Detail Harga Dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Terbaru

Untuk melihat detil harga silakan lihat dan klik link brosur pada website resmi toyota calya dan daihatsu sigra dengan harga cakupan seluruh wilayah di indonesia toyota calya DISNI  dan daihatsu sigra DISINI (Hanya bisa dibuka dengan menggunakan google chrome).

Detail Harga Dan Spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Terbaru – Kebutuhan akan kendaraan yang bisa memuat banyak penumpang sekaligus memang semakin bertambah saja. Hal ini dikarenakan bagi mereka yang sudah berumah tangga, memiliki mobil yang bisa memuat setidaknya tujuh penumpang akan terasa jauh lebih membantu mereka, dibandingkan dengan mobil yang hanya bisa membawa lima penumpang saja.

Menjawab hal tersebut, Toyota dan daihatsu motor indonesia dalam waktu dekat ini akan merilis mobil terbarunya yang diberi nama Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Nama ini tentu sedikit akrab di telinga anda, karena sebelumnya telah dirilis terlebih dahulu Toyota Ayla dan Agya. Meski baru akan dirilis beberapa bulan lagi, sudah banyak sekali orang yang penasaran dengan detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini.

Menurut kabar yang kini beredar, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra akan dirilis secara resmi pada bulan Agustus 2016 nanti. Itu sebabnya, orang-orang yang kini sedang memiliki rencana memiliki mobil baru dalam waktu dekat ini sedang gencar-gencarnya mengupas detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dan membandingkannya dengan mobil-mobil yang telah lebih dulu dipasarkan.

SIGRA CALYA

Untuk urusan desain, mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini menjanjikan desain dan penampakan yang jauh lebih modern dari pendahulunya. Desain pada mobil ini juga akan terasa sedikit familiar dengan Toyota Yaris versi Eropa yang telah dipasarkan beberapa saat yang lalu, yang tampilannya disebut-sebut dengan Keen look. Yang pasti, tampilannya akan sangat menjanjikan untuk keperluan sekaligus penampilan anda.

Untuk bagian depan dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini, anda juga akan mendapatkan sedikti kemiripan dengan Avanza Veloz. Hal bisa langsung anda temukan pada lampu depan, juga pada bagian under grill yang sengaja dibuat sedikit lebih besar. Banyak yang setuju jika tampilan yang dimiliki oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini jauh lebih menjanjikan dan modern, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa dinamis.

Untuk urusan mesin, anda juga tidak perlu meragukan performa yang akan ditunjukkan oleh mobil yang satu ini. Sebelum lebih jauh membicarakan mengenai detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, sepertinya anda juga harus tahu dari mana nama Calya diambil. Seperti Ayla dan Agya, nama Toyota Calya dan Daihatsu Sigra juga diambil dari Bahasa Sansekerta. Dan makna dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ialah  sempurna alias tanpa cela. Yang pastinya dari nama ini anda sudah bisa menebak performa seperti apa yang akan diberikan oleh mobil satu ini nantinya.

Mesin yang dipilih untuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ialah mesin 4 silinder 1.200 CC. Akan sangat cukup untuk anda yang juga menyukai kecepatan. Sedangkan jenis mesin yang disematkan ialah mesin dengan kode 3NR-FE, yang artinya masih mesin yang sama dengan  yang disematkan pada Toyota Etios Valco. Tidak cukup di situ, keistimewaan yang juga harus anda ketahui mengenai mesin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini ialah mesinnya yang sangat baru yakni menggunakan 4 silinder.

Dari jenis mesin tersebut, tentu saja getaran dan performa yang akan anda dapatkan dari mobil ini akan jauh lebih baik dari Toyota Ayla dan daihatsu agya, yang hanya menggunakan mesin dengan 1.000 CC. Anda akan langsung merasakan kesan yang berbeda dari pertama kali mesin dinyalakan. Untuk velg sendiri, velg yang dipilih ialah Vel Allow Wheel yang diberikan sentuhan Two Tone, sehingga performa dan tampilannya menjadi lebih sempurna.

Lalu, apalagi yang menjadi pertimbangan bagi anda ketika ingin membeli mobil? Yap, kenyamanan tempat duduknya. Karena nantinya anda akan berlama-lama menghabiskan waktu pada bagian tersebut. kabar baiknya, pada baris kedua kursi yang diberikan sudah memiliki headrest yang terpisah. Sehingga anda akan merasa jauh lebih nyaman ketika ingin tidur selama menempuh perjalanan yang lumayan jauh. Sedangkan pada kursi bagian depan masih menyambung.

Selain itu, kabin bagian belakang mobil ini juga disebut-sebut akan jauh lebih lebar dibandingkan dengan Toyota Ayla dan Toyota Agya. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa bagian ini juga masih belum lebih lebar dibandingkan dengan Avanza. Jadi, sepertinya anda memang masih harus menunggu mobil ini dirilis untuk bisa membuktikan hal tersebut. Jika anda masih bertanya-tanya konsep kabin apa yang dipilih, jawabannya ialah 5+2, yang artinya sangat cukup untuk membawa lima orang dewasa dan dua orang anak.

Detail lainnya yang juga perlu anda ketahui dari pembahasan detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini ialah, Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra nantinya akan diluncurkan dengan dua varian. Dimana kedua varian  tersebut jelas akan memiliki harga yang berbeda. Varian yang disediakan ialah varian E dan varian G, dimana varian G akan memiliki keistimewaan tersendiri dan memiliki harga yang lebih mahal. Meskipun begitu, selisih harga diantara keduanya tidak akan terlalu jauh.

Lalu, apa keistimewaan yang ada pada Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Varian G? Akan ada electric mirror, head unit double din, fog lamp, alloy wheel two tone, lampu sein dispion, power windows pada semua pintu, speedometer dengan teknologi MID, dual airbags, tambahan kursi ISOFIX yang diberikan pada kursi pada barisan belakang, wiper belakang yang dilengkapi dengan sensor parkir, dan beberapa kelebihan lainnya. Dari kelebihan yang ada, banyak kalangan yang yakin bahwa varian ini yang akan menjadi pilihan utama masyarakat nantinya.

Karena banyaknya keunggulan yang ada pada detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di atas, banyak pemilik mobil Toyota Ayla atau Agya yang mulai melirik mobil yang satu ini. Bahkan, ada juga yang  sudah mencari cara untuk bisa memesannya sejak saat ini. Namun, informasi terbaru dari dealer-dealer resmi ialah, hingga saat ini mereka masih belum bisa menerima pemesanan mobil ini, karena memang belum saatnya.

Mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini bukan hanya sebagai penyempurna dari Toyota Ayla dan Toyota Agya sebelumnya, namun juga menjadi senjata untuk melawan beberapa mobil lain yang juga akan segera dipasarkan. Sebut saja Datsun Go+ Panca. Perbandingan antara detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dan kedua mobil tersebut juga saat ini masih menjadi salah satu perbandingan yang paling panas.

Terakhir, yang terpenting dari detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini tentu saja harganya. Walau bagaimanapun, harga tetap menjadi hal terakhir yang menentukan apakah anda jadi membeli suatu mobil atau tidak. Hingga saat ini, memang masih belum ada pernyataan resmi berapa harga yang akan diberikan. Namun, dari beberapa clue yang ada, hampir bisa dipastikan bahwa harga dari mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini akan berada di bawah 150 juta rupiah.

Sedangkan jika anda ingin memiliki mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Varian  E, anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 170 juta rupiah. Meskipun begitu, belum ada pihak yang bisa memastikan harga tersebut. Yang pasti, anda memang harus menyiapkan uang dalam kisaran angka tersebut jika ingin langsung memboyongnya pada Agustus nanti.

Untuk melihat detil harga silakan lihat dan klik link brosur pada website resmi toyota calya dan daihatsu sigra dengan harga cakupan seluruh wilayah di indonesia toyota calya DISNI 
dan daihatsu sigra DISINI (Hanya bisa dibuka dengan menggunakan google chrome).

Cakupan brosur harga toyota calya sigra di atas meliputi kota, harga toyota calya sigra aceh, harga toyota calya sigra medan, harga toyota calya sigra pekanbaru, harga toyota calya sigra padang, harga toyota calya sigra jambi, harga toyota calya sigra palembang, harga toyota calya sigra bengkulu, harga toyota calya sigra lampung, harga toyota calya sigra banten, harga toyota calya sigra tangerang, harga toyota calya sigra bekasi, harga toyota calya sigra, harga toyota calya sigra depok, harga toyota calya sigra bogor, harga toyota calya sigra bandung, harga toyota calya sigra cirebon, harga toyota calya sigra pemalang, harga toyota calya sigra solo, harga toyota calya sigra semarang, harga toyota calya sigra malang, harga toyota calya sigra mataram, harga toyota calya sigra pontianak, harga toyota calya sigra manado, banjarmasin, harga toyota calya sigra tasikmalaya, harga toyota calya sigra denpasar, harga toyota calya sigra balikpapan, harga toyota calya sigra yogyakarta, harga toyota calya sigra kupang, harga toyota calya sigra palu, harga toyota calya sigra ambon, harga toyota calya sigra tarakan, harga toyota calya sigra sukabumi, harga toyota calya sigra kediri, harga toyota calya sigra tegal, harga toyota calya sigra jayapura, harga toyota calya sigra palangkaraya, harga toyota calya sigra probolinggo, harga toyota calya sigra ternate, harga toyota calya sigra batam, harga toyota calya sigra singkawang, harga toyota calya sigra parepare, harga toyota calya sigra palopo, harga toyota calya sigra bima, harga toyota calya sigra bau bau dan masih banyak kota lainnya lagi.

Nah, dari informasi mengenai detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra tersebut, apakah mobil ini sudah menjadi mobil terbaik versi anda?

22 Komentar

  1. sabariyanto Balas

    Untuk wil medan mohon di kirimkan dp dan angsurannya. Dan jika cash kisaran harganya brapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *