Hanya 5 Menit Menambah Ram Android Tanpa Root

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root – Ram adalah Random Access Memory yang kegunaanya sangat penting di dalam sistem komputer jika ram pada perangkat terlalu kecil atau kapasitasnya sudah tidak mencukupi dan over load maka bisa di pastikan smartphone android kamu akan terasa lemot bahkan fatalnya smartphone tersebut akan terasa panas dan berat saat di gunakan.

Namun banyak para user smartphone android tidak mengetahui hal ini dan mereka akan segera membawa smartphone mereka ke konter handphone terdekat karena smartphone lemot dan panas dan ini akan menambah pengeluaran dari dompet anda. pada kesempatan ini tim gudangcara.net akan membahas bagaimana cara menambah ram android dengan mudah hanya dengan 5 menit maka android anda akan terasa lebih ringan dan lebih dingin untuk digunakan.

Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi di playstore search dengan nama “SmartBooster” aplikasi smartbooster adalah salah satu aplikasi yang bisa menambar ram di smartphone android menjadi lebih besar dari sebelumnya. Setelah berhasil di download dan di install aplikasi tersebut kemudian bukalah aplikasi Smartbooster tersebut di smartphone android anda.

Klik Start Now lihat pada gambar kiri kemudian akan muncul menu baru seperti gambar kanan tekan tomblol booster yang di kotak merah.

cara-buat-android-tidak-lambat-1

Setelah menekan tombol booster maka akan tampil tab menu kemudian tekan menu Ram boost dan centang pada tab Aggressive lihat pada gambar yang tertera di bawah.

cara-buat-android-tidak-lambat-2

Tetap di menu Ram boost pertama ceklist pada kolom Boost when screen off kemudian ceklist pada kolom Boost automatically.

cara-buat-android-tidak-lambat-3

Selanjutnya masuk ke menu setting klik pada tab Experimental maka akan tampil jendela baru dan ceklist pada kolom Root RAM Booster.

cara-buat-android-tidak-lambat-4

Maka akan terlihat langsung hasil dari aplikasi RamBooster ini tampil pada bagian bawah ram akan bertambah secara otomatis tanpa harus ribet.

cara-buat-android-tidak-lambat-5

Untuk tambahan aplikasi ini bisa untuk membersihkan sampah atau cache yang ada di dalam Ram smartphone android hanya dengan sekali klik saja. Selain itu aplikasi tersebut berguna juga untuk meng-uninstall aplikasi android hanya dengan sekali klik saja maka aplikasi di smartphone android akan hilang tanpa meninggalkan cache.

Ok guys, segitu dulu sharing kita pada kesempatan kali ini mengenai Hanya 5 Menit Menambah Ram Android Tanpa Root semoga dapat menambah wawasan dan juga bermanfaat untuk kita semua. (Done)

Wirawan

22 Comments

  1. Lgi porn ni enak, dri pd intals applikasi tu

  2. Trims ya gaes aplikasinya sangat membantu

  3. Hpnya harus di root dulu ya,,kok ga bisa root ram boster

  4. Bang gimana cara root hp samsung j1 mini nomor model SM-J105F tanpa pc ?

Leave a Reply