Detil Spesifikasi Tata Nano Dengan Harga IDR 23.1 Juta

Detil Spesifikasi Tata Nano Dengan Harga IDR 23.1 Juta – Baru-baru ini ada ada kabar gembira dari produsen otomotif dari negeri india yang memasarkan produk otomotif roda empat mereka dengan harga termurah yakni di bawah harga pasaran mobil yang biasa di pasarkan di indonesia. Tata nano adalah sebuah mobil mungil yang di produksi oleh Tata Motors ini akan memulai debutnya menjual mobil dengan harga murah dan sudah di lengkapi beberapa fasilitas yang memadai, dan kabarnya sudah banyak konsumen dari indonesia melirik mobil yang di terbitkan oleh tata motors ini.

13418938_1624416967877937_4246335068642160789_n

Bagaimana tidak jaman sekarang yang serba mahal ini ternyata india melalui produknya tata nano berani memasarkan mobil dengan harga di bawah 30 juta saja, jika di bandingkan dengan sebuah harga motor kayaknya lebih murah mobil tata nano terbaru ini deh.

13434910_1624417207877913_6672206699940317555_n

Sebenarnya tata nano sudah lama sekali ingin masuk ke pasar otomotif indonesia namun entah mengapa produk ini tak kunjung terlihat juga sampai akhirnya di pertengahan tahun 2016 ini tata motors baru berani memasarkan produk otomotif yang di bilang cukup murah jika di bandingkan dengan produk otomotif roda empat lainnya yang berasal dari negeri sakura yang sudah lebih dulu ada di indonesia. Jelas ini akan menambah persaingan yang sangat sengit bagi produsen mobil asal jepang yang rata-rata produk otomotif roda empat mereka di banderol dengan harga di atas 100 juta.

13428481_1624416994544601_234118129383823265_n

Tata Nano dengan harga yang fantastis ini rupanya telah banyak perubahan dari tata nano sebelumnya yang mana harga tata nano yang lama agak mahal jika di bandingkan dengan tata nano keluaran terbaru yang akan mulai di pasarkan pada pertengahan tahun 2016 ini, berikut ini adalah detil spesifikasi dari mobil mungil tata nano.

Spesifikasi Mesin Tata Nano Terbaru
Dilihat dari ukuran body dari  mobil mungil yang di produksi oleh tata motors ini ternyata dapur pacunya juga menyesuaikan dan di lengkapi dengan mesin yang sangat minimalis yakni dengan kapasitas mesin 625 cc dan di lengkapi dengan 2 silinder dengan sistem fuel injection untuk sistem emisinya dan dapat di pacu dengan kecepatan maksimum 110 km/h dengan rasio bahan bakar minyak atau BBM 23:1. Dengan kata lain jika anda menempuh jarak 23 kilometer maka hanya membutuhkan 1 liter bensin saja. Dan yang perlu di ingat ternyata tata nano ini mobil dengan penggerak roda belakang dan letak mesinnya juga berada di bagian belakang jadi tidak menggunakan gardan.

Spesifikasi Exterior Tata Nano Terbaru
Untuk spesifikasi exterior dari tata nano sendiri tidak terbilang cukup elegant namun mumpuni untuk mobil kelas menengah kebawah, yang mana mobil ini hanya di desing se-minimalis mungkin agar harga pasarnya dapat di tekan.

Spesifikasi Interior Tata Nano Terbaru
Dari Segi interior tata nano sendiri cukup di bilang sangat sederhana, dimana mobil yang kapasitasnya hanya 4 orang ini sudah di lengkapi dengan Air Conditioner (AC), Central Lock namun belum di lengkapi dengan Air Bag, Audio Sistem dan juga Power Steering yang belum di benamkan pada mobil yang di produksi oleh tata motors asal india ini.

Video Hasil Test Drive Tata Nano Terbaru
Berikut ini adalah video yang di rekam secara langsung saat test drive tata nano, bisa di bilang mobil ini sedikit gesit juga. Langsung saja lihat videonya klik DISINI

Kesimpulannya mobil yang di produksi oleh tata motors ini adalah mobil murah untuk menyentuh masyarakat kelas menengah ke bawah maka dari itu fitur yang terdapat pada mobil tata nano tersebut sesuai dengan harga yang di pasarkan di indonesia, bahkan bisa di bilang ini adalah mobil dengan harga paling murah yang pernah di pasarkan di dunia otomotif indonesia. Namun mobil ini bisa di jadikan alternatif untuk usaha dan juga antar jemput anak sekolah yang mana body dari tata nano yang cukup mungil ini sangat mudah di kemudikan oleh wanita. (Done)

Wirawan

15 Comments

  1. Kapan yah mobil ini launcing nya???

  2. Dimana dealler resmi dijogja berada ,sy pernah lihat mobil itu .tapi kurang memahami betul.mungkin promosinya kurang gempar di sosmed/di dunia electronik jadi banyak orang yg belom tau .coba kalau promosinya di fullgar biar banyak orang yg lirik produk india tersebut

  3. Alamat dealernya dijakarta dimana ya pak?

  4. Pak, di indramayu sudah ada dealernya apa belum?

  5. pengen punya mobil ini……uang dah siap…..tapi kapan munculnya di jogja…..

  6. apakah di daerah maluku udah ada dealernya ya

  7. apakah di daerah maluku udah ada dealernya ya

  8. Kapan ya dialer resmi tata nano makassar

  9. bagus ney buat di banten.. kelas menengah kebawah pasti banyak yang minat

  10. WAAAAAH INI MOBIL TEPAT BANGET UNTUK MENENGGAH KE BAWAH. SEMOGA DI PEKANBARU RIAUS SEGERA ADA DEALERNYA.

  11. Di makassar sudah beredar kahh

  12. Serius sdh launching, katanya dbatalkan launchingnya

  13. Bagaimana sih mobil tanpa gardan kok jadi ragu membelinya?

  14. Itu mobil boleh msk Tol nggak…di purwakarta udah ada blm dealernya..

Leave a Reply