Hanya 15 Menit Menghilangkan Bercak / Noda Aspal Pada Body Kendaraan

Hanya 15 Menit Menghilangkan Bercak / Noda Aspal Pada Body Kenadaraan – Bercak atau bintik-bintik aspal yang menempel pada body kendaraan terkadang membuat body kendaraan kurang enak di pandang, apalagi jika bercak aspal tersebut terlihat agak banyak menempel pada body kendaraan maka body kendaraan akan susah terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

bercak aspal


Bercak aspal sendiri berasal dari jeleknya kualitas aspal di indonesia yang mana aspal tersebut mengelupas dan berdampak pada body kendaraan yang melintasi aspal tersebut. Biasanya bercak aspal sendiri biasanya sangat jelas terlihat jika warna body kendaraan anda berwarna muda atau terang seperti warna putih, silver, hijau muda dan masih banyak warna muda lainnya.

Namun tak perlu risau bagi kendaraan anda yang tertempel bercak aspal pada bagian bodynya, hal ini bisa di atasi dengan sangat mudah dan biayanyapun tidak terlalu mahal alias murah meriah. Bahkan anda tidak perlu repot-repot membawa mobil anda untuk di poles di bengkel body repair karena menghilangkan bercak aspal pada body kendaraan anda bisa di lakukan sendiri dan tentunya sedikit menghemat anggaran biaya untuk kendaraan kesayangan anda.

Berikut adalah cara mudah menghilangkan bercak aspal pada body kendaraan.

#Pertama
Siapkan kain lap bekas dengan permukaan yang halus, kuas atau sikat gigi kecil, dan juga minyak tanah secukupnya.



#Kedua
Cuci bersih pada bagian body kendaraan anda dengan menggunakan air bersih dan juga detergen atau sabun, cucilah hingga bersih. Jika sudah di cuci sampai bersih lap dengan menggunakan kanebo ataupun kain untuk mengeringkan pada bagian body yang di cuci tadi.

#Ketiga
Masukan minyak tanah ke dalam wadah yang mudah di jangkau oleh kuas atau sikat gigi kemudian ambilah sedikit demi sedikit minyak tanah tersebut dengan menggunakan kuas atau sikat gigi dan oleskan pada tempat dimana aspal tersebut menempel pada body kendaraan anda biarkan selama sepuluh menit.

#Keempat
Pada sesi terkahir ambilah kain lap dengan serat yang halus, kemudian gosok-gosok pada bagian body kendaraan yang terkena noda atau bercak aspal dengan menggunakan kain tersebut hingga noda atau bercak aspal tersebut hilang dan body kendaraan anda akan terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

Tambahan: Jika tidak ada minyak tanah untuk membersihkan noda atau bercak aspal pada body kendaraan anda bisa menggunakan bahan bakar jenis solar yang biasa di jual di SPBU untuk menghilangkan noda atau bercak aspal pada body kendaraan anda.

Video Tutorial
Untuk panduan menghilangkan noda atau bercak aspal tim gudangcara sudah menyiapkan video dari youtube.com tonton videonya langsung aja klik DISINI


Ok guys, segitu dulu sharing kita mengenai Hanya 15 Menit Menghilangkan Bercak / Noda Aspal Pada Body Kenadaraan semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *