Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber dan Grabcar

Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber dan Grabcar – Aplikasi transportasi yang berbasis online semakin hari semakin di minati oleh masyarakat luas dan juga makin banyaknya lapangan kerja yang tersedia bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi salah satu mitra dari aplikasi online yang tersedia di indonesia.

13873034_333602883696540_8013569168363701012_n


Aplikasi online untuk saat ini yang paling banyak di minati oleh masyarakat luas khususnya di indonesia adalah gocar, uber dan juga grabcar. Dimana aplikasi ini sudah di percaya bagi masyarakat bahkan bagi para driver dari aplikasi tersebut yang paling banyak di gunakan di indonesia.

Dahulu, pada awalnya aplikasi transportasi berbasis online hanya berada di ibu kota jakarta saja namun sekarang aplikasi ini sudah menjangkau luas di beberapa ibu kota khususnya di indonesia. Perkembangan jaman yang begitu pesat namun dapat membuka peluang untuk usaha anda yang sedang mencari kerja, mengapa demikian? ternyata dari ketiga aplikasi di atas bisa membuat anda tercukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Banyak dari mereka para driver aplikasi transportasi yang berbasis online ini menggabungkan 3 aplikasi sekaligus untuk 1 unit mobil dan untungnya pun berkali-kali lipat dari yang di bayangkan bahkan bisa tembus di angka 15 juta per bulannya, Wow sebuah angka yang fantastis tentunya. Dengan angka segitu maka sudah tentu mengalahkan gaji dari sebagian PNS di indonesia.

Penghasilan uber gocar grabcar



Tips untuk mendaftarkan 1 unit mobil dengan 3 aplikasi adalah sebagai berikut:

#Pertama
Siapkan polish asuransi all risk, dengan asuransi all risk sudah dapat di pastikan mobil yang anda ajukan sebagai mitra aplikasi transportasi berbasis online ini peluang di terimanya semakin besar.

#Kedua
Sediakan 3 smartphone android dengan spesifikasi Ram minimum 2GB dan juga dengan jaringan 4G agar penerimaan order lebih cepat di terima oleh smartphone anda.

#Ketiga
Lakukan registrasi mobil anda secara berurutan, pengertian berurutan disini adalah untuk minggu pertama anda bisa daftar di grabcar, minggu kedua ke gocar dan minggu ketiga bergabung dengan uber.

Pertayaannya mengapa harus 3 aplikasi untuk 1 unit mobil? Disini saya akan menjawab secara singkat saja ya.
Dari segi keuntungannya dari ketiga aplikasi tersebut yang ada di genggaman anda jika anda gunakan secara bersamaan bisa membuat anda memilih order mana yang pantas untuk anda ambil, dan jika satu aplikasi lagi sepi order maka aplikasi lainnya bisa menjadi back up anda untuk melakukan orientasi order tanpa harus menunggu berjam-jam.

Dan dari keuntungan menggabungkan 3 aplikasi sekaligus anda bisa mendapatkan keuntungan 15 juta perbulan dengan simulasi hitungan pendapatan 166 ribu per aplikasinya, so anda bisa memilih order yang layak anda ambil untuk mendongkarak penghasilan anda sebagai mitra dari aplikasi transportasi berbasis online tersebut.


Ok demikian dulu sharing tim gudangcara.net mengenai Raup 15 Juta Dari Gabungan 3 Aplikasi Gocar, Uber dan Grabcar semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *