Wajah New Nissan Terano 2017 Telah Lahir dan Siap Dipasarkan

Wajah New Nissan Terano 2017 Telah Lahir dan Siap Dipasarkan – Baru-baru ini dunia otomotif di ramaikan lagi dengan mobil yang sudah melegenda dan kini telah hadir kembali di tanah air indonesia, Nissan Terrano yang sempat mandeg kini telah lahir dengan wajah barunya.

Nissan sendiri optimis dengan masarkan mobil jenis sport utility vehicle, kepercayaan diri inilah yang membuat nissan menghidupkan kembali nissan terrano yang sudah lama tidak terbit di dunia otomotif indonesia, nissan berharap dengan bentuk exterior body, interior dan teknologi yang canggih yang di benamkan pada nissan terrano dapat menuai sukses pejualannya seperti dulu lagi yang pernah di alami terrano yang terakhir di pasarkan pada tahun 2006 lalu.

Terrano terbaru

Ternyata nissan secara diam-diam menggaet renault untuk memodifikasi nissan terrano terbaru dengan bentuk yang sangat elegant terlihat mulai dari exterior, interior bahkan nissan merombak besar pada bagian mesin new terrano ini dengan mesin berkapasitas 1500cc 4×2 dengan menggunakan transmisi manual.

Berkat bergabungnya nissan motor dengan renault akhirnya nissan bisa mengeluarkan SUV dengan kapasitas mesin 1500cc yang hemat bahan bakar mencapai 1:20/liter, artinya satu liter solar bisa menempuh perjalanan hingga 20km per liternya. Hal inilah yang membuat nissan yakin membangunkan nissan terrano dari tidur panjangnya, berbekal mobil SUV dengan bahan bakar yang sangat irit nissan yakin dapat dengan mudah merebut konsumen otomotif khususnya di indonesia.

nissan terrano interior

Selain itu nissan terrano terbaru yang berkolaborasi dengan renault ini agak sedikit mirip dengan mobil yang sudah lebih dulu  di pasarkan oleh renault di indonesia yakni Renault Duster, hal ini terlihat jelas pada bagian belakang dan lekukan tubuh new nissan terrano yang mengikuti konsep dari body Renault Duster.

Pada bagian interior new nissan terrano sudah di hiasi dengan two tone dan berpadu dengan warna beige di tambah lagi warna yang kehitaman di bagian tengah konsol box nissan terrano dilapisi dengan chrome yang terlihat pada kisi-kisi AC milik nissan terrano terbaru membuat interior semakin elegant dan nyaman bagi siapapun yang mengendarainya.

Tak hanya itu ternyata new nissan terrano pada tipe paling atas firurnya sudah lebih canggih di bandingkan dengan nissan terrano sebelumnya, fitur baru tersebut meliputi rem ABS, dual SRS Airbag, Gps dan juga di lengkapi dengan layar touch screen untuk audio yang di benamkan pada dasboard nissan terrano terbaru.

Namun kita harus sedikit bersabar menunggu kehadiran nissan terrano terbaru ini, karena dari pihak nissan sendiri sedang merencanakannya untuk memboyong nissan terrano ke pasar otomotif tanah air. Untuk harga sendiri nissan belum membanderol angka berapa harga yang pantas untuk nissan terbaru ini. (Done)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *