Ini Dia Remote Android Dengan HU Di Mobil Anda

Ini Dia Remote Android Dengan HU Di Mobil Anda – Bagi anda yang belum mempunya HU yang mumpuni di mobil anda bisa menggunakan trik yang sudah di siapkan oleh tim gudangcara.net. HU sendiri adalah singkatan dari Head Unit yang ada pada panel dasboard mobil, biasanya head unit yang terdapat pada unit lawas belum tersedianya touch screen pada panel dasboard.

Namun untuk anda yang mempunya gadget android baik itu smartphone anroid biasa ataupun tablet sekarang anda bisa mengintegrasikannya dengan perangkat HU yang masih belum memiliki layar touch screen. Namun perlu anda pahami terlebih dahulu bahwa kedua perangkat audio mobil dan perangkat smartphone atau tablet android anda harus memiliki sebuah koneksi bluetooth agar kedua perangkat tersebut bisa terintegrasi satu sama lain.

car audio android

Sebelum mencobanya pastikan smartphone atau tablet yang anda miliki memiliki sedikit qouta internet untuk memasang aplikasi android di playstore silakan cari aplikasi di playstore bernama “App Remote” tanpa tanda kutip. Selanjutnya install aplikasi app remote tersebut di perangkat smartphone atau tablet android anda sampai sukses terpasang.

Setelah aplikasi terpasang hidupkan bluetooth pada perangkat car audio dan pada perangkat android smartphone dan buka app remote pada android smartphone dan ikuti perintah yang terdapat pada aplikasi app remote tersebut sampai kedua perangkat terintegrasi dan tersambung satu sama lainnya.

Jika semua sudah tersambung maka perangkat smartphone akan bisa di remote menggunakan perangkat car audio yang terdapat pada panel dasboard mobil anda dengan cepat dan mudah untuk di gunakan. Dan untuk tambahan aplikasi app remote ini bisa di gunakan untuk meremote berbagai perangkat lainnya seperti perangkat electronic berupa TV, DVD, Touch Screen Audio dan masih banyak lagi .

Jika anda ragu dan belum bisa menggunakan app remote tim gudang cara sudah menyediakan video lengkap untuk tutorial mengintegrasikan antara car audio dengan perangkat smartphone android atau tablet yang anda miliki, langsung saja saja tonton videonya klik DISINI

OK guys segitu dulu sharing kita kali ini tentang Ini Dia Remote Android Dengan HU Di Mobil Anda semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Wirawan
Leave a Reply