Model, Spesifikasi dan Harga Kia Rio GT 4 Pintu Versi Indonesia

Model, Spesifikasi dan Harga Kia Rio GT 4 Pintu Versi Indonesia –  Kabar gembira di hadirkan dari produsen mobil asal korea yang mana pada akhir tahun 2016 ini memberikan sebuah hadiah untuk para pecinta mobil yang lahir dari negeri gingseng itu dengan mengeluarkan mobil konsep terbaru dari Kia Rio yang wujudnya sudah lama sekali di nantikan konsumen khususnya di indonesia.

Bentuk terbaru dari kia rio yang akan di pasarkan di indonesia sendiri adalah perpaduan dari bentuk kia rio GT yang hanya memiliki dua pintu namun di konversi menjadi 4 pintu khusus untuk konsumen otomotif tanah air. Hadirnya kia rio versi teranyar ini membuktikan bahwa produsen mobil korea masih bisa tetap eksis dalam gempuran mobil jepang yang lebih dulu merajai pasar otomotif di tanah air.

03-2016-kia-ceed-gt-line-geneva-1

Kia rio versi terbaru yang akan di pasarkan di indonesia ternyata sudah banyak sekali perubahan dari segi exterior, interior, suspensi, security dan juga dapur pacu yang di tanam dalam kap mesin mobil tersebut.  Dari segi ekserior terlihat banyak sekali perubahan yang sgnifikan dari segi model headlamp yang berbentuk lebih lancip kedepan yang membuat tampilan kia rio teranyar ini semakin elegant, dan terlihat juga perubahan tampilan pada stoplamp belakang yang mana stoplamp pada bagian belakang kia rio terbaru ini agak sedikit di sipitkan dari pendahulunya yang agak lebih lebar dan sexy namun yang sekarang terlihat lebih dinamis.

02-2016-kia-ceed-gt-line-geneva-1

Masih Membahas tentang exterior pada seputaran mobil kia rio ini terlihat bahwa velg yang di gunakan untuk menapak pada kia rio GT  versi 4 pintu yang di pasarkan untuk indonesia berbentuk seperti corak kembang alumunium alloy, dimana akan terlihat lebih manis jika di pandang langsung dari sisi samping mobil tersebut.

kia-ceed-gt-line-003-1

Selanjutnya pada bagian interior kia rio GT 4 pintu versi indonesia ini banyak sekali perubahan mulai dari panel dasboard yang di padu dengan warna dengan sedikit corak warna mocca pada bagian doortrim nya membuat kesan tersendiri jika anda berada pada kabin salah satu mobil besutan dari negeri gingseng ini. Dan pada bagian panel dasboard di lengkapi dengan layar touce screen yang mana bisa terintegrasi langsung dengan perangkat android atau iOS yang berada pada genggaman anda.

kia-ceed-gt-line-001-1

Melihat pada bagian dapur pacu mobil kia rio GT 4 pintu versi indonesia ini ternyata agak sedikit menurunkan kapasitas mesinnya yang hanya menggunakan mesin 3 silinder 1.0-liters alias cuman 1000cc, jika di bandingkan dengan kia rio sebelumnya yang menggunakan mesin setengah kali lebih besar yakni dengan mesin 4 silinder 1.5-liter alias mesin yang berkapasitas lebih besar yakni 1400cc.

Walaupun hanya 1000cc ternyata mesin kia rio ini bukannya tidak berasalan, kia sendiri ingin menciptakan suatu mobil yang melaju dengan cepat, nyaman, dan juga ramah lingkungan. Walaupun mesin hanya 1000cc namun mesin ini tidak kalah performanya dengan mesin 1400cc yang di benamkan pada mobil kia rio versi lawas. Hal ini sangat berasalan karena kia sendiri sudah membenamkan system turbo gasoline pada sisi mesin yang hanya 1000cc ini, jadi kesimpulannya walau hanya 1000cc kia rio GT 4 pintu versi indonesia ini tidak kalah kecepatannya dengan mobil yang berkelas 1400cc di atasnya.

jd_pe_3dr_gt_exm1_design_1920x1080

Namun ada perbedaan dengan kia rio GT yang sebenarnya dimana kia rio GT yang sebenarnya sudah di benamkan mesin 4 silinder 2.0-liter dan di lengkapi dengan system turbo gasoline yang siap melahap mobil-mobil sekelasnya.

kia-gt

Untuk harga sendiri kia hanya memberi bocoran ada sedikit kenaikan harga dengan kia rio GT 4 pintu versi indonesia di bandingkan dengan kia rio sebelumnya, namun kenaikan harga kia rio GT 4 pintu versi indonesia tidak terlalu signifikan melainkan hanya mengalami kenaikan 15 juta saja di setiap tipenya.

Untuk melihat spesifikasi kia rio GT 4 pintu versi indonesia secara detil silakan lihat videonya DISINI(Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *