Pilih Datsun Go+ Panca 7 Seat, Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra 7Seat?

Pilih Datsun Go+ Panca Atau Toyota Calya – Hadirnya varian terbaru dari toyota dan daihatsu yakni toyota calya dan daihatsu sigra membuat datsun melakukan perombakan besar-besaran dari segi fitur dan serta perangkat canggih yang belum di benamkan pada datsun go+ panca. Datsun go+ panca pada saat sekarang ini sedang bersiap menyambut datangnya rival terberat mereka yang penuh dengan keunggulan pada masing-masih mobil tersebut, maka dari itu datsun yang di senjatai oleh Go+ panca siap merotasi semua fitur dan juga kenyamanan dari segi interior dan juga extriornya.

Namun jika kita harus memilih antara Datsun Go+ panca 7 seat dengan rivalnya Toyota calya dan juga daihatsu sigra mana yang lebih bagus dari ketiga merek mobil tersebut untuk di pelihara?

Banyak dari konsumen otomotif di indonesia menanyakan seperti pertanyaan di atas karena yang tadinya ayla LCGC dengan bentuk  hatchback kini berubah menjadi mobil LCGC dengan 7 seat yang kayaknya ingin merebut ke suksesan di pasar otomotif dari datsun Go+ panca yang berkapasitas 7 juga, bahkan tak hanya itu toyota calya dan daihatsu sigra juga merombak total pada bagian mesin ayla dan agya yang tadinya berkapasitas 1000cc dengan 3 silinder kini berubah menjadi lebih besar yakni dengan kapasitas 1200cc dengan 4 silinder.

calya sigra go+

Banyak orang menilai bahwa toyota calya dan daihatsu sigra hadir untuk melengkapi kekurangan yang ada pada diri datsun go+ panca, diantaranya adalah di benamkan fitur-fitur yang tidak ada di datsun Go+ panca namun ada di calya dan sigra.

Fitur tersebut antara lain adalah Eco indikator yang mendukung lcgc yang mana datsun go+ panca belum memilki sistem eco pada mesinnya, dual airbag yang di tanamkan pada calya dan sigra juga belum ada pada datsun go+ panca, dual vvti adalah ciri khas toyota untuk menambah akselerasi mesinnya, power window yang sudah di tanamkan di calya dan sigra namun tidak ada pada datsun go+ keluaran awal, AC ND yang mana AC jenis ND ini sudah terkenal dengan kompresor yang kecil dan ringan untuk mesin namun tetap sejuk dan irit bbm dan yang terakhir varian calya dan sigra ada tipe khusus untuk transmisi automatic yang belum ada pada datsun go+ panca.

Namun tersirat kabar edisi datsun Go+ panca limited edition yang dipasarkan sebelum lebaran sudah menggunakan fitur power window, rear camera, HU dengan JVC dan juga gaya tampilan modern dengan di tambahnya beberapa lekukan body kit serta spoiler pada tubuh datsun go+ panca limited edition ini, ini terbukti bahwa datsun go+ panca memang mampu untuk bersaing dengan rival terbarunya yang akan segera hadir di kancah otomotif tanah air.

Untuk pilihan bagus mana antara datsun go+ panca 7 seat dengan toyota calya dan daihtasu sigra 7 seat? itu selera masing-masing dari konsumen otomotif indonesia, setiap mobil pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. So, tentukan pilihan sesuai hati dan terutama sesuaikan dengan isi dompet anda memilih mobil yang ideal untuk anda ataupun untuk keluarga.

Ok sob, itu dulu usalan kita pada kesempatan kali ini tentang Pilih Datsun Go+ Panca 7 Seat, Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra 7Seat? semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat untuk kita semua, salam komunitas datsun indonesia dan juga toyota agya dan daihatsu ayla salam kompak. (Done)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *