Tutorial Dan Cara Mudah Membuat Aplikasi Di Apple OS

Tutorial Dan Cara Mudah Membuat Aplikasi Di Apple OS – Aple merupakan smartphone yang sangat terkenal diseluruh penjuru dunia, bisa dibilang menduduki peringkat satu dalam kepopulerannya. Ada lebih dari 500 juta Aple OS yang digunakan masyarakat dunia. Handphone ini memang menduduki peringkat satu dalam fungsi serta anggapan mewahnya untuk sebuah smartphone. Karenanya banyak orang yang berlomba-lomba untuk membeli Aple atau iPhone saat mereka memiliki uang.
Namun pernahkah terlintas di benak Anda untuk membuat sebuah aplikasi pada Aple OS? Cara ini mungkin bisa menjadi tips mengoptimalkan Aple OS yang Anda punya. Tidak hanya untuk browsing ataupun mengupload foto serta video saja, namun Anda bisa memiliki penghasilan dengan memasang aplikasi yang Anda buat.
150428092954-apple-cash-iphone-780x439
Untuk anda yang ingin membuat Aple OS sendiri, berikut adalah tutorial dan cara mudah membuat aplikasi di Apple OS yang bisa Anda coba sendiri di rumah :

1. Cara Membuat Aplikasi di Aple OS
Apple OS atau iPhone adalah smartphone yang banyak dimiliki masyarakat di seluruh dunia. Tidak jarang pula banyak orang yang mulai melirik untuk membuat aplikasi pada apple. Karena apabila aplikasi yang dibuat diterbitkan, bisa memberikan penghasilan yang luar biasa.
Untuk itu bagi Anda yang ingin membuat aplikasi pada Apple OS, bisa gunakan AppMaker untuk memulainya. Ini merupakan cara mudah membuat aplikasi di Apple OS yang cukup mudah. Sekarang Anda sudah bisa membuat aplikasi sendiri menggunakan AppMaker bahkan tanpa harus memiliki keahlian pemrograman sekalipun.

AppMaker telah mengeluarkan platform pembuatan aplikasi seluler yang bisa Anda nikmati kegunaannya.
Selain membuat aplikasi pada Apple OS, sekarang Anda juga bisa membuat aplikasi pada Android. Selain Apple OS, masyarakat dunia juga menggunakan smartphone dalam jumlah yang besar. Dan banyak dari mereka yang mulai membuat aplikasi pada sistem androidnya.
Saat membuat aplikasi, Anda juga tidak memerlukan internet untuk mengakses aplikasi yang dibuat. Tutorial dan cara mudah membuat aplikasi di Apple OS tidak akan menjadi tutorial yang sulit.

2. Membuat Aplikasi Pada Android
Walaupun apple OS sangat populer di dunia, namun penggunaan smartphone android masih lebih besar di seluruh penjuru dunia. Banyak masyarakat dunia yang berhasil membuat aplikasi pada android, bahkan sampai diterbitkan oleh Google Play sehingga bisa diakses oleh masyarakat di seluruh dunia. Untuk membuat aplikasi pada android sendiri, Anda tidak memerlukan pengembang Android. Selain itu, Anda juga tidak perlu memiliki keahlian di bidang pengkodean.

Dalam membuat aplikasi di android, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan apakah akun Anda akan di blokir ataupun tidak. Karena untuk aplikasi pembuat aplikasi sendiri telah menjamin keamanannya.
Salah satu fasilitas keamanan yang diberikan adalah akses oAuth, yaitu kendali yang berfungsi untuk melindungi akun Anda dari serangan hacker. Jadi bisa memungkinkan Anda untuk tidak menyimpan kata sandi pada server.
Bila Anda ingin mencoba yang lain, Anda bisa membuat website seluler. Yaitu aplikasi yang berada di komputer dan bisa dibagikan ke smartphone. Anda bisa menggunakan AppMaker sebagai solusinya. Situs seluler yang Anda miliki akan bekerja di seluruh HTML5 sehingga Anda bisa menerbitkan aplikasi yang dibuat.

Demikianlah informasi tutorial dan cara mudah membuat aplikasi di Apple OS. Semoga informasi ini bisa memberikan referensi yang bermanfaat untuk Anda dalam membuat aplikasi sendiri di apple ataupun android. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *