredit mobil dan motor, fitur credit card dan sekarang tersedia fitur ecommers pada aplikasi BCA mobile ini yang dapat mempermudah anda bertransaksi melalui smartphone tanpa harus mencari menggunakan mesin ATM.

14528343_379035379153290_2136524937_n

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas permasalahan yang sering timbul pada BCA mobile ini, salah satu permasalahanya adalah tidak bisa login atau masuk ke BCA mobile dengan pesan “101 – Unable to Authenticate your Identity” atau identitas anda tidak otentik pada sistem. Namun jangan panik jika terdapat pesan 101 – Unable to Authenticate your Identity pada aplikasi BCA mobile anda.

Usut punya usut ternyata ternyata pesan dari 101 – Unable to Authenticate your Identity yang tidak bisa login ke BCA mobile ini penyebabnya adalah nomer handphone yang anda gunakan sewaktu mendaftar tidak terpasang pada perangkat smartphone anda. Yup, mungkin anda sedang menggunakan BCA mobile di perangkat lain namun pada perangkat tersebut tidak terpasang nomer handphone yang anda daftarkan pada saat awal mendaftarkan rekening.

Jika anda menemukan masalah pada BCA mobile seperti di atas maka cobalah install BCA mobil anda satu perangkat dengan nomor handphone yang sudah terverifikasi sewaktu awal anda membuka rekening BCA, karena sistem pada BCA mobile ini secara otomatis membaca nomor handpone anda sebagai identitas untuk bisa login dan mengakses aplikasi BCA mobile.

101-unable-to-authenticate-your-identity

Setelah anda install pada satu perangkat dan terdapat nomer handphone yang sudah di verifikasi oleh bank BCA maka ikuti langkah selanjutnya dengan memasukkan nomer kartu ATM, membuat 6 digit kode akses baru yang berbeda dengan pin ATM dan selesai sekarang anda sudah bisa login dan mengakses BCA mobile dari smartphone anda.

Ok guys segitu dulu sharing kita kali ini mengenai Cara Mengatasi Tidak Bisa Login BCA Mobile 101 – Unable to Authenticate your Identity semoga dapat menambah dan bermanfaat untuk anda. (Done)

131 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *